Prediksi Dinamo Zagreb vs Rosenborg

Debatbola.com – Dinamo Zagreb harus berhadapan dengan tim asal Norwegia, Rosenborg pada babak kualifikasi terakhir Liga Champions nanti. Pada leg pertama Dinamo Zagreb akan menjalani laga kandang terlebih dahulu di Stadion Maksimir, Zagreb.

  • Dinamo Zagreb Siap Tampil Full Tim

Jelang menghadapi laga super berat di leg pertama babak kualifikasi Liga Champions, Dinamo Zagreb tampaknya telah mempersiapkan para pemainnya dengan matang. Bukti keseriusannya terlihat saat berlaga di liga domestik menghadapi Inter Zapresic, selain menang Zagreb juga istirahatkan pemainnya.

Beberapa pemain inti yang diistirahatkan pada laga tersbut adalah Daniel Olmo, Bruno Petkovic dan Mislav Orsic. Daniel Olmo dan Petkovic sendiri merupakan pemain terproduktif bagi Dinamo Zagreb di babak kualifikasi Liga Champion, sejauh ini keduanya sama – sama telah mencetak 3 gol.

Sementara Mislav Orsic adalah salah satu pemain tengah elegan yang dimiliki Dinamo Zagreb. Peran Orsic sangat dibutuhkan untuk bisa tampil all out menghadapi Rosenborg. Mengingat Orsic sendiri adalah penyuplai bola terbaik dari Zagreb, selama babak kualifikasi saja dirinya kantongi 2 assist.

Dinamo Zagreb vs Rosenborg

  • Duet Pemain Rosenborg Yang Bisa Berbahaya

Meskipun Dinamo Zagreb bisa tampil full tim, namun ada hal yang perlu diwaspadai kala menghadapi Rosenborg. Pasalnya dua pemain Rosenborg bisa membuat leg pertama nanti bakalan membuat Dinamo Zagreb kesulitan.

Hal itu dikarenakan Rosenborg memiliki dua pemain yang sangat berbahaya, terlebih di babak kualifikasi sejauh ini. Sosok Konradsen dan Soderlund merupakan dua pemain tersebut bagi Rosenborg di babak kualifikasi, keduanya telah sama – sama mengoleksi 5 gol.

Adu ketajaman di lini serang bakalan menghadirkan potensi banyak gol tercipta, hal ini tentu saja bisa membuat laga semakin sulit dilewati oleh Dinamo Zagreb yang berstatus sebagai tuan rumah.

Dinamo Zagreb vs Rosenborg

  • Kedua Tim Tampil Konsisten

Dinamo Zagreb dan Rosenborg menjadi dua tim unggulan yang kapasitasnya sudah tidak diragukan lagi di kancah Eropa. Mengingat kedua tim selalu aktif berlaga di putaran akhir Liga Champions ataupun Liga Europa.

Kini keduanya harus bersaing untuk mendapatkan jatah tiket ke Liga Champions, potensi keduanya untuk lolos terbilang sama kuat. Bahkan hal ini diakui oleh agen bola terpercaya dengan melihat sederet hasil di babak kualifikasi sebelumnya yang diakhiri dengan mengesankan.

Bukan hanya di babak kualifikasi saja, Dinamo Zagreb dan Rosenborg juga menunjukkan kestabilan permainan di liga domestiknya masing – masing. Kondisi ini membuat laga nanti sangat ketat, dimana kedua tim mengusung target menang, ini artinya jual beli serangan jelas bisa sangat berpotensi.

Dinamo Zagreb vs Rosenborg

  • Laga Kandang Keuntungan Mutlak Bagi Dinamo Zagreb

Mengingat kedua kubu tampak sangat konsisten menjalani laga tanpa kekalahan, maka untuk melihat potensi tim yang bisa menang adalah dengan melihat keunggulan salah satu tim secara lebih jauh. Dalam hal ini Dinamo Zagreb sedikit lebih baik karena belum terkalahkan dari 13 laga terakhir.

Dengan pencapaian tersebut, bisa dikatakan jika kestabilan permainan dari Dinamo Zagreb lebih unggul. Terlebih laga pada nanti Zagreb akan bermain di kandangnya, hal ini jelas bisa memperlancar tim asal Kroasia meneruskan tren positifnya.

Dengan berbagai perbandingan tersebut, besar kemungkinan kemenangan bisa diraih oleh Dinamo Zagreb dengan skor 3 – 1 ataupun 2 – 1. Hal ini dikarenakan pemain inti Zagreb banyak yang diistirahatkan di laga sebelumnya.

Baca Juga : Prediksi Young Boys Vs Crevena Zvezda, Play-Offs Liga Champions 22 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Rosenborg :

(Dinamo Zagreb) : Livakovic; Leovac, Dilaver, Peric, Stojanovic, Ademi, Moro, Daniel Olmo, Orsic, Hajrovic, Petkovic.
Manager : Nenad Bjelica.

(Rosenborg) : Hansen; Reginiussen, Hovland, Hedenstad, Meling, Jensen, Konradsen, Trondsen, Soderlund, Adegbenro, Akintola.
Manager : Eirik Horneland.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dinamo Zagreb vs Rosenborg

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Dinamo Zagreb
17/08/191.HInter Zapresic1-2Dinamo Zagreb
14/08/19UCLFerencvaro0-4Dinamo Zagreb
10/08/191.HOsijek0-0Dinamo Zagreb
07/08/19UCLDinamo Zagreb1-1Ferencváros
03/08/191.HDinamo Zagreb3-1Gorica
  • 5 Laga Terakhir Rosenborg
17/08/19ELIOdd1-1Rosenborg
14/08/19UCLRosenborg3-1Maribor
10/08/19ELIRosenborg5-2Tromso
08/08/19UCLMaribor1-3Rosenborg
03/08/19ELISarpsborg 081-1Rosenborg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here