Prediksi Dynamo Dresden vs PSG : Cavani Dan Neymar Akan Jadikan Dynamo Dresden Korban Gol Mereka

0
853
Prediksi Dynamo Dresden vs PSG

Debatbola.com – Salah satu kontestan dari Liga Jerman kasta kedua Dynamo Dresden tengah berupaya meningkatkan kualitas permainannya dan melakukan uji coba dengan menghadapi PSG. Kedua kubu jelas memilki perbedaan yang jauh mencolok, pasalnya kubu PSG sendiri merupakan sang Jawara di Ligue 1 musim lalu, dengan keunggulan nilai yang sangat jauh dari pesaingnya.

Situasi tersebut jelas berbeda dengan pencapaian dari kubu Dynamo Dresden, karena di musim lalu gagal promosi ke Bundesliga. Bahkan Dynamo Dresden sendiri hampir terdegradasi ke kasta tiga di Liga Jerman, dari perbandingan ini setidaknya menjadi gambaran jika kedua kubu memiliki kekuatan yang jauh berbeda. Apalagi di kubu PSG sendiri ada banyak pemain bintang kelas dunia, dan merupakan pemain yang sangat berpengaruh baik di level club dan juga Timnas.

PSG

PSG Tampak Lebih Superior

Dari segi kedalaman pemain, tentu saja menjadi perbandingan yang sangat krusial dimana kedua kubu bakalan mengalami efek yang dirasakan pada saat laga uji coba nanti digelar. Bila berbicara masalah reputasi kubu PSG sudah tidak usah diragukan karena selain bermain di Liga utama Prancis juga bersaing di Liga Champions. Berbeda dengan kubu Dynamo Dresden untuk menembus Bundesliga saja, tampak sangat kesulitan.

Apabila sederet pemain bintang seperti Kylian Mbappe, Neymar, Cavani, Draxler, Di Maria dan Marco Veratti dimainkan, bisa ditebak bahwa kubu PSG bakalan tampil superior dan sangat mendominasi. Hal ini mengingat sederet pemain tersebut memiliki kapasitas yang bisa mengubah permainan menjadi lebih menarik dengan skill yang diperlihatkannya.

Skill tersebut ditunjang juga dengan insting mencetak gol yang tinggi, di musim lalu saja Kylian Mbappe sukses menjadi top skorer di liga Prancis dengan 33 gol. Pencapaian tersebut juga diikuti rekannya di PSG seperti Neymar dan juga Cavani, pencapaian ini menjadi bukti bahwa kubu PSG merupakan tim yang ganas dengan produktivitas gol sangat tinggi.

Dynamo Dresden vs PSG

Dynamo Dresden Bisa Petik Banyak Pengalaman

Laga menghadapi PSG sendiri merupakan laga uji coba pamungkas bagi kubu Dynamo Dresden, pasalnya setelah menghadapi PSG sudah langsung menggelar laga perdana di ajang Bundesliga 2 menghadapi Nurnberg. Sebelum nya sendiri kubu Dynamo Dresden telah melakukan 4 laga uji coba di jeda libur kompetisi menghadapi beberapa tim yang berasal dari Liga lain.

Pada sederet laga uji coba yang dijalani oleh kubu Dynamo Dresden hanya ada satu saja kemenangan yang tercipta. Kemenangan tersebut terjadi pada saat menghadapi Unterhaching dengan skor 2-1, Unterhaching sendiri merupakan tim yang berasal dari kasat rendah di Liga jerman. Sementara di laga uji coba lainnya kubu Dynamo Dresden mengalami hal yang kurang maksimal.

Seperti saat kalah dari Wacker Nordhaushen dengan skor 2-1, selanjutnya mampu menahan imbang tim dari Yunani Atromotos dengan skor 1-1 dan terakhir kalah dari tim Austria Wacker inssbruck dengan skor 2-1. Meskipun kebanyakan dari laga uji coba Dynamo Dresden diakhiri dengan hasil kurang baik, namun dari hal tersebut kubu Dynamo Dresden bisa memperoleh banyak pengalaman.

Dynamo Dresden vs PSG

PSG Baru Mengawali Laga Uji Coba

Menghadapi kubu Dynamo Dresden sendiri merupakan laga uji coba yang baru pertama kali digelar oleh kubu PSG selepas Liga Prancis musim lalu berakhir. Mengingat dari kubu PSG dan beberapa pemain yang baru menjalani perjalanan dan juga kompetisi Internasional Seperti Piala Afrika dan Copa America. Kemungkinan besar sederet pemain inti tidak bakalan dimainkan seluruhnya.

Terlebih lagi bagi sosok pemain bintang asal Brazil seperti Neymar sudah dipastikan tidak bakalan hadir, mengingat saat ini masih mengalami cedera yang cukup serius. Terlepas dari kondisi tersebut, kubu PSG sendiri memiliki stok pemain melimpah di bangku cadangan.

Apalagi hal ini jelas menjadi kesempatan pemain muda untuk melakukan pembuktian, bahkan bukan tidak mungkin Thomas Tuchel sang juru racik bisa melirik pemain muda yang berkembang untuk ditempatkan sebagai pemain utama. Terlebih lagi di kubu PSG ada banyak pemain muda yang berkualitas seperti Loic Mbe Soh , pemain berusia 18 tahun tersebut layak diberi kesempatan bermain.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Dynamo Dresden 1 – 3 PSG

Baca Juga : Prediksi Porto Vs Fulham, Laga Persahabatan 17 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dynamo Dresden vs PSG :

(Dresden) : Wiegers; Hamalainen, Dumic, Kreuzer, Nikolaou, Muller, Wahlqvist, Juljevic, Atik, Burnic, Kone.
Manager : Crstian FiƩl.

(PSG) : Areola; Meunier, Kurzawa, Marquinhos, Kehrer, Nkunku, Verratti, Paredes, Draxler, Pablo Sarabia, Mbappe.
Manager : Thomas Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dynamo Dresden vs PSG

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Dynamo Dresden
10/07/19CLFWacker Innsbruck2-1Dynamo Dresden
10/07/19CLFUnterhaching1-2Dynamo Dresden
07/07/19CLFDynamo Dresden1-1Atromitos
27/06/19CLFDynamo Dresden2-3Wacker Nordhausen
19/05/192.BDynamo Dresden3-1Paderborn
  • 5 Laga Terakhir PSG
25/05/19LI1Reims3-1PSG
19/05/19LI1PSG4-0Dijon
11/05/19LI1Angers SCO1-2PSG
04/05/19LI1PSG1-1Nice
01/05/19LI1Montpellier3-2PSG

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here