Prediksi Dynamo Kyiv vs Ferencvaros : Tugas Tuan Rumah Lebih Mudah

0
388
Prediksi Dynamo Kyiv vs Ferencvaros 9 Desember 2020

Debatbola.comDynamo Kyiv akan menjamu Ferencavaros dalam matchday terakhir grup G Liga Champions 2020/21, Rabu (9/12/20), di NSC Olimpiyskiy. Dengan keunggulan selisih gol, tim tuan rumah hanya tinggal menahan imbang sang lawan untuk bisa finish di peringkat ketiga dan lolos ke fase knock-out Liga Europa.

  • Sesuai Ekspektasi

Dynamo Kyiv masih cukup terpuruk di Liga Champions. Dalam lima pertandingan awal, mereka hanya sanggup meraih satu poin (D1, L4). Seperti yang diekspektasikan, mereka meraih poinnya atas Ferencvaros (2-2); karena laga melawan Barcelona (1-2, 0-4) dan Juventus (0-2, 0-3) tak bisa menjadi harapan.

Hasil imbang melawan Ferencvaros di pertemuan pertama sebenarnya amat disayangkan. Mereka sebenarnya sudah unggul dua gol sejak turun minum. Akan tetapi, performa Dynamo mengendur usai Sergiy Sydorchuk diusir empat menit jelang laga usai. Tak pelak, keunggulan tim asuhan Mircea Lucescu sirna di menit terakhir.

Menilik hasil tersebut, Dynamo harus lebih bisa menjaga kedisiplinannya. Terlebih, dalam hal materi skuat, mereka punya potensi yang lebih baik ketimbang Ferencvaros. Jika tak sanggup menjaganya, mereka kemungkinan bakal kalah.

Sisi positifnya, perjalanan Dynamo Kyiv di UCL musim ini selalu diiringi motivasi tinggi berkat penampilan apiknya di Liga Ukraina. Dalam pertandingan terakhir Liga Ukraina, mereka mengalahkan Mariupol (2-1) dan menempati puncak klasemen sementara; unggul tiga poin atas Shakhtar Donetsk.

Prediksi Dynamo Kyiv vs Ferencvaros 9 Desember 2020

  • Juru Kunci Grup G

Ferencvaros masih menjadi juru kunci grup G setelah hanya meraih satu poin dari lima laga awal. Rentetan hasil buruk wakil Hungaria ini disebabkan akibat kemasukan 16 gol (Barcelona, 1-5, 0-3; Dynamo Kyiv, 2-2; Juventus, 1-4, 0-2). 

Mereka sebenarnya mengemas poin yang sama dengan Dynamo Kyiv. Namun, akibat angka kebobolan yang lebih tinggi, Ferencvaros harus puas berada di bawahnya. Oleh karenanya, satu-satunya jalan untuk bisa lolos ke fase knock-out Liga Europa adalah dengan meraih kemenangan.

Dalam seluruh laga tersebut, mereka selalu kebobolan di babak pertama. Namun, di babak kedua, mereka selalu bisa mencoba bangkit. Keempat gol Ferencvaros sejauh ini selalu diciptakan pada periode tersebut. Menariknya, Franck Boli, yang menjadi top skorer Ferencvaros di UCL sejauh ini (2 gol), menciptakan seluruh golnya pada menit ke-90. 

Situasi di atas besar kemungkinan akan kembali terulang di laga nanti. Mereka cenderung mengawali laga dengan lemah sebelum mencoba bangkit di babak kedua. Dengan situasi seperti ini, mereka tampaknya belum akan bisa meraih kemenangan.

  • Bedah Rekor Kedua Tim

Kedua tim ini tentunya akan saling berjibaku untuk memperebutkan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa; dengan finish di peringkat ketiga. Menilik pertemuan sebelumnya, laga nanti sepertinya bakal berjalan sangat ketat.

Dengan bertengger di posisi ketiga, langkah Dynamo untuk lolos jelas lebih mudah. Mereka diuntungkan dengan tampil di kandang sendiri. Tak hanya itu, tim asal Ukraina ini tinggal memaksakan hasil imbang saja.

Menilik rekor, Dynamo juga lebih layak untuk diunggulkan. Dynamo sama sekali belum kalah melawan tim asal Hungaria di kancah Eropa (W3, D1). Kemenangan terakhir mereka atas wakil Hungaria terjadi pada 1989; dengan mengalahkan MTK Budapest di ajang UEFA Cup (4-0).

Sementara itu agen judi online menilai, Ferencvaros kurang diunggulkan karena masih terus tampil buruk. Sepanjang keikutsertaannya di Liga Champions, mereka kebobolan 35 gol dari 11 pertandingan; dan hampir 50% di antaranya terjadi sepanjang lima laga terakhir.

Prediksi Dynamo Kyiv vs Ferencvaros 9 Desember 2020

  • Dynamo Lolos ke Liga Europa?

Dynamo Kyiv sepertinya lebih dari sekadar mampu untuk menahan imbang Ferencvaros dan lolos ke fase knock-out Liga Europa. Dynamo bakal diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri; tetapi harus bisa menjaga kedisiplinannya dengan baik agar insiden kartu merah seperti di pertemuan sebelumnya tak terulang.

Baca Juga : Prediksi PSG vs Istanbul Basaksehir 9 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain Dynamo Kyiv vs Ferencvaros :

(Dynamo Kyiv) : H. Bushchan; T. Kędziora, D. Popov, V. Mykolenko, I. Zabarnyi, S. Sydorchuk, B. Verbič, V. Tsygankov, M. Shaparenko, V. Shepelev, G. Rodrigues.

Manager : M. Lucescu.

(Ferencvaros) : D. Dibusz; M. Heister, E. Botka, M. Blažič, A. Frimpong, L. Dvali, Somália, D. Sigér, Isael, T. Nguen, M. Uzuni.

Manager : S. Rebrov.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dynamo Kyiv vs Ferencvaros
29/10/20UCLFerencvaros2-2Dynamo Kyiv
  • 5 Laga Terakhir Dynamo Kyiv
06/12/20PRLMariupol’1-2Dynamo Kyiv
03/12/20UCLJuventus3-0Dynamo Kyiv
28/11/20PRLDynamo Kyiv2-0Vorskla
25/11/20UCLDynamo Kyiv0-4Barcelona
21/11/20PRLInhulets’0-2Dynamo Kyiv
  • 5 Laga Terakhir Ferencvaros
05/12/20NBIDiósgyőr1-3Ferencvaros
03/12/20UCLFerencvaros0-3Barcelona
29/11/20NBIFerencvaros2-0MTK
25/11/20UCLJuventus2-1Ferencvaros
22/11/20NBIHonvéd0-1Ferencvaros

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here