Prediksi Ebro vs Leganes 24 Januari 2020

Debatbola.comEbro harus jalani laga berat pada babak 32 besar Copa Del Rey, mengingat lawan yang dihadapi adalah salah satu kontestan dari la Liga yakni Leganes. Laga yang bisa dipastikan berjalan dengan ketat tersbut, bakalan dihelat di Estadio Pedro Sancho.

Bila berkaca pada ajang liga yang di jalani oleh masing – masing kubu, tentunya Leganes lebih diunggulkan karena berasal dari kasta tertinggi. Sementara itu Ebro merupakan kontestan yang saat ini menjalani kompetisi kasta ketiga Segunda B.

Perbedaan tersbut setidaknya sedikit memberikan gambaran bahwa kekuatan dari Leganes sedikit lebih baik. Terlebih lagi situs judi slot terbaru mencatat kubu Leganes juga mampu meriah kemenangan besar pada babak sebelumnya kala menghadapi Real Murcia dengan skor 0-4.

Sementara itu, Ebro yang saat ini bisa berada pada babak 32 besar karena di babak sebelumnya mampu meriah kemenangan atas Ponferradina, alami kesusahan karena bisa mennag saat laga berlanjut pada babak perpanjangan waktu.

Prediksi Ebro vs Leganes 24 Januari 2020

  • Kedua Kubu Alami Hasil Kurang Menjanjikan Di Laga Sebelumnya

Hasil yang kurang menjanjikan tampaknya dialami oleh kedua kubu sebelum salin berhadapan pada laga nanti di ajang Copa del Rey. Kubu Ebro sendiri alami kegagalan memetik kemenangan di dua laga sebelumnya pada ajang Segunda B, hasil buruk ini jelas bisa berdampak pada tingkat fokus bermain di laga nanti.

Hal yang sama juga di alami Leganes, pasalnya pada laga sebelumnya mengalami nasib buruk setelah mengalami kekalahan dar Getafe. Tentu saja hal ini bisa membuat Leganes bakalan sangat hati – hati dalam menyusun skuat yang akan ditampilkan pada pertemuan nanti.

Tentu saja situasi tersbut membuat Leganes bakalan lebih terfokus pada ajang La Liga, mengingat pada klasemen sementara sendiri Leganes berada pada zona degradasi. Apalagi lawan yang akan dihadapi pada laga selanjutnya setelah menghadapi Ebro adalah Atletico Madrid.

Berdasarkan pada situasi tersebut, besar kemungkinan Leganes akan menurunkan skuat lapis keduanya untuk bisa menjaga kebugaran pemain. jika hal ini dilakukan, maka Ebro akan mendapat keuntungan besar untuk bisa memetik hasil positif pada pertemuan nanti.

Prediksi Ebro vs Leganes 24 Januari 2020

  • Guido Carrillo Andalan Leganes Di Copa Del Rey

Terlepas dari berbagai spekulasi yang bisa saja terjadi pada starting line up, setidaknya kubu Leganes memiliki pemain yang cukup produktif di ajang Copa Del Rey. Hal in ditunjukkan oleh penampilan menjanjikan dari Guido Carrillo yang telah mampu mencetak 3 gol bagi Leganes.

Bahkan jika Carrillo diduetkan dengan penyerang utama lainnya seperti Brathwaite, maka lini depan dari Leganes bisa snagat berbahaya. Dengan ketajaman dan juga kedalaman pemain yang lebih unggul, tentunya Leganes bisa lebih mudah memetik kemenangan pada laga nanti.

Bila dilihat dari catatan pertemuan, kedua kubu sejauh ini belum pernah bertemu. dengan demikian, bisa dipastikan bahwa sisi pengalaman bakalan menjadi kekuatan utama pada laga nanti. Berkenana dengan hal tersbut, maka Leganes memiliki kemungkinan untuk bisa menang dengan skor 0-1 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Mirandes vs Celta Vigo 24 Januari 2020

Perkiraan Susunan Ebro vs Leganes :

(Ebro) : Edua Loscos, José Espín, Tiago Portuga, Paco Aguza, Dani Palomares, Rafa Parejo, Jesús Rubio, Víctor Andrés, Álvaro González, Lolo Garrido, S. Emaná.

Manager : Manolo Sanlúcar.

(Leganes) : Pichu Cuéllar, K. Omeruo, J. Silva, Bustinza, Rodri Tarín, Kévin Rodrigues, Rubén Pérez, Roque Mesa, Óscar Rodríguez, M. Braithwaite, G. Carrillo.

Manager : J. Aguirre.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ebro vs Leganes

Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Ebro
19/01/20 SEB Espanyol II 2-2 Ebro
15/01/20 SEB Ebro 1-2 Olot
11/01/20 CDR Ebro E1-0 Ponferradina
05/01/20 SEB Ebro 2-1 La Nucía
22/12/19 SEB Valencia II 0-0 Ebro
  • 5 Laga Terakhir Leganes
18/01/20 LAL Leganes 0-3 Getafe
11/01/20 CDR Real Murcia 0-4 Leganes
04/01/20 LAL Real Valladolid 2-2 Leganes
22/12/19 LAL Leganes 2-0 Espanyol
18/12/19 CDR FC Andorra 1-1P Leganes

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here