Prediksi Dynamo Dresden vs Stuttgart, Jadwal Sepakbola Piala DFB 29 Juli 2022

0
26
Prediksi Dynamo Dresden vs Stuttgart 29 Juli 2022

Debatbola.comDFB Pokal akan memulai perjalanannya di musim ini dengan menggelar pertandingan putaran pertama. Terdapat 16 pertandingan yang siap dipertandingkan yang mempertemukan total 32 pasukan guna memperebutkan tiket ke babak berikutnya.

Salah satu pertandingan mempertemukan laga antara Dynamo Dresden vs Stuttgart. Keduanya bermain menggunakan Stadion Glücksgas, markas Dynamo Dresden. Dijadwalkan laga dimulai pada Jumat (29/7) pukul 23.00 WIB.

Dynamo Dresden Kurang Diunggulkan

Bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan pertandingan putaran pertama DFB Pokal, Dynamo Dresden kurang diunggulkan untuk meraih kemenangan. Padahal mereka mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir di Stadion Glücksgas.

Akan tetapi dilihat dari pertemuan terakhir antara kedua tim, Dynamo Dresden memiliki rekor yang buruk. Tim berjuluk The Kreisel tersebut selalu mengalami kekalahan dalam tiga laga terakhir atas Stuttgart.

Bahkan tiga kekalahan tersebut Dynamo Dresden selalu kebobolan dua gol atau lebih. Berkaca dari hasil buruk tersebut, kemungkinan laga ini akan menjadi yang pertama dan terakhir bagi The Kreisel di DFB Pokal.

Stuttgart Punya Kesempatan Lebih Besar

Sedangkan Stuttgart yang berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir tersebut dipastikan menjadi unggulan. Tim berjuluk Die Schwaben ini tidak kesulitan meskipun tidak mendapatkan dukungan dari para penonton.

Terlebih di atas kertas, Stuttgart memiliki kedalaman skuat yang lebih baik ketimbang milik Dynamo Dresden. Dengan skuat yang lebih baik itu kemenangan pun bakal menjadi lebih mudah untuk dipetik Die Schwaben.

Stuttgart sendiri musim lalu menjalani salah satu musim terburuknya di Liga Jerman. Mereka nyaris saja degradasi ke Liga Jerman 2. Akan tetapi Die Schwaben masih terselamatkan dengan selisih gol lebih banyak.

Prediksi Pemain

Dynamo Dresden dipastikan bertarung menggunakan taktik 4-3-3 racikan Markus Anfang. Juru taktik berpaspor Jerman tersebut disinyalir menurunkan secara sekaligus tiga orang penyerang di lini serang. Stefan Kutschke diberikan tempat sebagai striker tengah.

Fungsi utamanya adalah sebagai penjebol gawang sang lawan. Christian Conteh serta Dennis Borkowski akan saling berpasangan menempati tempat penyerang sayap. Ketiganya menjadi penggedor utama tim dalam menyerang.

Lini tengah menjadi tempat bertanding bagi ketiga orang pemain tim berposisi gelandang. Julius Kade, Michael Akoto dan tandemnya, Ahmet Arslan diperkirakan menjadi trio andalan sang pelatih. Ketiganya berperan ganda dalam menyerang dan bertahan.

Lini pertahanan Dynamo Dresden diberikan kepada empat orang punggawa bertahan tim. Robin Becker beserta Kyu-Hyun Park dimainkan sebagai bek sayap. Kevin Ehlers serta Tim Knipping ditempatkan sebagai bek tengah. Posisi kiper dipercayakan kepada Stefan Drljača.

Sementara Stuttgart bertandang dalam format permainan 3-1-4-2 rumusan Pellegrino Matarazzo. Pelatih berkebangsaan Amerika Serikat itu bakal memasukkan dua nama sebagai striker, Philipp Förster dan Omar Marmoush.

Kedua striker tersebut diandalkan dalam menyelesaikan setiap peluang yang ada menjadi gol. Keduanya dibantu oleh dua orang gelandang sayap, Tanguy Coulibaly dan Orel Mangala. Keduanya menjadi pembuka jalan serangan dari sisi lapangan.

Tanguy Coulibaly dan Orel Mangala akan mengapit dua orang gelandang serang tim. Punggawa tim yang bermain sebagai gelandang serang adalah duet pemain berkebangsaan Jepang, Hiroki Ito beserta sang tandem, Wataru Endo.

Atakan Karazor akan menempati posisi sebagai gelandang bertahan yang berposisi tepat di hadapan ketiga pemain bertahan Stuttgart. Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton dan Marc-Oliver Kempf bakal bermain di posisi pertahanan. Terakhir posisi kiper menjadi milik Florian Müller.

Prediksi Hasil Dynamo Dresden vs Stuttgart

Pertarungan pembuka DFB Pokal ini dipastikan menghasilkan nama Stuttgart sebagai pemenangnya. Diprediksi tim berjuluk Die Schwaben tersebut dapat mengakhiri laga dengan kedudukan akhir 0-3 atas Dynamo Dresden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here