Prediksi Eibar vs Barcelona 19 Oktober 2019

0
526
Prediksi Eibar vs Barcelona 19 Oktober 2019

Debatbola.comLaga berat harus dijalani Eibar pada pekan ke 9 di Liga Spanyol, karena menghadapi sang juara bertahan Barcelona. Di laga tersebut Eibar bertindak sebagai tim kandang dan Estadio Municipal de Ipurua bakalan menjadi venue untuk laga nanti.

Prediksi Eibar vs Barcelona 19 Oktober 2019

  • Eibar Mulai Berada Dalam Kondisi Stabil

Peningkatan performa terus ditunjukkan oleh Eibar di beberapa laga sebelumnya di ajang Liga Spanyol. Hal ini didasari dengan belum terkalahkannya Eibar di 4 laga terakhir La Liga, bahkan di beberapa laga situs judi online sebelumnya sukses menumbangkan Sevilla yang notabene merupakan tim papan atas di La liga.

Pencapaian ini jelas menjadi isyarat jika kondisi dari Eibar tengah dalam keadaan stabil. Apalagi Eibar mampu menjaga keamanan di lini pertahanannya dengan hanya kemasukan 1 gol dari 4 laga terakhirnya. Pencapaian ini jelas menjadi bekal sempurna untuk meredam agresivitas dari Barcelona.

  • Masalah Besar Kembali Hinggapi Barcelona

Menjelang laga nanti, tampaknya Barcelona dihinggapi masalah baru yang bisa berpengaruh besar terhadap performa nanti. Pasalnya ada banyak pemain yang dipastikan tidak bisa tampil kala menghadapi Eibar, baik itu yang menjalani larangan bermain akibat akumulasi kartu dan juga dengan pemain yang cedera.

Beberapa pemain yang cedera di kubu Barcelona, diantaranya ada Samuel Umtiti dan Junior Firfo. Sedangkan beberapa pemain yang mendapat larangan bertanding diantaranya ada Gerard Pique, Araujo dan Ousmane Dembele.

Prediksi Eibar vs Barcelona 19 Oktober 2019

  • Kemenangan Barcelona Harus Dibayar Mahal

Meskipun di laga sebelumnya Barcelona mampu melewati laga berat menghadapi Sevilla, dan mampu mengakhiri laga  dengan sebuah kemenangan meyakinkan 4-0. Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal, karena ada tiga pemain mendapat hukuman akumulasi kartu.

Ousman Dembele dan Araujo mendapat kartu merah langsung, sementara Gerard Pique terkena akumulasi kartu. Tentu saja dengan absennya Pique, membuat ini pertahanan dari Barcelona semakin melemah, karena Umtiti juga belum bisa dipastikan tampil di laga nanti.

  • Ketajaman Barcelona Masih Tetap Berbahaya

Terlepas dengan masalah absennya pemain, namun lini serang dari Barcelona masih menjadi titik kuat dari tim asal Catalan tersebut. Pasalnya sebagai tim paling agresif di La liga, hal ini menjadi senjata andalan bagi Barcelona untuk meriah poin.

Penyerangan agresif dari Barcelona sendiri merupakan pertahanan terbaik yang bisa dilakukan untuk mengatasi minimnya pemain belakang. Apalagi dengan kembalinya bentuk permainan terbaik dari Leonel Messi dan Suarez, seakan menjadi awal kebangkitan Barca di musim ini.

  • Eibar Punya Kenangan Manis Saat Jamu Barcelona

Mengenai pertemuan yang bakal dihelat di Estadio Municipal de Ipurua, Eibar sendiri memiliki sebuah kenangan manis di musim lalu, karena mampu menahan imbang Barcelona. Meskipun sebatas menahan hasil imbang, namun hasil tersbut tentunya menjadi hal yang sangat berharga.

Bila dihubungkan dengan kondisi saat ini dari kedua kubu, tampaknya Eibar berpotensi menahan imbang kembali. Namun dengan agresivitas dari Barcelona yang semakin mengerikan, tampaknya di laga nanti Barca bakalan mampu menang dengan skor 1-3 ataupun 0-3.

Baca Juga: Prediksi Everton vs West Ham 19 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Barcelona :

(Eibar) : Dmitrović, Arbilla, Paulo Oliveira, Bigas, Diop, Inui, Orellana, De Blasis, Escalante, Edu Expósito, Kike.

Manager : Mendilibar.

(Barcelona) : ter Stegen, Piqué, Sergi Roberto, Nélson Semedo, Todibo, Vidal, Arthur, de Jong, Messi, Suárez, Rakitić.

Manager : Ernesto Valverde.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Barcelona
19/05/19LALEibar2-2Barcelona
14/01/19LALBarcelona3-0Eibar
17/02/18LALEibar0-2Barcelona
20/09/17LALBarcelona6-1Eibar
22/05/17LALBarcelona4-2Eibar
  • 5 Laga Terakhir Eibar
10/10/19CLFToulouse2-0Eibar
05/10/19LALReal Betis1-1Eibar
29/09/19LALEibar2-0Celta de Vigo
27/09/19LALEibar3-2Sevilla
21/09/19LALLevante0-0Eibar
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
07/10/19LALBarcelona4-0Sevilla
03/10/19UCLBarcelona2-1Inter Milan
28/09/19LALGetafe0-2Barcelona
25/09/19LALBarcelona2-1Villarreal
22/09/19LALGranada2-0Barcelona

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here