Prediksi Eibar vs Barcelona

Debatbola.com – Eibar berkesempatan mencicipi ketangguhan sang juara musim ini Barcelona di laga pamungkas nya. Meskipun hal ini sudah tidak memberikan pencapaian yang berarti bagi Eibar, namun setidaknya dengan meriah kemenangan di akhir musim bisa lebih berkesan. Apalagi kemenangan tersebut didapatkan dari Barcelona jelas hal ini mejadi sebuah kenangan yang indah di akhir musim. Barcelona sendiri pastinya tidak akan bernafsu meraih kemenangan di laga ini, pasalnya ada banyak pemain muda yang membutuhkan waktu bermain banyak. Dengan demikian laga sisa di musim ini bisa menjadi kesempatan baik bagi pemain lain untuk berkembang.

Eibar sendiri kini berada di posisi 12 dengan 46 poin, dengan perolehan poin yang dimiliki Eibar sudah pasti aman dari zona degradasi. Hal tersebut jelas menjadi sebuah kesempatan juga bagi Eibar untuk melakukan serangkaian percobaan skema baru, seperti mencoba pemain mudanya untuk bermain dan menjatah waktu bermain lebih banyak. Namun terlepas dari itu, laga menghadapi Barcelona tentu menjadi kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan, terlebih laga diadakan di depan puluhan ribu publik Eibar. Untuk itu sebuah kado terindah sangat diharapkan bagi setiap pendukung Eibar melihat tim kesayangannya menumbangkan Barcelona di laga pamungkas nya.

Barcelona sudah bisa bermain nyaman sejak beberapa pekan lalu selepas memastikan gelar juaranya di La Liga Musim ini. kini perolehan poin dari Barcelona sendiri mencapai 86 poin dan terpaut sangat jauh dari pesaing terdekatnya di musim ini Atletico Madrid dengan selisih 11 poin. Menghadapi Eibar di laga akhir musim ini, setidaknya menjadi hal yang cukup berguna karena ada banyak pemain muda dari Barcelona yang ingin mencicipi bermain secara reguler di tim inti. Apalagi Barcelona tentunya tidak bisa terlepas dari para pemain bintangnya di sepanjang musim ini, baik itu dengan memainkan Leonel Messi ataupun pemain inti lainnya seperti Rakitic, Suarez dan sederet nama besar El Barca.

Eibar vs Barcelona

Eibar Memiliki kans Untuk Memenangkan Laga

Bermain di kandang sendiri menjadi sebuah kesempatan yang besar bagi Eibar untuk mengalahkan Barca, karena situasi seperti saat ini pastinya sangat sulit untuk ditemukan kembali di musim depan. Pasalnya Eibar harus memanfaatkan beberapa pemain Barcelona yang pastinya absen di laga ini, dengan demikian kans untuk menang menjadi terbuka lebar. Untuk itu penting bagi Eibar untuk melupakan kekalahan dari Villareal di laga sebelumnya dengan skor tipis 0-1, kini momentum besar untuk mengalahkan Blaugrana hadir dan tampak sangat terbuka.

Apabila melihat sejarah pertemuan dengan Barcelona jelas jika Eibar kalah dominan dari tim asal Catalan tersebut. Pasalnya dari 5 pertemuan terakhir dengan Eibar, Barcelona sukses menyapu bersih laga dengan kemenangan baik itu saat dilaga kandang dan juga di laga tandang. Pada pertemuan terakhir di putaran pertama musim ini, Barcelona sukses mengalahkan Eibar dengan skor 3-0. Catatan tersebut jelas menujukkan jika kubu Barcelona telah berhasil mengatasi segala situasi saat menghadapi Eibar, baik itu di musim ini ataupun di musim – musim sebelumnya.

Eibar vs Barcelona

Barcelona Mulai Tunjukan Tren baik Kembali

Setelah kekalahan dari Celta Vigo dan juga Liverpool di beberapa pekan sebelumnya, kini Barcelona mulai kembali bangkit. Pada laga terakhirnya hal tersebut ditunjukkan dengan mengalahkan Getafe dengan skor 2-0, kemenangan tersebut menjadi bukti bahwa Barcelona tunjukkan keseriusannya kembali meskipun gelar juara sudah di kunci sejak lama. Kini bertandang ke Eibar jelas menjadi sebuah tantangan baru dimana Barcelona pastinya tidak ingin pergi jauh – jauh ke markas Eibar tanpa membawa buah tangan. Hal ini jelas bahwa kemenangan bisa menjadi hal yang spesial, terlebih lagi laga di akhir musim pastinya lebih berkesan.

Setidaknya kubu dari Barcelona hanya perlu mewaspadai bomber andalan dari kubu Eibar yakni Charles Diaz Barbosa. Pemain asal Brazil tersebut menjadi pemain paling produktif di kubu Eibar karena telah mengemas 14 gol di sepanjang musim ini. Namun hal tersebut belum seberapa bila dibandingkan dengan torehan gol dari la Pulga yang sudah mengemas 34 gol di musim ini, bahkan gol dari Luis Suarez juga tak kalah mentereng dengan 21 gol nya.

Prediksi Bola Malam Ini : Eibar 1 – 1 Barcelona

Baca Juga : Prediksi Chievo Vs Sampdoria, Liga Italia 19 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Barcelona :

(Eibar) : Dmitrovic; Cucurella, Ramis, Paulo, Ruben Pena; Orellana, Escalante, Joan Jordan, Pedro Leon; Sergi Enrich, Charles.
Manager : Jose Luis Mendilibar.

(Barcelona) : Cillessen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Arthur, Busquets, Rakitic; Coutinho, Suarez, Messi.
Manager : Ernesto Valverde.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Barcelona
14/01/19 LAL Barcelona 3-0 Eibar
17/02/18 LAL Eibar 0-2 Barcelona
20/09/17 PRL Barcelona 6-1 Eibar
22/05/17 LAL Barcelona 4-2 Eibar
23/01/17 LAL Eibar 0-4 Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Eibar
12/05/19 LAL Villarreal 1-0 Eibar
05/05/19 LAL Eibar 1-0 Real Betis
28/04/19 LAL Valencia 0-1 Eibar
24/04/19 LAL Huesca 2-0 Eibar
20/04/19 LAL Eibar 0-1 Atl Madrid
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
12/05/19 LAL Barcelona 2-0 Getafe
08/05/19 UCL Liverpool 4-0 Barcelona
05/05/19 LAL Celta Vigo 2-0 Barcelona
02/05/19 UCL Barcelona 3-0 Liverpool
28/04/19 LAL Barcelona 1-0 Levante

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here