Prediksi Dinamo Kiev vs Malmo

Debatbola.com – Laga pertama babak penyisihan di Grup B pada ajang Liga Europa, akan menghadirkan pertemuan antara tim dari Ukraina Dinamo Kiev menghadapi Malmo yang notabene tim yang berkompetisi di Liga Swedia.

Pada laga tersebut Dinamo Kiev bertindak sebagai tim kandang pertama, itu artinya laga akan di helat di markasnya NSK Olympijs’kyj. Dengan status kandang tentu saja ada sebuah keuntungan besar yang bisa membuat Dinamo Kiev bisa bermain dengan lebih nyaman dan menguasai jalannya laga.

Meskipun demikian, Dinamo Kiev saat ini sedang alami performa yang kurang meyakinkan, usai belum bisa menang di 5 laga terakhirnya. Situasi ini terjadi baik di ajang Liga Europa dan juga di ajang Liga domestiknya, bahkan di laga terakhir Dinamo Kiev alami kekalahan dari Desna di kandangnya.

Situasi berbeda dialami Malmo, pasalnya telah mencatatkan kemenangan beruntun di liga domestik. Apalagi saat ini tengah bersaing keras dengan AIK untuk menjadi pemuncak klasemen di Liga Swedia. Tentu dengan situasi ini, tingkat fokus bakalan sedikit terpecah mengenai prioritas Malmo.

Prediksi Dinamo Kiev vs Malmo

  • Ketajaman Penyerang Dinamo Kiev Lebih Menakutkan

Menelisik lebih jauh dari kedalaman skuat kedua kubu, tampaknya kedalaman skuat Dinamo Kiev dirasa lebih menakutkan. Pasalnya di sana ada nama Fran Sol. Sebagai penyerang inti dan diproyeksikan untuk tampil maksimal di ajang Liga Europa, Fran Sol tidak dimainkan jadi starter di laga sebelumnya.

Hal tersebut tentu saja dilakukan untuk memberikan recovery yang cukup bagi Fran Sol untuk menatap laga perrtama menghadapi Malmo. Kehadiran Fran Sol sendiri ditunjang oleh pemain sayap seperti Tsygankov dan Carlos de Pena yang seakan satu paket bersama Fran Sol.

Dengan tidak adanya masalah pada sederet pemain inti tersebut, tentu saja membuat Dinamo Kiev bakalan bermain dengan maksimal. Terlebih lagi bermain dihadapan publik Kiev, sebuah motivasi untuk menang basa memicu performa tim dalam bermain lebih baik dan juga lebih agresif.

Terlepas dari hal tersebut, kubu lawan juga perlu diperhatikan, mengingat Malmo memiliki penyerang yang terbilang sangat produktif seperti Markus Rosenberg dan Rasmus Bengtsson. Kedua pemain tersebut telah banyak berkontribusi besar bagi Malmo saat masih menjalani babak kualifikasi.

Prediksi Dinamo Kiev vs Malmo

  • Kedua tim Pernah Saling Berhadapan

Bila melihat catatan pertemuan versi judi bola online, kedua kubu sendiri pernah saling berhadapan, meskipun dalam sebuah ajang uji coba. Pada pertemuan tersebut laga berakhir dengan skor 0-0 dan tampaknya kedua kubu belum menunjukkan skuat utamanya di laga uji coba tersbut.

Akan hal ini, maka hasil di laga tersebut tidak bisa dijadikan acuan, mengingat tensi yang dihadirkan saat laga uji coba pasti berbeda dengan situasi kali ini di babak penyisihan grup. Apalagi saat ini kedua kubu tengah disibukkan dengan kompetisi domestiknya.

Berbicara potensi skor yang bisa terjadi pada laga nanti, Dinamo Kiev besar kemungkinan bakalan mampu menang dengan skor tipis 1-0 ataupun 2-1. Karena situasi dari Malmo di liga domestik bisa mengaburkan fokus di laga kali ini.

Baca Juga : Prediksi Rennes Vs Celtic 19 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dynamo Kiev vs Malmo :

(Dynamo Kiev) : Boyko; Kádár, Burda, Mykolenko, Harmash, Buyalskyy, Karavaev, de Pena, Tsygankov, Mohammed, Besedin.

Manager : Oleksiy Mykhaylychenko.

(Malmo) : Dahlin; Safari, Bengtsson, Larsson, Rieks, Christiansen, Bachirou, Traustason, Rosenberg, Berget, Antonsson.

Manager : Uwe Rösler.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dynamo Kiev vs Malmo
08/02/19 CLF Malmo 0-0 Dynamo Kiev
  • 5 Laga Terakhir Dynamo Kiev
15/09/19 PRL Dynamo Kiev 1-2 Desna
01/09/19 PRL Zorya 2-2 Dynamo Kiev
24/08/19 PRL Dynamo Kiev 1-1 Olimpik Donetsk
14/08/19 UCL Dynamo Kiev 3-3 Club Brugge
10/08/19 PRL Dynamo Kiev 1-2 Shakhtar Donetsk
  • 5 Laga Terakhir Malmo
15/09/19 ALL Malmo 1-0 Norrköping
01/09/19 ALL Kalmar 0-5 Malmo
30/08/19 UEL Bnei Yehuda 0-1 Malmo
25/08/19 ALL Malmo 0-1 Djurgården
23/08/19 UEL Malmo 3-0 Bnei Yehuda

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here