Prediksi Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk 7 November 2019

Debatbola.comDinamo Zagreb harus menjalani laga krusial pada babak penyisihan Grup Liga Champions dengan menghadapi Shakhtar Donetsk di Stadion Maksimir. Mengingat laga ini Dinamo Zagreb bermain di depan publiknya, tentu kans untuk meriah kemenangan sangat terbuka.

Namun dengan situasi persaingan di Grup C sendiri yang sangat ketat, rasanya tidak mudah bagi Dinamo Zagreb untuk mengunci kemenangan. Apalagi kini perolehan poin dari keduanya juga sama yakni baru mengoleksi 4 poin dan bersaing untuk menjadi runner up.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk 7 November 2019 1

  • Hasil Laga Menentukan Nasib Kedua Tim

Dinamo Zagreb dan juga Shakhtar Donetsk untuk saat ini harus bersaing mati – matian untuk bisa lolos ke fase selanjutnya, karena belum berada dalam posisi yang aman. Dimana kubu Dinamo Zagreb berada di posisi dua yang hanya unggul dari selisih gol yang lebih baik saja ketimbang Shakhtar Donetsk.

Kedua kubu tercatat pada data judi bola online memiliki kans yang sama untuk bisa lolos apabila sukses memetik hasil maksimal di setiap laga sisa pada babak penyisihan grup. Namun yang paling krusial tentunya terjadi di laga kali ini, karena kedua kubu sendiri memiliki perolehan poin yang sama.

  • Kedua Kubu Tampil Superior Di Liga Domestiknya

Bila berkaca pada pencapaian di liga domestiknya, kedua kubu tampak sangat superior. Hal ini tentu saja membuat kedua tim bakalan sangat berfokus untuk meraih hasil maksimal di Liga Champions. Mengingat dengan kondisi yang sudah terkendali di Liga domestik, laga nanti menjadi prioritas utama.

  • Dinamo Zagreb Jadi Pemuncak di Liga Kroasia

Sejauh ini Dinamo Zagreb sukses menjadi pemuncak klasemen di Liga Kroasia dengan keunggulan 4 poin dari Hajduk Split di posisi kedua. Di laga sebelumnya sendiri Dinamo Zagreb sukses mengalahkan Inter Zapersic dan membuatnya semakin nyaman di posisi puncaknya.

Dengan memiliki pemain produktif sekelas Mislav Orsic dan juga Daniel Olmo, Dinamo Zagreb selalu melewati laga dengan tanpa kesulitan di liga domestiknya. Bahkan untuk saat ini sudah 5 laga sebelumnya di berbagai ajang, Dinamo Zagreb belum alami kekalahan.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk 7 November 2019 2

  • Shakhtar Donetsk Perkokoh Posisinya di Liga Ukraina

Hal sama juga telah ditorehkan Shakhtar Donetsk di liga domestiknya, apalagi dengan kesuksesan mengalahkan Karpaty di laga terakhirnya, kini Shakhtar Donetsk mampu unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya.

Dengan modal tersbut, tentu saja Shakhtar Donetsk bisa lebih leluasa bermain dengan lebih fokus di Liga Champions. Apalagi saat ii tengah berada dalam situasi yang teramat sangat krusial.

  • Shakhtar Donetsk Lebih Unggul Dalam Sejarah Pertemuan

Berdasarkan pada catatan pertemuan, sejauh ini kubu Shakhtar Donetsk merupakan yang paling unggul. Terlepas dari hasil imbang di pertemuan sebelumnya pun, Shakhtar Donetsk sejauh ini belum pernah alami kekalahan dari Dinamo Zagreb.

Meski demikian, dari sisi produktivitas tampaknya kubu Dinamo Zagreb memiliki catatan yang lebih baik. Apalagi Mislav Orsic sudah mampu mencetak 7 gol selama menjalani babak kualifikasi dan juga babak penyisihan. Dari teror produktivitas tersbut, kubu Dinamo Zagreb berpeluang menang 2-1 ataupun 1-0 di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Atalanta vs Manchester City 7 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk :

(Dinamo Zagreb) : Livakovic; Leovac, Theophile-Catherine, Dilaver, Stojanovic, Peric, Ademi, Moro, Olmo, Gavranovic, Orsic.

Manager : Nenad Bjelica.

(Shakhtar Donetsk) : Pyatov; Krivtsov, Ismaily, Matviyenko, Marlos, Stepanenko, Taison, Konoplyanka, Patrick, Bolbat, Moraes.

Manager : Luis Castro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk
22/10/19UCLShakhtar Donetsk2-2Dinamo Zagreb
24/01/18CLFShakhtar Donetsk1-0Dinamo Zagreb
06/02/16CLFShakhtar Donetsk2-0Dinamo Zagreb
02/02/15CLFShakhtar Donetsk1-1Dinamo Zagreb
28/08/08UCLDinamo Zagreb1-3Shakhtar Donetsk
  • 5 Laga Terakhir Dinamo Zagreb
02/11/191.HDinamo Zagreb1-0Inter Zapresic
30/10/19CUPOpatija0-3Dinamo Zagreb
27/10/191.HDinamo Zagreb1-0Osijek
22/10/19UCLShakhtar Donetsk2-2Dinamo Zagreb
18/10/191.HGorica2-4Dinamo Zagreb
  • 5 Laga Terakhir Shakhtar Donetsk
02/11/19PRLKarpaty0-3Shakhtar Donetsk
31/10/19CUPDynamo KyivE2-1Shakhtar Donetsk
27/10/19PRLShakhtar Donetsk0-0Oleksandria
22/10/19UCLShakhtar Donetsk2-2Dinamo Zagreb
18/10/19PRLShakhtar Donetsk6-0Kolos Kovalivka

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here