Prediksi Dortmund vs Augsburg : Dortmund Incar Tiga Poin Di Laga Perdana

0
Prediksi Dortmund vs Augsburg

Debatbola.com – Dortmund akan menjalani laga perdana Bundesliga di Signal Iduna Park menghadapi Augsburg. Sebagai runner up di musim lalu, diatas kertas, Dortmund bisa menang mudah dari lawannya Augsburg, terlebih dengan main di kandang.

Terlebih lagi Dortmund telah melewati berbagai ajang pra musim dengan cukup mengesankan, ditambah dengan trofi Super Cup yang berhasil diraih kala menghadapi Munchen. Tentu saja menjadi modal tersendiri untuk mendapatkan hasil sempurna di laga perdananya.

Lain halnya dengan Augsburg yang harus sudah ketiban sial, mengingat jelang laga perdana nanti ada satu pemain yang tidak bisa tampil. Raphael Framberger dipastikan tidak bisa mengikuti laga perdana akibat cedera yang dialaminya selama libur kompetisi.

Dortmund Masih Konsisten Menang

Menjelang laga perdana di ajang Bundesliga di helat, setidaknya Borussia Dortmund telah banyak melakukan serangkaian uji coba. Bila dilihat dari catatan agen judi bola online di 5 laga terakhir Dortmund, tampak selalu berhasil diselesaikan dengan hasil sempurna.

Bahkan pada salah satu laga uji coba yang telah dilewati, kemenangan yang ditorehkan diselesaikan dengan hasil yang sangat menjanjikan. Seperti halnya pesta ke gawang Zurich 6-0 dan juga pesta kala menghadapi Preseun 4-0. Selebihnya semua laga bisa dilewati dengan hasil yang cukup memuaskan.

Apalagi ujian berat telah dilalui dengan pencapaian manis kala bertemu Munchen dalam perebutan Super Cup. Pada ajang tersebut Dortmund bisa mengunci kemenangan dengan skor 2-0, kesuksesan tersebut dilanjutkan juga dalam sebuah ajang DFB Pokal yang menang 2-0 dari Uerdingen.

Sederet kemenangan tersebut semakin meyakinkan jika Dortmund bakalan mampu melewati hadangan Augsburg pada laga perdana nanti.

Augsburg Dalam Kondisi Kurang Baik

Selain dengan absennya salah satu pemainnya, tampaknya Augsburg juga dalam masalah lain jelang jalani laga perdana. Salah satunya adalah belum menemukan bentuk permainan yang tepat, kondisi ini sangat jelas terlihat di 3 laga terakhir dimana Augsburg selalu alami kekalahan.

Salah satu kelahan yang dialami, bahkan diluar dugaan kala Augsburg berlaga pada ajang DFB Pokal menghadapi tim dari kasta bawah Verl. Di laga tersebut Augsburg dipermalukan dengan skor 2-1, kekalahan ini sendiri seakan menjadi isyarat jika Augsburg tengah dalam kondisi yang kurang prima.

Dortmund Punya Catatan Manis Di Kandang

Menjalani laga kandang di partai perdana Liga Jerman jelas menjadi peruntungan besar bagi Dortmund untuk memulai start sempurna. Apalagi menghadapi Augsburg, Dortmund memiliki catatan yang manis dengan raihan kemenangan.

Hal ini sendiri terjadi di musim lalu, pada saat Dortmund dan Augsburg bertemu di Signal Iduna Park. Dortmund mampu mengunci kemenangan dengan skor 4-3. Dari pengalaman yang telah diraih di musim lalu, setidaknya Borrusia Dortmund memiliki bekal untuk mengulang kesuksesan kembali.

Dari Segi komposisi pemain sendiri Dortmund tidak banyak melakukan perubahan di bursa transfer. Situasi tersebut tentu saja bisa semakin menguatkan chemistry bermain dan bisa menguatkan kans dari Dortmund untuk menang, meskipun selama pertemuan dengan Augsburg selalu sulit.

Terlepas dari hal tersebut, Dortmund memiliki kesempatan lebih besar untuk menang, mengingat di laga uji coba saja mampu diselesaikan dengan sempurna. Setidaknya kemenangan 2 – 1 bisa menjadi akhir dari laga antara Dortmund yang menghadapi Augsburg.

Baca Juga : Prediksi Leverkusen Vs Paderborn, Liga Jerman 17 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dortmund vs Augsburg :

(Dortmund) : Burki; Piszczek, Raphael Guerreiro, Akanji, Witsel, Delaney, Gotze, Weigl, Paco Alcacer, Sancho, Reus.
Manager : Lucien Favre.

(Augsburg) : Luthe; Suchy, Rieder, Pedersen, Baier, Hahn, Teigl, Gregoritsch, Gruezo, Niederlechner, Richter.
Manager : Martin Schmidt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dortmund vs Augsburg
02/03/19 BUN Augsburg 2-1 Dortmund
06/10/18 BUN Dortmund 4-3 Augsburg
27/02/18 BUN Dortmund 1-1 Augsburg
30/09/17 BUN Augsburg 1-2 Dortmund
13/05/17 BUN Augsburg 1-1 Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Dortmund
10/08/19 CLF Preuben Munster 0-4 Dortmund
10/08/19 DFP Uerdingen 0-2 Dortmund
04/08/19 SUC Dortmund 2-0 Bayern Munchen
31/07/19 CLF St. Gallen 1-4 Dortmund
30/07/199 CLF Dortmund 6-0 Zürich
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
10/08/19 DFP Verl 2-1 Augsburg
03/08/19 CLF Augsburg 2-3 Bologna
26/07/19 CLF Augsburg 2-6 Villarreal
26/07/19 CLF Augsburg 4-1 Galatasaray
13/07/19 CLF Augsburg 1-0 Greuther Fürth

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version