Prediksi Dinamo Zagreb VS Omonia Nicosia, Leg Pertama yang Jadi Kesempatan Tuan Rumah

0
342

Debatbola.com – Pertandingan leg pertama di babak kualifikasi kedua ajang Liga Champions UEFA akan berlangsung pada tengah pekan depan. Pertandingan menarik juga disuguhkan di Stadion Maksimir, Kroasia, antara pemilik markas, Dinamo Zagreb menghadapi Omonia Nicosia. Laga yang berlangsung pada Rabu (21/7) dini hari tepatnya pukul 01.00 WIB tersebut diyakini akan menjadi kesempatan bagi tuan rumah untuk meraih peluang menang.

Saat ini, Dinamo Zagreb diklaim memiliki peluang lebih besar dalam menaklukkan lawannya. Leg pertama yang sebaiknya dimanfaatkan dengan tepat oleh pasukan asal Kroasia tersebut. Beberapa pertandingan sebelumnya yang membuat skuad ini lolos juga cukup memperlihatkan konsistensi matang dari para pemainnya.

Di sisi lain, penampilan Omonia Nicosia masih dipicu oleh beberapa masalah di lini pertahanan mereka. Meski lolos di babak kualifikasi kedua ini, Omonia diprediksi akan kesulitan apabila lawan main mereka memiliki pengalaman cukup banyak di kompetisi yang sama. Namun demikian, mereka juga masih berpeluang tipis di laga ini.

Kondisi Kedua Tim

Sebelumnya, Dinamo Zagreb memastikan diri untuk lolos ke babak kualifikasi kedua di ajang Liga Champions. Mereka sukses mengalahkan Valur pada babak sebelumnya baik di leg pertama maupun kedua di pertandingan tersebut. Dua kali mengalahkan Valur yang memang belum berpengalaman, bisa menunjukkan kualitas permainan Zagreb.

Sepanjang lima pertandingan terakhir, Dinamo Zagreb juga menampilkan empat kali kemenangan dan hanya satu catatan kekalahan mereka ketika bertemu dengan Slaven Koprivnica di partai lokal dini hari kemarin. Dalam empat pertandingan sebelumnya, termasuk kemenangan kontra Valut, mereka juga tampil menawan menghadapi Rostov dan SKF Sered.

Sementara itu, hasil yang diraih oleh skuad Omonia di lima pertandingan terakhir mengukuhkan sekitar tiga kali kemenangan saja. Setelah menang menghadapi Apolion, mereka sempat bermain imbang kontra Wisla Plock. Selanjutnya, pertandingan menghadapi Gornik Zabrze dan Anorthosis juga menghasilkan kemenangan dari pasukan yang satu ini.

Sumber bursa situs judi bola online yang menunjukkan statistik kedua tim, sebagian besar hampir memastikan bahwa Dinamo Zagreb memiliki peluang lebih besar. Menang di laga ini artinya mereka bisa mengamankan partai tandang yang juga dilangsungkan beberapa hari kemudian.

Performa Pemain

Dinamo Zagreb berada dalam kondisi yang memungkinkan untuk menurunkan pemain utama mereka. Pertarungan kali ini juga menjadi kesempatan bagi tuan rumah untuk mengamankan setidaknya satu laga lagi di partai tandang nantinya. Sang pelatih, Damir Krznar sepertinya akan kembali menunjukkan strategi 4-1-4-1 yang diandalkan sejauh ini.

Dengan formasi tersebut, pelatih menurunkan nama Livakovic di bawah mistar gawang tuan rumah. Ada peran Ristovski, Lauritsen, Peric, dan Stefulj di lini pertahanan mereka. Untuk performa serangan, Damir Krznar akan menurunkan sang striker andalan, Gavranovic. Pemain bernomor punggung 11 tersebut akan dibantu Ivanusec dkk di lini tengah.

Sementara itu, strategi yang akan ditunjukkan oleh lawan mainnya kali ini dinilai akan lebih sederhana. Formasi 4-3-3 tampaknya akan dimainkan oleh sang pelatih, Henning Berg. Beberapa nama yang diyakini akan turun pada laga ini antara lain, Duris di posisi penyerang. Jordi Gomez, Hubocan, Shehu, Fabiano, dan Papaolis.

Dari kondisi kedua tim dan beberapa statistik pertemuan, sepertinya laga kali ini masih akan dikuasai oleh tuan rumah. Dinamo Zagreb juga memiliki cukup banyak pengalaman bila dibandingkan Omonia di ajang ini. Tentunya, pasukan Damir Krznar akan lebih memiliki kesempatan agar bisa menghasilkan tiga poin di leg pertama nanti.

Prediksi Skor Dinamo Zagreb VS Omonia : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here