Prediksi Dortmund vs Eintracht Frankfurt, Big Match Langsung Tersaji Pada Laga Perdana

0
312

Debatbola.com – Partai sengit akan banyak tersaji dalam laga pembukaan dan perdana kompetisi domestik Jerman yakni Bundesliga. Kompetisi Liga Jerman sendiri sudah libur kurang lebih dua sampai tiga bulan, praktis sudah banyak perubahan yang terjadi. Baik perubahan taktikal, perubahan strategi, sampai perubahan pemain besar-besaran.

Wajar apabila banyak perubahan terjadi, pasalnya masih banyak klub top Jerman yang tak puas dengan kinerjanya musim kemarin. Otomatis waktu dua bulan kemarin dimanfaatkan dengan sangat mantap oleh para tim kuat Jerman untuk membeli pemain. Selain membeli amunisi baru, para tim top asal Bundesliga juga cukup banyak yang menjual beberapa pemain sebagai tindakan cuci gudang.

Dengan demikian, banyak yang memperkirakan bahwa semua tim yang akan berlaga akhir pekan nanti merupakan skuad yang sudah matang. Maka dari itu, pertempuran dan pertarungan sengit akan cukup banyak mewarnai pekan perdana Bundesliga musim 2021/2022.

Memang benar akan banyak yang tersaji, namun ada satu pertempuran yang sangat disoroti berbagai media ternama Eropa. Laga yang dimaksud yakni pertempuran antara Dortmund vs Eintracht Frankfurt yang merupakan dua tim besar dan bergelimang prestasi. Laga sengit serta alot yang mempertemukan antara Dortmund kontra Frankfurt ini rencananya akan dihelat Sabtu 14 Agustus 2021 pukul 23.30 WIB.

Dortmund Pastinya Akan Andalkan Haaland

Kehilangan Jadon Sancho adalah sebuah pukulan telak bagi Dortmund karena pemain ini adalah kunci dan poros serangan Dortmund. Namun mau tidak mau kini Dortmund harus bisa segera bangkit dan move on dari sosok Sancho karena masih banyak lini serang lainnya.

Mengingat masih ada Erling Haaland di dalam skuad Dortmund, kemungkinan besar tim ini akan tak jauh beda dari musim kemarin. Diperkirakan Dortmund akan tetap lebih banyak memulai serangan dari sisi sayapnya yang cepat sembari dibantu dengan kecepatan Erling Haaland di depan.

Hanya saja kini Erling Haaland harus sedikit bersabar karena kehilangan best partnernya yang sudah berseragam Setan Merah. Namun perlu diingat bahwa Haaland bukanlah pemain sembarangan, pemain ini bisa berjuang walaupun sudah bergonta-ganti partner di depan.

Walaupun tak ada Sancho, diperkirakan Haaland akan tetap jadi striker yang menakutkan terutama di Liga Jerman. Bahkan kemungkinan besar Haaland akan dituntut langsung produktif pada laga perdana Dortmund vs Eintracht Frankfurt akhir pekan ini. Dalam hal ini, menjadi ancaman besar bagi tim Frankfurt apabila tak mengawasi Haaland secara ketat nantinya.

Pekan Berat Langsung Menyambut Frankfurt

Pekan berat akan langsung menimpa Eintracht Frankfurt pada laga perdana perhelatan akbar Bundesliga musim 2021/2022. Nampaknya Eintracht Frankfurt harus bersiap dan segera memikirkan cara agar bisa meredam kebuasan Dortmund.

Meskipun ini adalah laga yang amat berat, namun Eintracht Frankfurt tetap berpeluang tampil ngotot. Namun dikarenakan secara materi pemain masih kalah dengan Dortmund, kemungkinan besar Frankfurt akan lebih bermain aman.

Lini tengah dan kendali permainan nampaknya akan sepenuhnya menjadi milik Dortmund, dan Frankfurt akan andalkan serangan balik. Target yang dipatok nampaknya juga tak terlalu tinggi, Frankfurt nampaknya ingin berupaya mencuri satu poin saja.

Prediksi Skor Liga Jerman : Dortmund vs Eintracht Frankfurt

Berhubung secara materi pemain Frankfurt masih kalah telak, maka Dortmund akan sedikit diunggulkan oleh agen slot online pada partai alot ini. Diperkirakan peluang akan banyak didapatkan oleh Dortmund dan tim ini cukup berpeluang membobol gawang Frankfurt. Oleh sebab itu, partai Dortmund vs Eintracht Frankfurt ini diperkirakan akan berakhir dengan skor 2 – 1 atas kemenangan Dortmund.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here