Prediksi Dortmund vs Koln 25 Januari 2020

Debatbola.comDortmund kembali harus bersiap menjalani laga di liga Jerman, dimana pada pekan ke 19 nanti Dortmund harus menghadapi Koln. Pada pertemuan kali ini Dortmund mendapat giliran bertindak sebagai tuan rumah dan menghelat laga di Signal Iduna Park.

Prediksi Dortmund vs Koln 25 Januari 2020

  • Dortmund Mulai Merangkak Naik

Setelah Pada beberapa laga sebelumnya belum bisa stabil karena sering kehilangan poin, Dortmund akhirnya sukses mencatatkan kemenangan penting di laga sebelumnya saat menghadapi Augsburg. kemenangan tersbut sekaligus mengantarkan Dortmund  kini berada di posisi 4 besar.

Bahkan Dortmund memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa merangkak naik ke posisi 3 asalkan mampu meraih kemenangan pada laga nanti. Momentum tepat tersbut juga ditunjang dengan peruntungan besar, karena Dortmund akan menjalani laga kandangnya.

  • Koln Sukses Jauhi Zona degradasi 

Catatan positif juga telah ditunjukkan oleh Koln pada laga sebelumnya, dimana dalam hal ini Koln mampu menjauhi zona degradasi setelah berbekal kemenangan atas Wolfsburg di laga sebelumnya. Hal ini jelas bisa membuat motivasi bermain dari Koln bakalan sangat tinggi d laga – laga selanjutnya.

Meski begitu, lawan yang dihadapi kali ini adalah tim kuat dan Koln tentunya menjalani laga sebagai tim tamu. Keadaan ini jelas bisa membuat laga nanti akan sangat sulit untuk dilewati, terlebih lagi Koln juga dalam beban berat karena jika sampai kalah akan terancam mendekati zona degradasi.

  • Erling Haland Senjata Baru Di Kubu Dortmund

Kebangkitan Dortmund yang sukses memetik kemenangan penting di laga sebelumnya, setidaknya menjadi indikasi bahwa kehadiran pemain baru di garis depan memberikan efek yang signifikan. Bahkan bisa dikatakan jika Erling Haland menjadi senjata baru bagi kubu Dortmund untuk meningkatkan ketajaman.

Hal tersebut sendiri telah dibuktikan dengan kontribusi besar yang telah ditorehkan Haland pada laga sebelumnya, dimana situs online judi terbaik melihat Haland langsung mencetak hattrict dan membawa Dortmund meriah kemenangan. Dengan produktivitas yang sangat tinggi tersbut, bisa dipastikan Dortmund bakalan bermain lebih tajam dengan adanya Haland.

Prediksi Dortmund vs Koln 25 Januari 2020

  • Produktivitas Gol Dari Koln Masih Rendah

Bila dibandingkan dengan produktivitas dar kubu Dortmund, tampak sangat jelas jika produktivitas gol yang dimiliki oleh Koln terbilang masih sangat lemah. Pasalnya untuk saat ini Koln baru mampu mencetak gol sebanyak 22 gol dan pemain tersuburnya yakni Cordoba baru mampu mencetak 6 gol.

Dengan produktivitas gol yang masih sangat minim, tentu saja Koln bakalan alami kesulitan yang teramat besar jika harus menghadapi tim yang lebih berbahaya. Berdasar pada hal ini, tampaknya kubu Koln bakalan cenderung lebih bertahan ketimbang bermain agresif pada laga nanti.

  • Dortmund Lebih Layak Menang

Perbedaan yang sangat mencolok juga terlihat pada catatan pertemuan, dimana pada 3 pertemuan terakhir Dortmund selalu mampu mencatatkan kemenangan. Dengan kedalaman pemain yang juga lebih unggul, tentunya sangat layak jika Dortmund bakalan mampu memetik kemenangan dengan skor 3-0 ataupun 4-1.

Baca Juga : Prediksi Nice vs Rennes 25 Januari 2020

Perkiraan Susunan Borussia Dortmund vs Koln :

(Borussia Dortmund) : Bürki; Hummels, Akanji, Hakimi, Zagadou, Götze, Schulz, Weigl, Sancho, Hazard, Brandt.

Manager : Lucien Favre.

(Koln) : Horn; Czichos, Ehizibue, Bornauw, jakobs, Katterbach, Drexler, Hector, Skhiri, Córdoba, Thielmann .

Manager : Markus Gisdol.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Borussia Dortmund vs Koln
24/08/19 BUN Koln 1-3 Borussia Dortmund
03/02/18 BUN Koln 2-3 Borussia Dortmund
17/09/17 BUN Borussia Dortmund 5-0 Koln
29/04/17 BUN Borussia Dortmund 0-0 Koln
10/12/16 BUN Koln 1-1 Borussia Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Borussia Dortmund
18/01/20 BUN Augsburg 3-5 Borussia Dortmund
11/01/20 CLF Borussia Dortmund 0-2 Mainz 05
11/01/20 CLF Feyenoord 2-4 Borussia Dortmund
07/01/20 CLF Standard Liège 0-0 Borussia Dortmund
21/12/19 BUN Hoffenheim 2-1 Borussia Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Koln
18/01/20 BUN Koln 3-1 Wolfsburg
10/01/20 CLF Koln 1-1 Genk
07/01/20 CLF Mechelen 2-2 Koln
07/01/20 CLF Koln 1-2 Sporting Charleroi
21/12/19 BUN Koln 1-0 Werder Bremen

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here