Prediksi Dinamo Zagreb vs Rapid Vienna, Liga Europa 05 November 2021

0
249

Debatbola.com – Grup H tidak ketinggalan menyelenggarakan pertandingannya di lanjutan matchday keempat Liga Europa. Bisa dibilang grup ini termasuk grup yang sarat dengan rivalitas yang kuat dimana tiga dari empat timnya mempunyai poin yang sama.

Grup tersebut akan menyelenggarakan salah satu laga dengan mempertemukan pertarungan antara Dinamo Zagreb vs Rapid Vienna. Dua tim ini termasuk dalam tim yang memiliki jumlah poin sama tersebut.

Maka laga ini bakal menjadi penentu tim mana yang lebih kuat dan berhak menempati posisi runner up. Markas Dinamo Zagreb, Maksimir Stadium menjadi venue kedua tim dalam bertanding. Dijadwalkan laga antara keduanya bergulir pada hari Jumat (5/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Dinamo Zagreb Punya Potensi Balas Kekalahan

Bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, Dinamo Zagreb berpeluang besar membalas kekalahannya di pertandingan lalu. Dimana laga yang dimainkan di markas Rapid Vienna itu harus berakhir menyakitkan bagi mereka dengan skor 2-1.

Karena hasil itulah tim ini gagal melanjutkan tren kemenangan setelah mengalahkan Genk di matchday keduanya. Guna lolos ke babak selanjutnya tim harus meraih poin penuh agar dapat menempati setidaknya posisi runner up.

Dimana posisi kesatu sudah diamankan oleh West Ham United dengan perolehan poin sempurna, 9 angka. Kemungkinan besar pelatih tim, Damir Krznar akan memakai pola permainan 4-2-3-1 pada pertandingan ini.

Bruno Petkovic dipastikan menjadi andalan tim dalam melakukan serangan dan mengeksekusi peluang. Pencetak gol terbanyak klub tersebut akan dipasangkan bersama tandem wingernya, Mislav Orsic dan Komnen Andric.

Ketiga juru gedor tim itu akan dibantu kinerjanya oleh tiga orang gelandang tim yang bermain tepat di belakangnya. Luka Ivanusec diprediksi bermain sebagai gelandang serang dan diberikan peran sebagai playmaker.

Dilanjutkan dengan turunnya dua gelandang tengah tim, Amer Gojak beserta Josip Misic sebagai gelandang tengah. Mereka diyakini akan diplot sebagai penghubung antar lini agar permainan tim dapat mengalir dengan baik.

Pertahanan Dinamo Zagreb sendiri diduga akan menggunakan Bartol Franjic dan Sadegh Moharrami sebagai bek sayap. Kemudian ada nama seperti Josip Sutalo beserta Kévin Théophile-Catherine di posisi bek tengah. Sementara peran kiper akan diambil alih Dominik Livakovic, kapten tim.

Rapid Vienna Ingin Kembali Raih Kemenangan

Sementara itu bagi Rapid Vienna yang berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb di laga sebelumnya, pertandingan ini menjadi kesempatan keduanya. Dipastikan mereka akan kembali mengusung target kemenangan agar bisa menguntit West Ham United.

Tim berpotensi akan turun dengan kekuatan penuh menggunakan pola permainan 4-4-2 hasil racikan sang pelatih, Dietmar Kuhbauer. Sayangnya tim dipastikan tidak dapat menurunkan beberapa nama pilar pentingnya terutama di sektor pertahanan lantaran mengalami cedera.

Seperti Richard Strebinger, kiper utama tim dan Leo Greiml, bek tengah inti skuat yang berjuluk Die Grün-Weißen. Ditambah lagi beberapa nama seperti dua bek tengah Kevin Wimmer, Christopher Dibon, kapten tim. Serta Marko Dijakovic dan Lukas Sulzbacher sebagai bek sayap.

Namun dipastikan sang pelatih akan menurunkan pemain-pemain andalan lainnya. Di lini depan diprediksi bakal dimainkan oleh Ercan Kara dan Taxiarchis Fountas sebagai striker. Keduanya disupport oleh duet winger, Marco Grull dan Kelvin Arase.

DI lini tengah kemungkinan besar akan dimainkan oleh Srdjan Grahovac dan Robert Ljubicic. Dimana keduanya akan berperan sebagai gelandang tengah dan berdiri tepat di hadapan pertahanan tim yang dihuni empat bek.

Maximilian Ullmann serta Filip Stojkovic bersama-sama menempati sektor bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Emanuel Aiwu dan kapten kedua tim, Maximilian Hofmann. Sementara posisi kiper akan diambil Paul Gartler.

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Rapid Vienna 05 November 2021

Pertandingan kedua antara kedua tim ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dengan aksi saling jual beli serangan yang ketat. Bursa situs judi slot memperkirakan jalannya pertandingan bakal ketat bagi kedua tim, kemungkinan laga akan berakhir imbang skor 1 – 1 bagi kedua tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here