Prediksi Dundalk vs Qarabag : Qarabag Akan Kembali Buktikan Mentalitas Timnya Sebagai Tim Unggulan

0
738
Prediksi Dundalk vs Qarabag

Debatbola.com – Dundalk harus langsung siap menjalani babak kualifikasi kedua Liga Champions dengan menghadapi tim asal Azerbaijan, Qarabag. Leg pertama sendiri diadakan di Oriel Park, Rep Irlandia markas kebesaran dari Dundalk.

Tim yang di dominasi oleh pemain lokal ini, telah menjalani laga berat di babak kualifikasi pertama saat menjalani sebuah drama adu penalti dengan Riga. Setelah sebelumnya bermain imbang di dua leg tanpa adanya gol yang tercipta. Vinni Perth kali ini memiliki beban berat untuk bisa meraih kemenangan, karena bila sampai gagal jaminan untuk lolos ke babak selanjutnya bakalan terasa sangat sulit.

Pelatih berusia 42 tahun itu menyadari betul jika sampai gagal meraih hasil positif di leg pertama, maka leg kedua bakalan berasa sangat sulit, karena harus melakukan perjalanan jauh ke Azerbaijan. Kondisi fisik yang terkuras dan juga beban yang berat bisa membuat anak asuh dari Vinny Perth kewalahan bila mengandalkan leg kedua.

Qarabag

Qarabag Buktikan Mentalitas Sebagai Tim Unggulan

Sempat mengikuti kompetisi Liga Europa musim lalu, tentu saja Tim asal Azerbaijan, Qarabag menjadi salah satu unggulan untuk lolos dari babak kualifikasi. Tim yang ditukangi pelatih lokal Qurban Qurbanov itu, mampu mengalahkan lawan sebelumnya di babak kualifikasi pertama Partizani Tirana.

Meskipun di leg pertama, anak asuh Qurbanov tidak mampu mengembangkan permainan dan ditahan imbang dengan skor kaca mata. Namun situasi berubah 180 derajat saat bermain di Dalga Arena, Baku. Pasalnya tim asal Azerbaijan tersebut mampu menang 2 gol tanpa balas.

Kemenangan dari Partizani mampu membuktikan jika mentalitas dari tim besutan Qurban Qurbanov telah teruji. Apalagi anak asuh dari Qurbanov harus menunggu sampai babak kedua untuk bisa menciptakan gol kemenangan. Suksesnya mencetak gol, tidak lantas membuat Qarabag mengendorkan serangan dan pada akhirnya menggandakan skor menjelang berakhirnya laga.

Kesabaran dalam menyusun serangan menjadi senjata utama dari tim arahan Qurban Qurbanov, hal ini menjadi modal utama bagi Qarabag untuk bisa menuju ke Liga Champions musim depan. Pada babak kulifikasi kedua nanti di Oriel park, mentalitas dari para punggawa tim dari Ajerbaizan tersebut diuji untuk bisa mengatasi perlawanan dari Dundalk.

Qurbanov

Qurbanov Pinjam Pemain Stuttgart

Salah satu langkah yang sangat penting dilakukan pelatih Qarabag jelang mengikuti babak kualifikasi adalah dengan menghadirkan rekrutan anyar dari tim Bundesliga, Stuttgart. Perekrutan pemain sendiri terbilang sangat penting karena sisi pertahanan dari Qurban Qurbanov perlu dibenahi.

Maka dari itulah Ailton dihadirkan di awal bulan juli, kehadirannya langsung membawa dampak yang positif. Pasalnya di laga perdananya pemain asing asal Brazil tersebut sukses menjaga lini pertahanan dari Qarabag tetap aman.

Bila Ailton mampu beradaptasi dengan cepat dengan pola yang diterapkan oleh Qurbanov, bukan hal yang mustahil status transfernya bila dipatenkan. Apalagi Qurbanov sangat menyukai para pemain muda berbakat, maka besar kemungkinan keputusan untuk merekrut secara permanen bisa dilakukan.

Pemain berusia 25 tahun tersebut juga tercatat oleh situs agen bola terpercaya pernah merumput bersama tim Azerbaijan lainnya, Neftci, namun hingga kini sempat dipinjamkan ke berbagai klub di eropa termasuk Braga di musim lalu.

Vinny Perth

Vinny Perth Belum Lakukan Pembenahan Menyeluruh

Kesigapan sang pelatih Dundalk, Vinny Perth menyikapi kompetisi yang hendak bergulir terbilang sangat lambat. Bahkan di bursa transfer saat ini melakukan gebrakan yang signifikan. Hal ini mengacu pada karakteristik dari Vinny Perth sendiri sebagai pelatih utama, mengingat kedalaman pemain Dundalk sendiri hampir seluruhnya diisi pemain Irlandia.

Bahkan di babak kualifikasi pertama pada leg kedua, Viny Perth lebih mempercayakan pada pemain lokalnya. Seluruh pemain lokal mengisi starting eleven, namun hal ini tidak bisa memberikan dampak yang lebih baik bahkan cenderung membuat permainan monoton. Hasil yang kurang memuaskan di babak kualifikasi pertama, seakan menyiratkan jika Dundalk tidak begitu spesial dari kontestan yang lainnya di babak kualifkasi.

Apabila sang pelatih lokal tersebut tidak melakukan perubahan, situasi bakalan menjadi sangat berat. Karena komposisi dari anak asuh Qurban Qurbanov lebih menjanjikan, baik dari segi pengalaman dan juga kolektivitas secara tim.

Prediksi Skor Akurat : Dundalk 1 – 1 Qarabag

Baca Juga : Prediksi Celtic Vs Nomme Kalju, Kualifikasi Liga Champions 25 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dundalk vs Qarabag :

(Dundalk) : Rogers; Massey, Boyle, Gannon, Hoare, Shields, Benson, McEleney, Mountney, McGrath, Hoban.
Manager : V. Perth.

(Qarabag) : Vagner; Sadiqov, Medvedev, Ailton, M?mm?dov, Míchel, Jaime Romero, Abdullayev, Almeyda, Ozobic, Zoubir.
Manager : Q. Qurbanov.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dundalk vs Qarabag

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Dundalk
17/07/19UCLRiga0-0PDundalk
11/07/19UCLDundalk0-0Riga
06/07/19PRDDerry City2-2Dundalk
02/07/19PRDDundalk3-0Waterford
29/06/19PRDShamrock Rovers0-1Dundalk
  • 5 Laga Terakhir Qarabag
18/07/19UCLQarabag2-0Partizani Tirana
10/07/19UCLPartizani Tirana0-0Qarabag
02/07/19CLFQarabag2-2Viktoria Plzen
28/06/19CLFQarabag2-1Ufa
25/06/19CLFQarabag0-0Universitatea Craiova

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here