Prediksi Dynamo Kiev VS Benfica: Usung Rekor Tidak Terkalahkan, Benfica Optimis Kunci Kemenangan

0
263

Debatbola.com – Kompetisi Liga Champions musim 2021/2022 kali ini akan mempertemukan Dynamo Kiev kontra Benfica di Stadion NSK Olimpijs’kyj dalam laga pertama Grup E pada hari Rabu (15/9/2021) tepatnya pukul 02:00 WIB dini hari.

Dynamo Buru Kemenangan Kandang

Menjadi salah satu kontestan di Grup E Liga Champions musim ini, tim dari Liga Primer Ukraina ini dihadapkan dalam persaingan yang cukup sulit. Mereka akan berhadapan dengan tiga kontestan kuat lainnya seperti Barcelona, Bayern Munchen, dan juga Benfica.

Melihat perjalanan Liga Champions tahun lalu, pelatih Mircea Lucescu gagal membawa timnya lolos fase grup. Mereka hanya finis di posisi ketiga dan akhirnya berbelok ke Liga Europa. Sayangnya perjuangan mereka di Liga Europa harus berhenti di babak 16 besar setelah tumbang 0:2 dari Villarreal.

Menyambut musim baru kali ini, tim berjuluk Bylo-Syni ini siap kembali memperjuangkan tiket lolos ke fase grup. Tiga kemenangan beruntun di ajang kompetisi domestik akan menjadi modal utama mereka untuk menyambut Benfica pada laga Rabu mendatang.

Dari ketiga kemenangan beruntun tersebut, Kyiv tercatat belum kebobolan sekali pun dan menghasilkan 13 gol. Modal ini sudah cukup kuat untuk mereka bisa berjaya di kandang sendiri dan meraih tiga poin pertama di Grup E.

Benfica Tampil Percaya Diri

Menjalani laga tandang pertamanya di Grup E, Jorge Jesus optimis timnya mampu mengantongi tiga poin penuh. Bermodal kampanye 14 laga beruntun tanpa kekalahan, Benfica menargetkan pulang dengan kemenangan dari lawatannya ke markas Dynamo Kiev Rabu dini hari mendatang.

Pada kompetisi musim lalu, Benfica hanya puas berpentas di Liga Europa dan menyudahi pertandingan di babak ke-32 besar. Hal itu setelah Benfica gagal menang agregat dari Arsenal. Musim ini Benfica sebagai peringkat ketiga Liga Primer Portugal berhasil lolos ke fase grup usai mendapatkan tiket play-off.

Sama halnya dengan tuan rumah di laga nanti, Benfica akan berjuang keras untuk bisa lolos di grup E Liga Champions musim ini dan bersaing dengan dua kontestan kelas berat lainnya. Tim berjuluk As Aguias ini dari 14 laga beruntun tanpa kekalahan berhasil mengoleksi 26 gol dan hanya kebobolan sebanyak 6 kali.

Rekor tersebut sudah mengisyaratkan jika lini serang mereka masih sangat produktif ditunjang dengan kokohnya barisan pertahanan. Untuk itu di laga kali ini bisa dipastikan Benfica akan menjadi lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan.

Head-to-Head Antara Dynamo Kiev VS Benfica

Dynamo Kyiv selaku tuan rumah di laga kali ini memiliki modal hanya satu kali mengalami kekalahan dari lima laga terbarunya musim ini. Beruntungnya dalam empat laga berikutnya, mereka mampu bangkit dan menyudahi laga dengan satu kali bermain imbang dan tiga laga lainnya disapu bersih dengan kemenangan. Melalui kelima laga terbaru ini, pasukan Mircea Lucescu mampu menghasilkan 14 gol dan hanya kebobolan sebanyak 4 kali.

Benfica selaku tim penantang di laga kali ini mengusung rekor belum terkalahkan dari lima penampilan terbarunya musim ini. Hanya ada satu laga berakhir imbang sebagai catatan terburuk pasukan yang diusung oleh Jorge Jesus ini. Sedangkan untuk empat laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Melalui kelima pertandingan teranyar ini, skuad As Aguias mampu menghasilkan 11 gol dengan hanya kebobolan sebanyak dua kali.

Melihat rekor pertemuan yang pernah terjadi antara kedua klub ini sebelumnya, Benfica tercatat selalu menjadi pemenang dalam dua pertemuan yang pernah terjadi. Bahkan dari dua kemenangan ini, bursa situs judi slot terbaru menyebutkan Benfica berhasil menjaga gawang mereka tanpa kebobolan. Dengan semua statistik yang ada dari kedua kesebelasan, Benfica nampaknya lebih diunggulkan untuk memenangi laga Rabu dini hari mendatang. Diprediksi laga antara Dynamo Kyiv VS Benfica akan berakhir dengan skor 0 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here