Prediksi Dinamo Zagreb vs Manchester City 12 Desember 2019

Debatbola.com Dinamo Zagreb harus menjalani laga berat dengan menghadapi Manchester City, pada babak penyisihan Grup Liga Champions. Dimana laga nanti merupakan laga pemungkas dibabak penyisihan yang terjadi di grup C.

Pada laga krusial tersbut, kubu Dinamo Zagreb lebih diuntungkan, mengingat laga sendiri bakalan di helat di kandangnya, Stadion Maksimir. Dengan peruntungan tersbut, tentunya Dinamo Zagreb memiliki peruntungan yang sangat besar untuk bisa melewati laga dengan hasil memuaskan.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Manchester City 12 Desember 2019

  • Dinamo Zagreb Memiliki Peruntungan Besar

Bila melihat peruntungan bagi Dinamo Zagreb untuk lolos ke fase selanjutnya, tentunya sangat terbuka lebar. Dimana saat ini sendiri Dinamo Zagreb berada di posisi 3 grup C dan memiliki 5 poin dengan hanya terpaut 1 poin saja dari tim yang ada di posisi runner up.

Tentu pada laga nanti Dinamo Zagreb wajib memetik kemenangan, maka dari itu di laga nanti Dinamo Zagreb mau tak mau wajib memetik kemenangan. Untuk mengupayakan hal tersbut, setidaknya Dinamo Zagreb memiliki banyak peruntungan besar.

Salah satu peruntungan besar di laga nanti adalah dengan bermain di kandang sendiri. Selain itu, Dinamo Zagreb juga bisa memanfaatkan situasi pada laga nanti, mengingat kubu Manchester City dipastikan sudah aman di posisinya yang tentunya membaut motivasi bermain the cityzen menurun.

  • Manchester City Dalam Tren Buruk

Kesempatan besar bagi Dinamo Zagreb untuk memanfaatkan laga nanti, terbilang dalam momentum baik. Pasalnya saat ini Manchester City tengah berada dalam tren yang buruk dan kurang menjanjikan, karena di laga sebelumnya kalah di derby Manchester.

Hasil tersbut tentunya bisa berimbas pada sisi psikologis pemain dari Manchester City yang bisa menurun drastis. Dalam hal ini, tentu saja kubu Dinamo Zagreb bisa bermain lebih fokus dan lebih memiliki motivasi besar untuk meriah kemenangan.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Manchester City 12 Desember 2019

  • Mislav Orsic Harapan Terbesar Dinamo Zagreb

Menghadapi tim kuat tentunya diperlukan berbagai cara dan upaya yang lebih keras untuk memetik kemenangan. Dalam situasi ini, situs online judi terbaik melihat kubu Dinamo Zagreb memiliki kedalaman pemain yang cukup menunjang, bahkan di lini depan ada sosok Mislav Orsic yang bisa diandalkan.

Ketajaman dari MIslav Orsic selama menjalani Liga Champions terbilang cukup impresif, pasalnya sejauh ini sudah mencetak 7 gol. dimana torehan gol tersbut didapat selama menjalani babak kualifikasi dan babak penyisihan grup.

  • Dinamo Zagreb Berpotensi Balas Kekalahan

Pada pertemuan sebelumnya, Dinamo Zagreb dipaksa takluk saat menghadapi Manchester City. Kini situasi berbeda dan bisa dikatakan jika kans dari Dinamo Zagreb untuk memetik hasil positif bisa dilakukan. Mengingat ada banyak sekali hal positif yang bisa menunjang Dinamo Zagreb meraih hasil positif.

Dengan tingkat motivasi bermain yang sangat tinggi, disertai dengan ditunjang atmosfer yang mendukung di kandang sendiri. Besar kemungkinan Dinamo Zagreb bisa berpotensi membalas kekalahannya dengan kemenangan 2-1 ataupun 1-0 di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi PSG vs Galatasaray 12 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Man City :

(Dinamo Zagreb) : Livaković; Leovac, Théophile-Catherine, Dilaver, Stojanović, Perić, Ademi, Daniel Olmo, Ivanušec, Oršić, Petković.

Manager : N. Bjelica.

(Man City) : Ederson Moraes; Otamendi, João Cancelo, Angeliño, Fernandinho, Gündoğan, De Bruyne, Bernardo Silva, Rodri Hernández, Sterling, Gabriel Jesus.

Manager : Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dinamo Zagreb vs Manchester City
02/10/19 UCL Man City 2-0 Dinamo Zagreb
  • 5 Laga Terakhir Dinamo Zagreb
07/12/19 1.H Dinamo Zagreb 1-0 Varaždin
30/11/19 1.H Istra 1961 1-2 Dinamo Zagreb
27/11/19 UCL Atalanta 2-0 Dinamo Zagreb
23/11/19 1.H Dinamo Zagreb 1-1 Hajduk Split
10/11/19 1.H Rijeka 0-5 Dinamo Zagreb
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
08/12/19 PRL Man City 1-2 Man United
04/12/19 PRL Burnley 1-4 Man City
30/11/19 PRL Newcastle United 2-2 Man City
27/11/19 UCL Man City 1-1 Shakhtar Donetsk
24/11/19 PRL Man City 2-1 Chelsea

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here