Prediksi Dynamo Kyiv vs Barcelona : Kembali ke Eropa, Saatnya Barca Menang

0
110
Prediksi Dynamo Kyiv vs Barcelona 25 November 2020

Debatbola.comDynamo Kyiv akan menghadapi Barcelona dalam laga keempat grup G Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/20), di NSC Olimpiyskiy. Laga ini mungkin menjadi kesempatan terbaik bagi Barca untuk meraih kemenangan; mengingat hasil positif mereka sejauh ini lebih banyak terjadi di ajang ini.

  • Sesuai Ekspektasi

Dynamo Kyiv masih tampil terseok-seok di Liga Champions. Dalam tiga pertandingan awal, mereka hanya sanggup meraih satu poin (D1, L2). Seperti yang diekspektasikan, mereka meraih poinnya saat melawan Ferencvaros (2-2); karena laga melawan Barcelona (1-2) dan Juventus tak sepenuhnya bisa menjadi harapan (0-2).

Hasil melawan Ferencvaros sebenarnya amat disayangkan. Mereka sebenarnya unggul dua gol sejak turun minum. Akan tetapi, permainan Dynamo mengendur setelah salah satu gelandang mereka, Sergiy Sydorchuk, menerima kartu merah empat menit jelang laga usai. Tak pelak, tim asuhan Mircea Lucescu kebobolan di menit terakhir.

Menilik hasil tersebut, Dynamo harus lebih bisa menjaga kedisiplinannya. Terlebih, dalam hal materi skuat, mereka tak lebih baik daripada Barcelona. Jika tak sanggup menjaganya, mereka kemungkinan bakal kalah; dan minimal kebobolan dua gol seperti di dua laga sebelumnya.

Sisi positifnya, perjalanan Dynamo Kyiv di UCL musim ini selalu diiringi motivasi tinggi berkat penampilan apiknya di Liga Ukraina. Dalam pertandingan terakhir Liga Ukraina, mereka mengalahkan Inhulets (2-0) dan menempati puncak klasemen sementara; unggul tiga poin atas Shakhtar Donetsk.

Prediksi Dynamo Kyiv vs Barcelona 25 November 2020

  • Kuat di Eropa, Belum Bangkit di Spanyol

Barcelona sebenarnya masih berstatus sebagai tim raksasa yang sangat ditakuti. Dalam tiga laga pembuka di fase grup Liga Champions, mereka menunjukkan tajinya dengan selalu meraih kemenangan (vs Ferencvaros, 5-1; vs Juventus, 2-0; vs Dynamo Kyiv, 2-1).

Tiga kemenangan di atas membuat Barcelona masih menempati puncak klasemen grup G dengan sembilan poin. Selain meraih poin sempurna, Blaugrana juga menjadi tim paling produktif dengan sembilan golnya.

Namun, berbanding terbalik dari itu, mereka malah belum sepenuhnya lepas dari nasib sial di LaLiga Spanyol. Dalam lima laga terakhir, mereka hanya meraih empat poin (Real Madrid, 1-3; Getafe, 0-1; Deportivo Alaves, 1-1; Real Betis, 5-2; Atletico Madrid, 0-1). 

Kekalahan terakhir dari Atletico membuat tim asuhan Ronald Koeman masih terdampar di peringkat ke-12 klasemen sementara. Hasil tersebut juga sangat memalukan; karena menjadi kemenangan pertama pelatih Atleti, Diego Simeone, atas Barca.

  • Banyak Kelemahan Mendasar

Barca masih menunjukkan banyak kelemahan mendasar. Selain minimnya umpan kunci dari lini tengah, marking bek Blaugrana di kotak penaltinya sendiri tampak begitu buruk. Alhasil, buruknya performa lini depan dan belakang Blaugrana selalu terlihat secara bergantian.

Pekerjaan rumah Barcelona di lini belakang semakin berat dengan cederanya Gerard Pique. Bek senior Timnas Spanyol ini diduga mengalami cedera parah di laga melawan Atletico; dan diprediksi bisa absen hingga akhir musim jika adanya kerusakan di ACL-nya.

Hanya saja, segenap kelemahan di atas sepertinya tak akan sepenuhnya terlihat dalam laga nanti. Pasalnya, materi skuat Barcelona masih terlalu jauh di atas Dynamo Kyiv. Pada pertemuan terakhir saja, Barca benar-benar mengepung sang lawan meski kurang beruntung karena hanya mencetak dua gol saja. 

Untuk bisa memaksakan kemenangan, Barcelona perlu ‘mengunci’ laga ini sejak menit awal dengan mencetak gol pembuka keunggulan. Jika tidak, Barca akan kembali kesulitan. Dalam empat laga LaLiga yang tak berakhir kemenangan, mereka selalu kesulitan akibat tertinggal terlebih dulu.

  • Kemenangan Keempat

Barcelona diprediksi judi online bisa meraih kemenangan keempatnya; sekaligus mengamankan posisi puncak klasemen. Meski harus bertandang ke markas Dynamo Kyiv, mereka masih jauh lebih kuat dan layak difavoritkan. Salah satu dari Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Pedri kemungkinan besar bakal kembali menyumbang end-products.

Baca Juga : Prediksi PSG vs RB Leipzig 25 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Dynamo Kyiv vs Barcelona :

(Dynamo Kyiv) : R. Neshcheret; T. Kędziora, A. Shabanov, D. Popov, I. Zabarnyi, S. Sydorchuk, V. Buyalskyi, B. Verbič, O. Andrievskyi, V. Tsygankov, G. Rodrigues.

Manager : M. Lucescu.

(Barcelona) : M. ter Stegen; Piqué, Jordi Alba, Sergi Roberto, C. Lenglet, Busquets, F. de Jong, A. Griezmann, O. Dembélé, M. Braithwaite, Pedri.

Manager : R. Koeman.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dynamo Kyiv vs Barcelona
05/11/20UCLBarcelona2-1Dynamo Kyiv
10/12/09UCLDynamo Kyiv1-2Barcelona
30/09/09UCLBarcelona2-0Dynamo Kyiv
  • 5 Laga Terakhir Dynamo Kyiv
21/11/20PRLInhulets’0-2Dynamo Kyiv
08/11/20PRLDynamo Kyiv0-3Shakhtar Donetsk
05/11/20UCLBarcelona2-1Dynamo Kyiv
01/11/20PRLDnipro-11-2Dynamo Kyiv
29/10/20UCLFerencvaros2-2Dynamo Kyiv
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
22/11/20LALAtletico Madrid1-0Barcelona
07/11/20LALBarcelona5-2Real Betis
05/11/20UCLBarcelona2-1Dynamo Kyiv
01/11/20LALDeportivo Alavés1-1Barcelona
29/10/20UCLJuventus0-2Barcelona

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here