Prediksi Divisi Championship Blackburn Rovers vs Huddersfield Town 02 Januari 2022

0
80

Debatbola.com – Blackburn Rovers akan bertemu dengan Huddersfield Town pada laga pekan ke-26 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship musim 2021/2022 di hari Minggu (2/1/2022) mulai pukul 21:00 mendatang WIB, bertempat di Stadion Ewood Park.

Blackburn Rovers Pertahankan Rekor

Sebagai tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Tony Mowbray optimis timnya akan kembali tampil gemilang dan memetik kemenangan kandang. Dari delapan laga terakhir musim ini, tim berjuluk The Riversiders memiliki tren yang cukup mentereng. Kesebelasan ini belum tersentuh kekalahan sekali pun. Bahkan enam laga diantaranya berakhir dengan kemenangan beruntun.

Berkat hasil gemilang di atas, Blackburn Rovers saat ini mengunci peringkat ketiga dengan koleksi 45 poin. Peluang mereka untuk bisa kembali naik ke kasta utama Liga Inggris di musim depan semakin besar setelah koleksi poin mereka sama persis dengan Fulham di peringkat kedua.

Jika di laga kali ini Blackburn Rovers mampu kembali memetik kemenangan, besar kemungkinan mereka akan naik ke peringkat kedua dan mendapatkan tiket promosi ke kasta utama musim depan.

Sumber : Lancashiretelegraph

Huddersfield Pertahankan Posisi

Peluang untuk bisa naik kasta di musim depan tidak hanya dimiliki tuan rumah. Huddersfield Town kali ini juga menjadi salah satu kandidat dari Liga Championship yang akan promosi ke kasta utama. Hanya saja tim asuhan Carlos Corberan ini masih harus memenangkan babak play-off untuk bisa mendapatkan tiket ketiga untuk promosi ke kasta utama musim depan.

Dari pekan terbaru, tim berjuluk The Terriers mampu mengunci peringkat keenam dengan koleksi 39 poin. Peringkat enam besar ini membuka peluang mereka untuk naik kasta. Namun jalan yang akan dihadapi tim ini tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. 

Huddersfield Town harus bersaing dengan empat kontestan lainnya untuk bisa mendapatkan tiket promosi. Untuk itu mereka dituntut untuk tampil konsisten hingga beberapa laga ke depan agar peluang yang mereka miliki tidak hilang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan terbaru dari Blackburn Rovers dari lima laga terbaru musim ini, tim ini mampu tampil impresif dan belum terkalahkan sekali pun. Bahkan lima laga yang tercatat di judi bola online ,  mereka mampu sapu bersih dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini skuad The Riversiders mampu menghasilkan sebanyak sembilan gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak satu kali.

Di sisi lain, Huddersfield Town menyambut laga kali ini dengan rekor yang tidak kalah bagus. Tim ini juga belum sekalipun merasakan kekalahan dari lima laga terbaru musim ini. Hanya saja dua laga awal sempat berakhir dengan skor imbang. 

Kemudian tiga laga berikutnya tim ini mampu mengukir kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Huddersfield Town mampu mencetak sebanyak sembilan gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber : Examinerlive

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tujuh pertemuan terbaru antara Blackburn Rovers kontra Huddersfield Town, dari tiga pertemuan beruntun kedua tim sempat hanya mengakhiri pertandingan dengan skor imbang. 

Namun untuk tiga laga setelahnya, Huddersfield Town mampu mengantongi tiga kemenangan atas Blackburn Rovers. Sedangkan Blackburn Rovers hanya satu kali menang dari Huddersfield Town.

Dari tren pertemuan yang sudah terjadi, diatas kertas Huddersfield Town memang lebih unggul. Namun dari beberapa laga terakhir Blackburn Rovers tampil lebih meyakinkan sehingga berpeluang memetik kemenangan di laga ini. 

Terlebih lagi mereka akan bermain di depan publik sendiri yang diyakini akan menjadi motivasi kuat untuk menang. Diprediksi duel antara Blackburn Rovers kontra Huddersfield Town akan berakhir dengan Skor 4:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here