Prediksi Dinamo Zagreb vs Ludogorets, Jadwal Sepakbola Liga Champions 10 Agustus 2022

0
78
Prediksi Dinamo Zagreb vs Ludogorets 10 Agustus 2022

Debatbola.com Stadion Maksimir menjadi tempat digelarnya laga kualifikasi Liga Champions, antara tuan rumah Dinamo Zagreb yang akan ditantang kembali oleh Ludogorets. Persaingan sengit kedua kesebelasan saling jegal demi menangkan laga ini, tersaji pada hari Rabu 10 Agustus 2022 jam 01:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Dinamo Zagreb Vs Ludogorets

Pada pertandingan pertemuan kedua putaran ke-3 Liga Champions, Dinamo Zagreb wajib menang untuk mengunci tiket fase berikutnya saat menjamu Ludogorets. Untuk mempersiapkan laga kandang nanti, Dinamo Zagreb dipastikan akan memainkan kesebelas pemain utama yang siap tampil maksimal mengatasi permainan Ludogorets.

Dinamo Zagreb pada pertemuan pertama saat dijamu Ludogorets, mereka tampil cukup baik sehingga sukses meraup kemenangan dengan skor 2 – 1. Hasil itu membuat Dinamo Zagreb cukup mengamankan hasil seri untuk lolos, namun mereka berambisi ingin menang untuk memastikan langkah selanjutnya.

Sedangkan Ludogorets yang akan menantang kembali Dinamo Zagreb di leg kedua, di pertemuan nanti mereka sangat berambisi ingin mencuri kemenangan. Untuk menghadapi pertemuan kedua nanti, Ludogorets akan membawa armada kekuatan penuh yang siap tampil habis-habisan menghadapi keangkeran markas Dinamo Zagreb.

Ludogorets pada leg pertama kualifikasi Liga Champions sebelumnya, mereka harus menelan pil pahit setelah kalah dari permainan impresif Dinamo Zagreb. Hasil tersebut membuat Ludogorets wajib menang dengan agregat dua gol tanpa balas bila ingin lolos, namun hal itu mungkin sulit direalisasikan.

Tampil Di Kandang, Dinamo Zagreb Siap Mengunci Tiket Fase Berikutnya

Dinamo Zagreb di bawah nahkoda pelatih Ante Cacic, yang telah memiliki skema permainan ampuh agar tim bisa mengamankan tiket fase berikutnya. Pelatih Ante Cacic dipastikan menurunkan skuad utama saat hadapi Ludogorets, sebab dirinya tidak ingin timnya mengalami kekalahan pada laga nanti.

Coach Ante Cacic tetap memakai format 4 – 1 – 4 – 1, pada laga ini Dominik Livakovic tetap dipercayakan mengenakan ban Kapten. Pelatih Ante Cacic tetap mengandalkan striker Petkovic di lini depan, lalu lini tengah ditempati oleh Orsic, Ivanusec, Ljubicic serta Spikic.

Sebelum tim akan bertanding melawan Ludogorets, pelatih Ante Cacic memberikan arahan kepada skuad agar mereka tampil menekan sejak awal laga. Ante Cacic juga memerintahkan kepada para pemainnya, agar mereka tampil penuh konsentrasi tinggi dan tetap mewaspadai serangan balik dari Ludogorets.

Ludogorets Wajib Menang Skor Telak Bila Ingin Lolos Babak Selanjutnya

Ludogorets kini di bawah besutan pelatih Ante Simundza. Sang pelatih akan meracik taktik serta strategi khusus agar tim bisa membawa pulang kemenangan. Pelatih Ante Simundza akan mengerahkan semua kemampuannya dalam meracik skuad, sebab dirinya berambisi ingin membawa timnya melangkah ke tahap selanjutnya.

Pelatih Ante Simundza kemungkinan mengusung skema 4 – 3 – 3, pada laga ini Anton Nedyalkov tetap dipercayakan untuk menggunakan ban Kapten. Ante Simundza kemungkinan menempatkan Rick, Thiago dan Tissera di depan, sedangkan lini tengah dihuni gelandang kreatif Yankov, Despodov serta Delev.

Sebelum skuad akan berlaga menghadapi Dinamo Zagreb, juru taktik Ante Simundza memberikan perintah kepada tim untuk tampil langsung keluar menyerang. Coach Ante Simundza juga menginstruksikan kepada tim yang berlaga, agar mereka tampil habis-habisan untuk mengatasi tekanan dari supporter Dinamo Zagreb.

Prediksi Hasil Akhir Dinamo Zagreb Vs Ludogorets

Pertandingan ini, sepertinya akan berjalan dengan tempo cepat yang disajikan kedua tim dari babak pertama bergulir hingga babak kedua berakhir. Sepanjang laga nampaknya kedua tim bersaing ketat memperebutkan penguasaan tempo permainan, dimana keduanya sama-sama berambisi ingin lolos ke fase berikutnya.

Hasil kualifikasi Liga Champions antara Dinamo Zagreb menjamu Ludogorets, nampaknya akan dimenangkan Dinamo Zagreb dengan skor satu gol tanpa balas. Persaingan panas kedua kesebelasan yang ingin melangkah ke tahap selanjutnya ini akan sangat seru. Tentunya wajib disaksikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here