Prediksi Dortmund vs Inter 6 November 2019

0
634
Prediksi Dortmund vs Inter 6 November 2019

Debatbola.comLaga paling krusial bakalan tersaji di babak penyisihan Grup F Liga Champions, saat Dortmund harus menghadapi Inter di Signal Iduna Park. Kedua kubu sendiri saat ini tengah bersaing ketat untuk bisa menembus posisi puncak yang diduduki Barcelona.

  • Hasil Laga Sangat Menentukan Nasib Di Babak Penyisihan

Persaingan di Grup F, bisa dibilang menjadi persaingan yang paling sengit karena diisi tim – tim yang memiliki reputasi tinggi di kancah Liga Champions. Bahkan setelah semua tim menjalani 3 laga di babak penyisihan, persaingan masih sangat ketat dan masih bisa saling menyalib.

Dengan kondisi tersbut, tentu saja membuat hasil di laga ini terbilang sangat krusial. Karena jika sampai tidak meriah poin di laga ini, peluang untuk bisa lolos ke fase selanjutnya bakalan sangat sulit. Akan hal ini, kubu Dortmund dan juga Inter dipastikan menurunkan seluruh pemain intinya.

Prediksi Dortmund vs Inter 6 November 2019

  • Kedua Kubu Berada Pada Posisi Sama Di Liga Domestik

Berkaca pada laga sebelumnya, kedua kubu sendiri telah menorehkan hasil yang sangat meyakinkan dan hal ini berdampak pada posisi di klasemen liga domestik menjadi lebih baik. Kubu Dortmund sendiri sukses mengalahkan Wolfsburg di laga sebelumnya dan membuat posisinya berada di posisi 2 Liga Jerman.

Begitu juga dengan Inter yang dilaga sebelumnya sukses mencetak kemenangan penting saat bersua Bologna, kesuksesan tersbut menempatkan Inter di posisi kedua Liga Italia. Berdasarkan catatan yang di ambil oleh agen judi bola terpercaya ini, setidaknya kubu Dortmund dan Inter bisa bermain lebih tenang dan fokus dalam menjalani persaingan di Liga Champions.

  • Paco Alcacer Berpotensi Dimainkan Sebagai Starter

Upaya untuk tampil maksimal saat menghadapi Inter di laga nanti, tampaknya sudah dilakukan oleh kubu Dortmund, meski menjalani laga berat di Bundesliga. Pasalnya saat mampu mengandaskan Wolfsburg, kubu Dortmund sengaja tidak memainkan Paco Alcacer sebagai starter.

Upaya tersebut jelas dilakukan untuk bisa menjaga kebugaran dari Paco Alcacer supaya bisa memberikan teror yang nyata di Signal Iduna Parka. Paco Alcacer sendiri merupakan pemain yang paling banyak berkontribusi bagi kubu Dortmund, tentu saja andilnya diperlukan saat menghadapi Inter.

Prediksi Dortmund vs Inter 6 November 2019

  • Lukaku Kembali Tampil Beringas

Lini Penyerangan dari Inter terus menunjukkan sebuah pencapaian yang meyakinkan dan hal ini sendiri disuguhkan dengan performa menjanjikan dari penyerang andalannya Romelu Lukaku. Bahkan saat mampu memecundangi Bologna di liga Italia, Lukaku mampu memborong dua gol.

Dengan performa yang terus dijaga oleh Lukaku, sekaan menjadi bekal positif untuk bisa memberikan ancaman serius pada kubu Dortmund. Apalagi Inter tentu tidak ingin perjuangannya di Liga Champions musim ini berakhir hanya sampai babak penyisihan.

  • Dortmund Berpeluang Balaskan Dendamnya

Kekalahan di pertemuan sebelumnya kala laga dihelat di Giuseppe Meazza jelas menjadi tamparan keras bagi Dortmund. Dengan kini bermain di depan publik Signal Iduna Park, bisa dipastikan Dortmund bisa bermain lebih baik dan bahkan sangat berpotensi untuk memetik kemenangan dengan skor antara 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Ajax 6 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dortmund vs Wolsfburg :

(Dortmund) : Hitz; Piszczek, Akanji, Zagadou, Akanji, Witsel, Schulz, Weigl, Sancho, Hazard, Brandt.

Manager : Lucien Favre.

(Inter) : Handanovic; Godin, Asamoah, S. de Vrij, D’Ambrosio, Skriniar, Brozovic, Sensi, Barella, R. Lukaku, Martinez.

Manager : Antonio Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dortmund vs Inter
24/10/19UCLInter2-0Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Dortmund
02/11/19BUNDortmund3-0Wolfsburg
31/10/19DFPDortmund2-1Moechengladbach
26/10/19BUNSchalke0-0Dortmund
24/10/19UCLInter2-0Dortmund
19/10/19BUNDortmund1-0Moechengladbach
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
03/11/19SEABrescia1-2Inter Milan
30/10/19SEABrescia1-2Inter Milan
26/10/19SEAInter Milan2-2Parma
24/10/19UCLInter Milan2-0Borussia Dortmund
20/10/19SEASassuolo3-4Inter Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here