Prediksi Dortmund vs Wolfsburg 2 November 2019

0
Prediksi Dortmund vs Wolfsburg 2 November 2019

Debatbola.comBigMatch tersaji di pekan ke 10 Liga Jerman, dimana Dortmund akan bertanding dengan Wolfsburg di Signal Iduna Park. Berstatus sebagai tim kandang di laga nanti, membuat kubu Dortmund memiliki kesempatan lebih besar untuk meraih kemenangan.

Mengingat persaingan di Liga Jerman masih sangat ketat, dimana selisih poin di antara tim papan atas begitu sangat tipis. Membuat laga nanti terbilang sangat krusial, apalagi Dortmund dan Wolfsburg hanya terpaut 1 poin saja.

Kubu Dortmund berada di posisi 5 dengan baru mengoleksi 16 poin, sementara Wolfsburg berada di posisi yang sedikit lebih baik karena berada di posisi 4. Dengan situasi ini, agen judi bola terpercaya mengklaim sebuah indikasi jika kedua kubu memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda.

  • Paco Alcacer Siap Ditampilkan Kembali

Setelah sempat alami cedera pada beberapa laga sebelumnya, kini Dortmund mendapatkan kabar baik karena Paco Alcacer sudah bisa ditampilkan kembali. Dortmund setidaknya telah memasukkan Paco Alcacer di banch kala menjalani laga sebelumnya menghadapi Monchengladbach pada ajang DFB Pokal.

Hal tersbut tentunya mengisyaratkan jika Paco Alcacer sudah sembuh dari cedera yang sempat menerpanya. Tentu dengan bisa ditampilkannya Paco Alcacer di garis depan, bisa dipastikan ketajaman dari Dortmund bisa kembali lebih baik.

Pasalnya saat Paco Alcacer tidak tampil, praktis Dortmund kehilangan tajinya bahkan alami kesulitan mencetak gol. situasi ini sendiri berdampak pada sederet hasil minus yang dialami Dortmund di ajang Bundesliga saat tidak adanya Paco Alcacer.

  • Wolfsburg Alami Kekalahan Menyakitkan Di Laga Sebelumnya

Sebelum menapaki laga berat di Liga Jerman menghadapi Dortmund, setidaknya kubu Wolfsburg telah mengalami hal menyakitkan. Hal ini sendiri terjadi kala menghadapi RB Leipzig di ajang DFB Pokal, dimana pada laga tersbut Wolfsburg kalah dengan skor telak.

Apalagi di laga krusial tersbut Wolfsburg tampil dengan sederet pemain intinya, karena di laga tersebut Wout Weghorst dan Josip Brekalo di mainkan. Namun hasil tetap mengecewakan dan lini depan dari Wolfsburg tidak memberikan banyak ancaman di laga tersbut.

Sedangkan bila berkaca pada catatan sebelumnya di Liga Jerman dan juga ajang lain, Wolfsburg juga mengalami hasil minus, karena di 5 laga sebelumnya belum mampu mencetak kemenangan. Hasil minus inilah yang tentunya mengisyaratkan jika kubu Wolfsburg tengah dalam performa kurang meyakinkan.

  • Dortmund Punya Catatan Baik Saat Bertemu Wolfsburg

Laga kandang di laga nanti jelas menjadi salah satu peruntungan besar bagi Dortmund, apalagi bila dikaitkan degan catatan pertemuan Dortmund juga memiliki hasil yang cukup menjanjikan. Hal ini dikarenakan di tiga musim beruntun Dortmund belum pernah kalah saat berusa Wolfsburg.

Terlebih lagi di laga nanti sederet pemain inti dari Dortmund dirasa lebih bugar, pasalnya di laga sebelumnya pada ajang DFB Pokal melakukan rotasi pemain dengan mengistirahatkan pemain inti. Akan hal tersebut, tentunya sangat logis jika Dortmund mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Leverkusen vs Monchengladbach 2 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dortmund vs Wolsfburg :

(Dortmund) : Burki; Hummels, Brandt, Guerreiro, Akanji, Hakimi, Delaney, Witsel, Gotze, Reus, T. Hazard.

Manager : Lucien Favre.

(Wolfsburg) : Pervan; Knoche, Roussillon, Tisserand, Gerhardt, William, Klaus, Arnold, Guilavogui, Brekalo, Weghorst.

Manager : Oliver Glasner.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dortmund vs Wolsfburg
30/03/19 BUN Dortmund 2-0 Wolsfburg
03/11/18 BUN Wolsfburg 0-1 Dortmund
15/01/18 BUN Dortmund 0-0 Wolsfburg
19/08/17 BUN Wolsfburg 0-3 Dortmund
18/02/17 BUN Dortmund 3-0 Wolsfburg
  • 5 Laga Terakhir Dortmund
31/10/19 DFP Dortmund 2-1 Moechengladbach
26/10/19 BUN Schalke 0-0 Dortmund
24/10/19 UCL Inter 2-0 Dortmund
19/10/19 BUN Dortmund 1-0 Moechengladbach
05/10/19 BUN Freiburg 2-2 Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
31/10/19 DFP Wolfsburg 1-6 RB Leipzig
27/10/19 BUN Wolfsburg 0-0 Augsburg
24/10/19 UEL Gent 2-2 Wolfsburg
19/10/19 BUN RB Leipzig 1-1 Wolfsburg
10/10/19 CLF Wolfsburg 1-1 Holstein Kiel

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version