Prediksi Doncaster Rovers vs Newcastle United, Pasukan Newcastle Berupaya Bangkit

0
32

Debatbola.com – Laga uji coba yang digelar oleh beberapa tim Inggris nampaknya semakin gencar dalam beberapa pekan terakhir ini. Pasalnya kompetisi domestik Inggris dikabarkan kurang satu bulan lagi sudah kembali bergulir dan jadwal padat sudah menanti para klub besar Inggris.

Oleh sebab itu, bisa jadi para klub Inggris menilai akan sangat riskan apabila mengarungi musim panjang tanpa adanya uji coba terlebih dahulu. Mengingat kompetisi Domestik Inggris dari tahun ke tahun memang terkenal cukup alot dan tak sedikit pula banyak pemain yang kelimpungan karena kondisi fisik yang kurang persiapan.

Oleh karena itu, alangkah baiknya para klub Inggris mulai mempersiapkan fisik para pemainnya dengan cara melakukan beberapa uji coba sebelum kompetisi panjang dihelat. Dalam hal ini, Newcastle United dan Doncaster Rovers juga menerapkan hal ini dengan sangat baik. Pasalnya Newcastle dan Doncaster Rovers ini kabarnya menjalani kesepakatan uji coba dalam waktu dekan.

Setelah berdiskusi kedua belah pihak, akhirnya partai Doncaster Rovers vs Newcastle United ini akan digelar 24 Juli 2021 pukul 01.00 WIB. Laga ini diperkirakan cukup menarik karena Doncaster dan Newcastle sama-sama tim yang sedang masih bongkar pasang skuad.

Tiga Laga Uji Coba Yang Sudah Dijalani Doncaster Cukup Apik

Perlu diingat bahwa partai melawan Newcastle United ini bukan partai uji coba yang pertama kali bagi Doncaster Rovers. Doncaster sebelumnya sudah pernah menjalani partai uji coba selama tiga kali sebelum menghadapi Newcastle United. Dalam hal ini selama partai uji coba berlangsung, performa Doncaster Rovers cukup apik dan secara permainan meningkat.

Kekompakan tim yang dibangun juga mengalami peningkatan seiring Doncaster sering melakukan uji coba. Tercatat di bursa judi bola bahwa dari tiga laga persahabatan yang sudah dijalani oleh kubu Doncaster berhasil dimenangkan total dua kali. Praktis hal tersebut sudah cukup membuktikan bahwa performa cukup impresif menyelimuti kubu Doncaster Rovers.

Namun ada satu hal yang perlu diwaspadai oleh Doncaster ketika partai vs Newcastle United ini berlangsung. Kewaspadaan yang dimaksud yakni masih rapuhnya barisan belakang yang ada pada kubu Doncaster dalam beberapa partai uji coba terakhirnya. Oleh sebab itu, sepertinya fokus sang pelatih kali ini akan lebih membuat Doncaster disiplin barisan belakangnya sebelum partai melawan Newcastle dimulai.

Newcastle Berupaya Bangkit

Sedikit berbeda dengan pasukan Doncaster, kubu Newcastle United selama ini masih menjalani uji coba satu kali saja sebelum menghadapi Doncaster. Pasalnya Newcastle United merupakan tim EPL yang cukup telat persiapannya musim ini. Walaupun telat, namun Newcastle menyikapinya dengan tenang sembari melakukan kebut persiapan.

Satu kali uji coba yang telah dijalani oleh kubu Newcastle United justru belum menunjukkan penampilan apik. Pasalnya pada uji coba perdananya kemarin, pasukan Newcastle United mengalami kekalahan dan tampil cukup buruk.

Newcastle United yang kali ini akan menjalani uji coba keduanya musim ini melawan Doncaster Rovers kabarnya ingin segera bangkit dari performa buruk. Dalam hal ini setidaknya masih ada waktu dua hari bagi Newcastle untuk memperbaiki semuanya agar semakin spartan ketika bertemu Spartan.

Prediksi Skor Bola Antara Doncaster Rovers vs Newcastle United

Jika berbicara mengenai prediksi skor pertandingan, laga Doncaster Rovers vs Newcastle United ini cukup sulit diperkirakan. Pasalnya baik Doncaster maupun Newcastle masih cukup sering bongkar pasang skuad dan strateginya. Namun dikarenakan Newcastle masih lebih berpengalaman, nampaknya prediksi sedikit mengarah ke kubu Newcastle. Diperkirakan Newcastle United akan mampu menang melawan Doncaster Rovers dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here