Prediksi Dinamo Kiev vs Bayern Munchen, Grup E Liga Champions 24 November 2021

0
85

Debatbola.comLiga Champions kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar total 16 pertandingan yang melibatkan 32 tim. Grup E akan menyajikan laga dengan mempertemukan Dinamo Kiev vs Bayern Munchen.

Pertandingan antara pemuncak klasemen dengan penghuni dasar klasemen grup E tersebut akan dilaksanakan di Stadion Olimpiade Kiev. Direncanakan laga antara kedua tim ini bakal berlangsung pada Rabu (24/11) mulai tengah malam pukul 00.45 WIB.

Dinamo Kiev Wajib Waspada

Menghadapi tim terkuat di grup E, Dinamo Kiev harus mengaktifkan mode waspada ekstra. Sebab mereka dalam tiga laganya tidak mendapatkan kemenangan satu pun. Bahkan skuat berjuluk Bilo-Syni tersebut mengalami tiga kekalahan beruntun.

Akibatnya tim harus mendapatkan dua kemenangan di laga sisa ini guna mendapatkan jatah tiket lolos ke babak 16 besar. Namun jika kembali meraih kekalahan maka kesebelasan perwakilan Ukraina ini harus pulang lebih cepat.

Kewaspadaan tingkat tinggi harus digalakkan tim setelah mengalami kekalahan menyakitkan 5-0 atas Bayern Munchen di laga sebelumnya. Diprediksi sang pelatih, Mircea Lucescu akan menggunakan pola permainan 4-2-3-1.

Sumber Foto: BBC

Denys Garmash diyakini akan masuk dalam rencana sang pelatih dan bermain sebagai striker. Dirinya bakal ditemani oleh dua kompatriotnya yang berposisi sebagai gelandang sayap, Viktor Tsyganov dan Carlos de la Pena.

Diteruskan oleh Vitaliy Buyalskiy yang bakal menempati posisi gelandang serang dan dituntut dapat memimpin serangan timnya. Posisi gelandang lainnya bakal diberikan kepada dua gelandang tengah tim, Velodymyr Shepelev dan Oleksandr Andriyevskyi. Mereka diberikan peran double pivot.

Masuk lebih dalam ke posisi pertahanan, Dinamo Kiev akan diperkuat dengan hadirnya empat beknya. Vitaly Mykolenko akan dipasangkan bersama Oleksandr Karavaev dengan menghuni posisi bek sayap. Kemudian ada duet Ilya Zabarnyi dan Oleksandr Syrota sebagai bek tengah. Di posisi kiper bakal bermain Georgiy Buschan.

Bayern Munchen Siap Kokohkan Posisi

Bayern Munchen dinilai lebih mudah untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Dinamo Kiev. Apalagi mereka telah memberikan dampak psikologis kekalahan 5-0 pada beberapa pertandingan sebelumnya.

Bayern Munchen baru saja mengalami kekalahan keduanya di Bundesliga dengan kehilangan poin kala bertandang ke markas Augsburg. Namun dipastikan itu tidak akan terlalu berpengaruh terhadap tim yang berjuluk Die Bayern di kompetisi Liga Champions.

Sumber Foto: The Mirror

Kemungkinan besar Bayern Munchen akan menurunkan beberapa pemain pelapisnya dengan skema 4-3-3 racikan Julian Nagelsmann guna merotasi pemain. Ditambah terdapat beberapa pemain yang tidak dapat bermain akibat menjalani karantina. Choupo-Moting dipastikan menggantikan tugas Robert Lewandowski sebagai striker.

Penyerang asal Kamerun tersebut bakal ditandemkan bersama dua orang winger tim, Thomas Muller dan Leroy Sane. Mereka bakal diberikan peran guna memperkuat lini penyerangan tim yang telah diisi Choupo-Moting.

Di lini tengah tim berpotensi diperkuat dengan hadirnya dua gelandang tengah tim yakni Marcel Sabitzer dan Corentin Tolisso. Ditambah Marc Roca yang berpotensi turun sebagai pengisi sektor gelandang bertahan.

Lini belakang Die Bayern tim diperkirakan akan diperkuat dengan hadirnya beberapa bek. Omar Richards bersama Bouna Sarr adalah dua pemain yang kemungkinan dipilih oleh Julian Nagelsmann. Dilanjutkan oleh duet Lucas Hernandez dan Tanguy Nianzou di posisi bek tengah. Kapten tim, Manuel Neuer akan mengambil alih posisi kiper.

Prediksi Skor Dinamo Kiev vs Bayern Munchen 24 November 2021

Pertarungan antara kedua tim tersebut, bursa judi slot lebih mengunggulkan Bayern Munchen sebagai pemenang. Dinilai skuat yang berjuluk Die Bayern tersebut dapat meraih kemenangan dengan skor akhir 0 – 2. Dengan hasil tersebut tim dapat memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here