Prediksi Dinamo Tbilisi vs Feyenoord

Debatbola.com – Tim dari Georgia, Dinamo Tbilisi harus menjalani laga sangat sulit di babak kualifikasi ketiga Liga Europa dengan menghadapi Feyenoord. Hal ini menjadi beban berat bagi Tbilisi untuk lolos meski di leg kuada nanti main di kandangnya, Boris Paichadze Dinamo Arena.

Dinamo Tbilisi Dalam Keadaan Pincang

Bukan hanya tertinggal agregat yag cukup jauh, karena kalah 4-0 di leg pertama, Dinamo Tbilisi juga alami masalah berat karena harus bermain dalam keadaan pincang di leg kedua nanti. Hal ini didasari dengan adanya pemain dari Dinamo Tbilisi terkena akumulasi kartu merah.

Adapun pemain yang terkena kartu merah dari Dinamo Tbilisi adalah Akashi Shulaia di menit ke 79. Hal ini pun berdampak pada rentetan gol yang terjadi di leg pertama, pasalnya setelah dikartu merahnya Shulaia, Dinamo Tbilisi langsung kemasukan 3 gol beruntun dalam waktu yang singkat.

Keadaan pincang tersebut jelas menjadi indikasi jika di leg kedua nanti Dinamo Tbilisi bakalan sangat kesulitan untuk mengimbangi Feyenoord. Apalagi posisi dari Shulaia sendiri terkesan sangat vital di barisan penyerangan dari tim asal Georgia tersebut.

Dinamo Tbilisi vs Feyenoord

Meskipun demikian, Dinamo Tbilisi tampaknya masih memiliki alternatif lain di garis depan seperti Shengelia dan Karikari. Dengan adanya opsi tersebut setidaknya Dinamo Tbilisi bisa sedikit melakukan upaya untuk memberikan serangan ke kubu Feyenoord.

Terlebih lagi Levan Shengelia menjadi pemain yang terbilang cukup berkontribusi besar di beberapa laga kualifikasi sebelumnya. Sejauh ini, catatan gol dari laporan situs judi bola online menyebutkan Shengelia telah mencetak 2 gol bersama dengan Khukianidze dan Kutlia sebagai pencetak gol erbanyak di kubu Dinamo Tbilisi.

Feyenoord Dalam Situasi Lebih Tenang

Situasi yang lebih baik dialami kubu Feyenoord, hal ini didasari dengan keunggulan agregat yang sudah cukup jauh tentu sangat sulit di kejar. Dari kondisi inilah Feyenoord tidak perlu ngotot untuk mencari kemenangan, karena dengan meraih hasil imbang saja Feyenoord sudah pasti lolos.

Kemenangan di leg pertama sendiri jelas memberikan angin segar bagi Feyenoord, karena dengan hal tersebut bisa membuat laga di leg kedua bisa disikapi dengan lebih tenang. Bahkan Feyenoord sendiri bisa lebih fokus ke ajang lain seperti halnya di ajang Eredivisie.

Dinamo Tbilisi vs Feyenoord

Mengingat sejauh ini Feyenoord terseok – seok di papan bawah dengan belum pernah meraih kemenangan dari 2 laga yang baru dimainkan di awal musim ini. Dengan keadaan di babak kualifikasi yang sudah terkondisikan, tentu fokus bisa dialihkan dulu ke Liga Belanda.

Beberapa Pemain Inti Kemungkinan Diistirahatkan oleh Feyenoord

Keunggulan 4 gol dari hasil di leg pertama, tentu saja membuat fokus dari Feyenoord bisa dialihkan ke ajang Eredivisie. Situasi inilah yang bisa memicu Feyenoord untuk merotasi sejumlah pemain intinya, mengingat situasi di liga domestik harus kembali diperhatikan.

Kemungkinan beberapa pemain seperti Narsingh dan Berghuis akan diistirahatkan saat melawat ke markas Dinamo Tbilisi nanti. Hal ini pun sudah dilakukan saat leg pertama, dimana Narsingh sempat diistirahatkan dan hanya dimainkan di babak kedua.

Dari situasi tersebut hasil skor di leg kedua bisa lebih kecil dari leg pertama, terlebih lagi laga nanti akan diadakan di markas Dinamo Tbilisi. Skor 0 – 1 bagi kemenangan tim tamu Feyenoord tampaknya bisa terjadi pada leg kedua nanti.

Baca Juga : Prediksi Spartak Moskow Vs Thun, Kualifikasi Liga Europa 15 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dinamo Tbilisi vs Feyenoord :

(Dinamo Tbilisi) : Perales, Rukhaia, Kimadze, Mongil, Kobouri, Ninua, Kutalia, Daffe, Papava, Kavtaradze, Shengelia.
Manager : Felix Vicente.

(Feyenoord) : Vermeer, Eric Botteghin, Nieuwkoop, van Beek, Malacia, Fer, Burger, Kokcu, Larsson, Berghuis, Sinisterra.
Manager : Jaap Stam.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dinamo Tbilisi vs Feyenoord
09/08/19 UEL Feyenoord 4-0 Dinamo Tbilisi
  • 5 Laga Terakhir Dinamo Tbilisi
09/08/19 UEL Feyenoord 4-0 Dinamo Tbilisi
05/08/19 ERL Lokomotivi Tbilisi 0-3 Dinamo Tbilisi
02/08/19 UEL Dinamo Tbilisi 3-0 Qebele
25/07/19 UEL Qebele 0-2 Dinamo Tbilisi
19/07/19 UEL Engordany 0-1 Dinamo Tbilisi
  • 5 Laga Terakhir Feyenoord
11/08/19 ERE Heerenveen 0-3 Feyenoord
09/08/19 UEL Feyenoord 4-0 Dinamo Tbilisi
04/08/19 ERE Feyenoord 2-2 Sparta Rotterdam
28/07/19 CLF Feyenoord 1-3 Southampton
25/07/19 CLF Feyenoord 2-2 Angers

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here