Prediksi Divisi Championship Swansea City vs Fulham 9 Maret 2022

0
208
Prediksi Swansea City vs Fulham 9 Maret 2022

Debatbola.comDivisi Championship Inggris akan memainkan pertandingan tundanya di pertengahan pekan ini. Terdapat enam pertandingan tunda yang siap dimainkan. Matchday ke-26 Divisi Championship Inggris menjadi salah satu yang dimainkan nantinya.

Salah satu laga yang dimainkan adalah mempertemukan Swansea City vs Fulham. Kedua tim akan bertanding menggunakan Liberty Stadium sebagai area pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Rabu(9/3) pukul 02.45 WIB.

Swansea City Hadapi Lawan Berat

Berhadapan dengan Fulham di Divisi Championship Inggris, diprediksi akan menjadi laga sulit bagi sang tuan rumah. Walaupun bermain di kandang sendiri tidak menjadikan klub berjuluk The Swans diunggulkan untuk meraih poin penuh.

Saat ini Swansea City masih kesulitan bersaing di Divisi Championship Inggris. Hingga pertandingan ke-33, mereka hanya mampu berada di peringkat ke-16. Perolehan 44 poin membuat The Swans masih harus bersaing di papan bawah.

Dilihat dari lima penampilan terakhirnya, kemungkinan Swansea City dapat menebarkan ancaman di markasnya sendiri kala melawan Fulham. Pasalnya dalam dua pertandingan terakhirnya mereka sanggup meraih kemenangan.

Sumber : 365dm

Fulham Diunggulkan

Sementara itu dari kubu tim tamu, Fulham akan diunggulkan sebagai pemenang matchday tunda Divisi Championship Inggris ini. Perbedaan peringkat di klasemen liga membuat tim berjuluk The Cottagers ini akan lebih perkasa melawan Swansea City.

Hingga pertandingan ke-34 di Divisi Championship Inggris, The Cottagers mampu menempati singgasana. Fulham unggul jauh dari pesaingnya di posisi kedua, Huddersfield dengan selisih 11 angka. Dalam tiga pertandingannya juga, tim mampu mengemas tiga kemenangan beruntun.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Fulham di pertandingan ini. Menggunakan bekal konsisten bermain, mereka dipastikan akan sangat tergoda untuk mengakhiri rekor bagus milik Swansea City. Jika The Cottagers mampu meraih kemenangan maka jarak poin mereka bakal menjadi 14 poin dari Huddersfield.

Prediksi Pemain

Prediksi situs judi bola, Swansea City berpotensi besar akan turun bertanding di markasnya menggunakan pola permainan 3-4-2-1 rancangan Russell Martin. Sang pelatih diprediksi akan memasukkan satu nama strikernya di garis terdepan. Pemain tersebut adalah Michael Obafemi.

Michael Obafemi diandalkan dalam menyerang pertahanan sang tamu. Untuk semakin memperkuat daya gedor ditempatkan dua gelandang serang, Joël Piroe dan Jamie Paterson. Dilanjutkan oleh dua gelandang sayap, Cyrus Christie serta Korey Smith.

Masih di lini tengah terdapat dua tempat lainnya yang diberikan kepada para gelandang tengah. Flynn Downes bersama Matt Grimes disinyalir disiapkan untuk menempati posisi tersebut ketika menghadapi Fulham.

Lini pertahanan milik tim berjuluk The Hatters ini kemungkinan besar akan menghadirkan tiga nama bek tengahnya. Ben Cabango, Kyle Naughton dan Ryan Manning dipercayakan di posisi tersebut. Untuk peran kiper diserahkan kepada Andy Fisher.

Sementara pasukan Fulham dipastikan bermain menggunakan format 4-2-3-1 racikan Marco Silva. Pelatih asal Portugal tersebut bakal menurunkan satu strikernya, Aleksandar Mitrović sebagai ujung tombak.

Striker berkebangsaan Serbia tersebut bakal ditemani oleh dua gelandang sayap, Harry Wilson dan Neeskens Kebano. Sektor penyerangan ditambah satu tenaga dari pemain berposisi sebagai gelandang serang, Fabio Carvalho. Keempat pemain disokong oleh dua gelandang tengah yang bermain tepat di belakangnya, Harrison Reed dan Jean Michaël Seri.

Sektor pertahanan diprediksi akan diberikan kepada empat orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Neco Williams dan Antonee Robinson ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh Tosin Adarabioyo serta Tim Ream. Terakhir peran kiper diembankan kepada Marek Rodák.

Sumber : premierleaguebrasil

Prediksi Hasil Swansea City vs Fulham

Pertandingan tunda matchday ke-26 Divisi Championship Inggris ini kemungkinan besar dapat dimenangkan oleh Fulham. Diperkirakan bahwa klub berjuluk The Cottagers tersebut akan mendominasi dan menggasak Swansea City dengan skor 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here