Prediksi Dortmund vs Slavia Praha 11 Desember 2019

Debatbola.com – Dortmund harus menjalan laga krusial di penghujung babak penyisihan grup F Liga Champions, dengan menghadapi Slavia Praha. Pada laga penting tersbut, Dortmund sangat diuntungkan karena bermain di kandangnya Signal Iduna Park.

Dortmund Berada Pada Situasi Genting

Di laga pamungkas nanti, setidaknya Dortmund berada pada situasi yang sangat genting di klasemen sementara Grup F. Pasalnya Dortmund saat ii berada di posisi 3 dengan raihan poin 7 sama dengan yang dimiliki Inter di posisi runner up.

Keadaan tersbut tentunya mengharuskan Dortmund memetik kemenangan di laga nanti, pasalnya jika sampai mengalami hasil buruk, bisa dipastikan peluang Dortmund untuk lolos bakalan tertutup. Dengan situasi ini, mau tak mau Dortmund harus memainkan seluruh pemain intinya untuk bisa mengunci kemenangan.

Prediksi Dortmund vs Slavia Praha 11 Desember 2019 1

Ketajaman Dortmund Mulai Ditunjukkan Kembali

Sebagai bekal di laga nanti, Dortmund telah menorehkan hasil yang sangat meyakinkan karena sukses meraih kemenangan besar di liga domestiknya. Hal ini terjadi kala Dortmund menghadapi fortuna Dusseldorf, dimana pada laga itu Dortmund menang 5-0.

Kemenangan tersbut, setidaknya menjadi gambaran yang sangat kuat, jika ketajaman pemain dari Dortmund telah kembali bertaji. Performa baik tersbut, setidaknya bisa membuat kondisi psikis dari Dortmund kembali naik kembali, setelah di beberapa laga sebelumnya mengalami drop.

Slavia Praha Sudah Tidak Memiliki Peluang Lolos

Bagi Slavia Praha, peluangnya untuk lolos ke fase selanjutnya dipastikan sudah tertutup, hal ini dikarenakan perolehan poin dari Slavia Praha yang baru mengoleksi 2 poin, sudah terpaut terlampau jauh dari poin yang dikoleksi tim runner up dengan selisih 5 poin.

Tentu saja dengan hanya menyisakan satu laga lagi, bisa dipastikan Slavia Praha bermain dengan motivasi yang tidak begitu tinggi. Terlebih lagi pada catatan situs judi slot terbaru malam nanti situasi lebih menguntungkan kubu Dortmund, yang tentunya membuat Slavia Praha bakalan sangat terpojok.

Prediksi Dortmund vs Slavia Praha 11 Desember 2019 2

Achraf Hakimi Andalan Utama di Liga Champions

Selama menjalani babak penyisihan di Grup F Liga Champions, setidaknya ada kecenderungan yang selalu dilakukan oleh Dortmund. Dimana dalam menyusun pemain di lini depan, selalu menyertakan Achraf Hakimi sebagai juru gedor dan mengobrak abrik pertahanan lawan.

Keputusan tersbut setidaknya membuahkan hasil yang sangat meyakinkan, karena selama babak penyisihan, Hakimi telah sukses mencetak 4 gol. dimana torehan gol yang telah ditorehkan oleh Hakimi, merupakan yang paling banyak dianatara pemain Dortmund lainnya.

Dortmund Pernah Kalahkan Slavia Praha

Sejauh ini, Dortmund dan Slavia Praha baru tercatat pernah bertemu sebanyak satu kali. Pertemuan sendiri terjadi di babak penyisihan saat ini, dimana pada pertemuan tersbut Dortmund mampu menang saat laga dihelat di markas Slavia Praha.

Berdasarkan pada hasil meyakinkan tersbut, tentunya hasil bisa lebih baik pada laga nanti, mengingat laga dihelat di markas Dortmund. Dengan demikian, bisa dipastikan laga nanti Dortmund berpotensi menang besar 3-0 ataupun 4-0.

Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Barcelona 11 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dortmund vs Slavia :

(Dortmund) : Burki; Hummels, Piszczek, Guerreiro, Akanji, Hakimi, Witsel, Schulz, Weigl, Reus, Brandt.

Manager : Lucien Favre.

(Slavia Praha) : Kolar; Kudela, Boril, Frydrych, Coufal, Hušbauer, Stanciu, Masopust, Sevcik, Olayinka, Soucek.

Manager : Jindrich Trpisovsky.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dortmund vs Slavia Praha
11/05/19 UCL Slavia Praha 0-2 Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Dortmund
07/12/19 BUN Dortmund 5-0 Fortuna Dusseldorf
30/11/19 BUN Hertha BSC 1-2 Dortmund
28/11/19 BUN Barcelona 3-1 Dortmund
23/11/19 BUN Dortmund 3-3 Paderborn
10/11/19 BUN Bayern Munich 4-0 Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Slavia Praha
07/12/19 CZL Slovan Liberec 0-3 Slavia Praha
01/12/19 CZL Slavia Praha 2-0 Karviná
28/11/19 UCL Slavia Praha 1-3 Internazionale
23/11/19 CZL Sigma Olomouc 0-0 Slavia Praha
10/11/19 CZL Slavia Praha 3-0 Teplice

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here