Prediksi Dortmund vs Wolfsburg 30 Maret 2019

Debatbola.com – Dortmund yang kini harus merelakan singgasana nya di Bundesliga akan berhadapan dengan Wolfburg yang berada di posisi ke 7. Dortmund yang sempat menguasai Bundesliga separuh musim, kini berangsur – angsur harus merelakan posisi puncaknya ke tangan Bayern Munchen. Berhadapan dengan Wolfsburg tentunya tidak akan mudah, karena Wolfsburg tengah berambisi kuat untuk isa menyodok ke papan atas.

Borrusia Dortmund sendiri di pekan sebelumnya mampu mengalahkan Herta Berlin dengan skor 2-3 di kandang Herta. Kemenangan tersebut tentunya sangat penting untuk menjaga peluang kembali merebut posisinya yang sudah diambil alih oleh armada Nico Kovak. Dortmund yang memiliki banyak pemain bintang sekelas Marco Reus dan juga Paco Alcacer, tentu lebih diunggulkan oleh situs sbobet pada pertandingan kali ini. Meski demikian, laga ini akan terlihat sangat ketat pasalnya Wolfburg tengah dalam keadaan yang baik.

Bagi Wolfsburg, menyikapi pertandingan ini adalah serasa final dimana setiap kemenangan akan sangat menentukan bagi Wolfburg untuk tetap berada di papan atas. bahkan potensi untuk mendapatkan satu tempat di Liga Europa sangatlah terbuka karena selisih dari tim pesaing di atasnya sangatlah tipis. Leverkusen dan juga Eintracht Frankfurt adalah dua saingan bagi Wolfsburg untuk bersaing mendapat jatah masuk ke Liga Europa.

Marco Reus

Reus Bisa jadi Pembeda

Salah satu keunggulan dari Borussia Dortmund adalah memiliki pemain serba bisa Marco Reus, bahkan Reus mampu menjadi pahlawan saat di pekan sebelumnya berhasil mencetak gol di menit terakhir ke gawang Herta Berlin. Skor kemenangan 2-3 bagi Dortmund didapatkan dengan sangat susah payah, bahkan beberapa pemain sempat bermain kasar. Meski demikian Dortmund yang bermain apik sanggup memenangkan pertandingan tersebut kembali memiliki asa merebut kembali posisi puncak.

Liga Inggris : Prediksi Burnley vs Wolves 30 Maret 2019

Sosok Reus sangat mampu menjadi pahlawan di setiap pertandingan Dortmund karena dia salah satu pemain yang memiliki mobilitas tinggi dalam bermain. Selain itu Reus juga memiliki insting dan naluri mencetak gol yang sangat tinggi, hal ini terbukti dari jumlah gol yang telah ia koleksi yakni 15 gol dan hanya terpaut 3 gol saja dari sang pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Sebagai salah satu pemain bintang yang menjadi banyak panutan pemain yang lain, kehadiran Reus memberikan nuansa berbeda bagi permainan Dortmund. Apalagi pemain Tim Nasional Jerman tersebut memiliki akselerasi dan juga finishing yang baik, tak ayal membuat setiap pemain belakang lawan dibuat kebingungan dan bahkan sampai menjurus kasar seperti saat berhadapan dengan Herta Berlin.

Dortmund vs Wolfsburg

Wolfburg Mulai Bertaring Kembali

Setelah di beberapa pekan sebelumnya kesulitan kala mendapatkan poin, Wolfsburg mampu memenangkan pertandingan dengan skor besar di pekan terakhir dengan mampu mempecundangi Fortuna Dusseldorf. Hattrick dari pemain depan andalan Wout Weghorst membuat Wolfburg berpesta dengan skor akhir 5-2 ketika menjamu Fortuna Duseldorf. Pada pertandingan tersebut permainan taktis Wolfsburg mampu memberikan tontonan yang menarik bagi publik tuan rumah yang haus akan kemenangan.

Sebelum bisa menang kala menghadapi Fortuna Dusseldorf, Wolfburg harus menelan kekalahan yang sangat telak dari Bayern Munchen 6-0 dan juga ditahan imbang oleh Werder Bremen dengan skor imbang 1-1. Tentu saja dengan kemenangan tersebut membuat Wolfsburg kini kembali pada trek nya dan memiliki potensi besar untuk bisa menyalib Eintracht Frankfurt dan juga Bayern Leverkusen. Apalagi dengan hanya berbeda selisih gol dengan Bayern Leverkusen membuat Wolfsburg memiliki peluang besar bisa duduk di 5 besar.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Barcelona vs Espanyol 30 Maret 2019

Admir Mehmedi yang membuka kran gol saat berpesta ke gawang Fotuna Dusseldorf bisa dimainkan menjadi starting line up di laga nanti kala harus berhadapan dengan Dortmund. Hal tersebut sangat positif mengingat dengan kehadirannya di Wolfsburg membuat kolektivitas permainan semakin lebih baik. Seperti biasa Wout Weghorst yang menjadi bintang di pekan sebelumnya juga bisa diandalkan di lini depan untuk bisa membuat pemain belakang Dortmund dibuat kewalahan.

Meski demikian Dortmund pada laga pekan ini akan terlihat lebih dominan, selain unggul materi pemain, pendukung fanatik dari Dortmund bisa menjadi pemain ke 12 yang mempermudah Dortmund untuk meraih kemenangan.

Perkiraan Susunan Pemain Dortmund vs Wolfsburgs :

(Dortmund) : Burki; Diallo, Akanji, Zagadou, Delaney, Weigl, Pulisic, Sancho, Reus, Wolf, Bruun Larsen.
Manager : Lucien Favre.

(Wolfsburg) : Casteels; Knoche, Roussillon, Brooks, Gerhardt, William, Mehmedi, Guilavogui, Arnold, Brekalo, Weghorst.
Manager : Bruno Labbadia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dortmund vs Wolfsburg
03/11/18 BUN Wolfsburg 0-1 Dortmund
15/01/18 BUN Dortmund 0-0 Wolfsburg
19/08/17 BUN Wolfsburg 0-3 Dortmund
18/02/17 BUN Dortmund 3-0 Wolfsburg
21/09/16 BUN Wolfsburg 1-5 Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Dortmund
17/03/19 BUN Hertha Berlin 2-3 Dortmund
09/03/19 BUN Dortmund 3-1 Stuttgart
06/03/19 UCL Dortmund 0-1 Tottenham
02/03/19 BUN Augsburg 2-1 Dortmund
25/02/19 BUN Dortmund 3-2 Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
21/03/19 CLF Wolfsburg BATAL Sarpsborg
16/03/19 BUN Wolfsburg 5-2 Dusseldorf
09/03/19 BUN Bayern Munchen 6-0 Wolfsburg
04/03/19 BUN Wolfsburg 1-1 Werder Bremen
23/02/19 BUN Monchengladbach 0-3 Wolfsburg

Salam, DebatBola.

Liga Italia : Prediksi Skor Udinese vs Genoa 30 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here