Prediksi Dinamo Zagreb vs Legia Warsawa, Zagreb Incar Kemenangan Kandang

0
306

Debatbola.com – Liga Champions musim 2021/2022 sudah bergulir dan kini sedang berjalan babak kualifikasi. Pada pekan ini akan dipertemukan wakil Kroasia, Dinamo Zagreb dengan wakil Polandia, Legia Warsawa. Kedua klub ini merupakan klub yang berhasil finish sebagai pemuncak klasemen di liga lokal masing-masing. Oleh karena itu tentunya pertandingan Dinamo Zagreb vs Legia Warsawa ini patut dinantikan.

Pertandingan antara tim pemuncak klasemen HNL Liga dan Liga Ekstralaksa ini, untuk leg pertama dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 5 Agustus 2021 mendatang. Maksimir Stadion yang ada di Kota Zagreb, Kroasia akan menjadi tempat pertempuran dua tim beda negara ini. Sementara untuk jadwal kick offnya sendiri, laga ini akan dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Dinamo Zagreb sebagai tim besar di Kroasia dan cukup ternama di Eropa, tentu tidak ingin menelan kekalahan di rumahnya sendiri. Mereka pastinya akan berusaha tampil sebaik mungkin meladeni perlawanan Legia Warsawa. Sementara Legia Warsawa sendiri tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka datang ke Zagreb dengan status sebagai jawara Liga Ekstralaksa musim 2020/2021. Dengan itu tentunya Legia juga memiliki kekuatan yang menakutkan. Lalu bagaimana prediksi pertandingan antara dua jawara ini? Simak berikut prediksinya.

Statistik Dinamo Zagreb

Melihat penampilan Dinamo Zagreb dalam 5 laga terakhirnya, catatan yang dihasilkan cukup baik dengan 3 kemenangan, 1 kalah dan 1 seri. Ini menjadi modal bagi Luka Ivanusec dan kawan-kawan untuk menghadapi Lagia Warsawa, Kamis mendatang.

Sebelum ini, Dinamo Zagreb telah menjalani laga kualifikasi Liga Champions juga menghadapi tim asal Siprus yakni Omonia Nicosia. Memainkan 2 leg, Zagreb berhasil menyapu bersih dua laga tersebut dengan kemenangan. Sementara di Liga lokal, Zagreb juga meraih kemenangan beberapa waktu lalu atas Hrvatki Dragovoljac dengan skor mantap yakni 0-4.

Laga terbaru yang dimainkan oleh anak asuh pelatih Damir Krznar ini adalah menghadapi HNK Rijeka pada liga lokal Korasia, HNL. Di laga tersebut, Zagreb yang bertindak sebagai tuan rumah hanya mampu menahan imbang tamunya dengan skor 3-3.
Statistik Legia Warsawa

Di sisi lain, statistik Legia Warsawa di 5 laga terakhirnya juga tak jauh beda dengan Dinamo Zagreb. Jawara Liga Ekstralaksa musim lalu ini juga mengemas 3 kemenangan. Berbeda dengan Dinamo Zagreb yang hanya menelan 1 kekalahan, Legia menelan 2 kekalahan dari 5 laga terakhirnya.

Sama dengan Dinamo Zagreb, dua dari tiga kemenangan yang dicatatkan Legia juga datang dari kualifikasi Liga Champions yang mereka jalani sebelum ini. Tim yang dihadapi saat itu ialah FC Flora Tallin yang berasal dari Estonia. Sementara 1 kemenangan lagi didapat pada saat menghadapi Wisla Plock di kompetisi lokal. Liga Ekstralaksa Polandia. Sayang di laga terbaru yang dimainkan Legia, mereka harus menerima kekalahan atas Radomiak Radom di kompetisi Liga Ekstralaksa.

Prediksi Pertandingan dan Hasil Akhir

Dilihat dari statistik 5 laga terakhir yang sudah dimainkan kedua tim versi bursa judi online, baik Dinamo Zagreb maupun Legia Warsawa sama-sama meraih 3 kemenangan. Oleh sebab itu cukup sulit memperkirakan siapa yang akan meraih kemenangan dalam laga ini. Namun tuan rumah Dinamo Zagreb bisa sedikit lebih diunggulkan pada laga ini karena mereka bermain di kandang.

Akan tetapi tentunya bermain di kandang tidak menjadi jaminan Zagreb pasti menang dalam laga kali ini. Apalagi yang dihadapi adalah jawara Liga Ekstralaksa, yang merupakan kompetisi kasta tertinggi di Polandia. Legia Warsawa tentunya juga mempunyai motivasi yang tinggi untuk menang, agar bisa meringankan beban mereka pada saat leg kedua dimainkan di kandang mereka nanti.

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Legia Warsawa : 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here