Prediksi Dinamo Zagreb vs Ferencvaros : Frencvaros Sulit Melangkah Di Musim Ini

0
759
Prediksi Dinamo Zagreb vs Ferencvaros

Debatbola.com – Sebagai tim langganan yang mengikuti ajang kompetisi Eropa, baik itu Liga Champions dan juga Liga Eropa, Dinamo Zagreb tentu menjadi salah satu tim yang lebih difavoritkan untuk berjalan mulus ke lolos dari babak kualifikasi. Pada babak kualifikasi musim ini, tim dari Kroasia tersbut harus menghadapi Ferencvaros di babak kualifikasi ketiga Liga Champions.

Pada leg pertama nanti bakalan digelar di Stadion Maksimir, Zagreb yang menjadi markas dari Dinamo Zagreb. Pertemuan kali ini sendiri menjadi yang pertama kalinya, dari situasi ini tentu saja tim besutan Nenad Bjelica, menjadi kesan pertamanya menghadapi tim dari Hongaria. Bisa dipastikan jika kelengahan dari anak asuh Bjelica pada laga ini bisa, menjadi malapetaka bagi Zagreb.

Hal tersebut jelas sudah terjadi di beberapa laga kualifikasi sebelumnya, situs judi slot terbaru menanggapinya dengan beberapa contoh tim unggulan yang menyepelekan tim baru dengan cara memainkan line up keduanya. Keputusan tersebut jelas memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi, mengingat setiap tim yang telah masuk pada babak kualifikasi ketiga Liga Champions sendiri tentunya merupakan tim yang kuat dan tidak boleh dianggap remeh.

Dinamo Zagreb vs Ferencvaros

Anak Asuh Nenad Bjelica Masih Tampil Konsisten Jelang Babak Kualifikasi Ketiga

Meskipun saat ini tim besutan Nenad Bjelica memiliki jadwal yang cukup padat antara Liga Domestik dan babak kualifikasi Liga Champions. Namun sejauh ini belum ada hal yang membuat konsistensi dari Dinamo Zagreb goyah. Justru sebaliknya, tim yang di arsiteki oleh pelatih lokalnya tersebut, malah menunjukkan pencapaian yang gemilang, baik itu d Liga Kroasia dan pada babak kualifikasi sebelumnya.

Bahkan di musim ini Nuned Bjelica mampu membawa anak asuhnya tidak terkalahkan dari 10 laga terakhirnya. Terlebih lagi sejauh ini Dinamo Zagreb belum telah mencetak 6 kemenangan beruntun, dimulai pada saat menghadapi Rijeka di ajang Super Cup Kroasia, sampai pada laga sebelumnya kala menghadapi Gorica di Liga Kroasia.

Konsistensinya penampilan anak asuh Nenad Bjelica, tentu tidak terlepas dari kepiawaian dari sang pelatihnya sendiri yang mampu mengemas anak asuhnya bermain lebih sabar dalam menguasai bola. Bahkan sejauh ini pun Dinamo Zagreb selalu sukses memainkan penguasaan bola yang jauh lebih baik dari setiap lawan yang dihadapinya di musim ini.

Apalagi Nuned Bjelica sendiri tidak mengubah susunan pemainnya sama seperti musim lalu, dan hanya melakukan sedikit perekrutan pemain. Hal inilah yang membuat konsistensi dari Dinamo Zagreb sejauh ini tetap terjaga, bahkan lebih meyakinkan untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan. Termasuk juga di babak kualifikasi ketiga menghadapi Ferencvaros, dimana tim besutan Nuned Bjelica sangat diunggulkan untuk menang.

Terlebih lagi ada leg pertama nanti, Dinamo Zagreb bakalan bermain dulu di Stadion Maksimir, situasi ini jelas bisa menunjang kemenangan bisa diraih lebih mudah. Pasalnya pada laga terakhir saja saat menghadapi Gorica di liga domestik, anak asuh Bjelica mampu tampil superior. Bukan hanya gol saja yang unggul, namun juga penguasaan bola dari Zagreb sangat dominan dan benar – benar mampu memanfaatkan situasi di markasnya.

Perjuangan Serhiy Rebrov Masih Belum Berakhir

Perjalanan yang sangat melelahkan telah arungi oleh Ferencvaros pada setiap babak kualifikasi Liga Champions. Di mulai pada saat menghadapi tim asal Bulgaria Ludogorets, tim besutan Serhiy Rebrov menunjukkan sebuah permainan gemilang, karena menjadi kejutan yang lolos ke babak kualifikasi selanjutnya.

Bahkan, kejutan juga berlanjut saat di babak kualifikasi kedua menghadapi Valleta, dimana anak asuh Serhiy Rebrov bermain dengan kombinasi bertahan dan menyerang sama baiknya. Pada leg pertama, Ferencvaros bermain dengan skema menyerang dan berbuah kemenangan, dan pada leg kedua saat Menyambangi MFA Centenary Stadium di Malta, Serhiy Rebrov Bermain lebih sabar untuk bertahan.

Alhasil, setiap gempuran Valetta yang kala itu menjadi tim tuan rumah, bisa diredam dan anak asuh Serhiy Rebrov memastikan langkahnya menuju putaran kualifikasi ke 3 menghadapi tim dari Kroasia, Dinamo Zagreb. Pencapaian in sendiri bukanlah sebuah akhir, mengingat Serhiy Rebrov harus bisa melewati hadangan dari Zagreb di babak kualifikasi terakhir untuk bisa mencicipi Liga Champions musim depan.

Prediksi Skor Bola : Dinamo Zagreb 2 – 1 Ferencvaros

Baca Juga : Prediksi Club Brugge Vs Dinamo Kiev, Kualifikasi Liga Champions 07 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Ferencvaros :

(Dinamo Zagreb) : Livakovic, Dilaver, Moubandje, Leskovic, Stojanovic, Moro, Daniel Olmo, Atiemwen, Majer, Situm, Petkovic.
Manager : Bjelica.

(Ferencvaros) : Dibusz, Blazic, Dvali, Civic, Skvarka, Lovrencsics, Kharatin, Zubkov, Ihnatenko, Lanzafame, Nguen.
Manager : Rebrov.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dinamo Zagreb vs Ferencvaros

Belum Ada Pertemuan

  • 5 Laga Terakhir Dinamo Zagreb
03/08/191.HDinamo Zagreb3-1Gorica
31/07/19UCLDinamo Zagreb3-0Saburtalo
28/07/191.HSlaven Koprivnica0-3Dinamo Zagreb
24/07/19UCLSaburtalo0-2Dinamo Zagreb
20/07/191.HDinamo Zagreb3-0Lokomotiva Zagreb
  • 5 Laga Terakhir Ferencvaros
31/07/19UCLValletta1-1Ferencvaros
25/07/19UCLFerencvaros3-1Valletta
18/07/19UCLLudogorets2-3Ferencvaros
11/07/19UCLFerencvaros2-1Ludogorets
04/07/19CLFFerencvaros2-0Royal Excel Mouscron

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here