Prediksi Dinamo Kiev VS Barcelona, Jadwal Sepakbola Liga Champions 03 November 2021

0
97

Debatbola.com – Dinamo Kiev akan menyambut Barcelona pada laga putaran keempat dari Grup E kompetisi Liga Champions musim 2021/2022 di Stadion NSK Olimpijs’kyj pada hari Rabu (3/11) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Dynamo Kiev Targetkan Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga ini, Mircea Lucescu akan berupaya untuk mengamankan tiga poin penuh. Dari pekan terbaru di Grup E, Dynamo Kiev belum pernah mengantongi satupun kemenangan dan hanya mengoleksi satu poin dari satu laga imbang. Hasil ini akhirnya membawa tim ini berada di dasar klasemen grup. Dengan menyisakan tiga laga di fase grup ini, skuad Bilo-Syni harus berusaha untuk segera bangkit dari dasar klasemen.

Melihat Barcelona yang tengah kehilangan konsistensi, Mircea Lucescu harus bisa mengambil keuntungan. Satu kemenangan saja di laga ini sudah cukup untuk membuat timnya berlaga lebih jauh di kompetisi Eropa musim ini. Selain itu peluang untuk lolos fase grup Liga Champions musim ini masih terbuka lebar mengingat Dynamo Kyiv hanya terpaut tiga poin dari Benfica di peringkat kedua.

Barcelona Pertahankan Momentum

Dalam beberapa pekan kedepan Barcelona akan melalui pertandingan di berbagai kompetisi bersama Sergi Barjuan. Hal ini disebabkan Ronald Koeman telah resmi lengser pada Kamis (28/10/2021) kemarin. Sejauh ini skuad Blaugrana baru memainkan satu laga bersama Barjuan yang notabene adalah pelatih Barcelona B. Hasil dari laga tersebut adalah imbang ketika menjamu Deportivo Alaves di ajang La Liga.

Kemudian laga kontra Dynamo Kyiv ini akan menjadi laga debut Barjuan bersama Barcelona. Dalam laga ini Barcelona masih dituntut untuk mengantongi kemenangan. Pada pertemuan pertama di Grup E, Barcelona berhasil menumbangkan tim asal Ukraina tersebut dengan skor tipis 1:0.

Dengan hasil tersebut Barcelona harus bisa kembali mengamankan kemenangan dan membawa pulang tiga poin. Sayangnya dalam laga mendatang Sergio Ramos berpeluang besar absen. Sebab sang striker mengalami masalah pada irama jantungnya usai menjalani laga kontra Deportivo Alaves dan harus masuk ruang perawatan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Dinamo Kiev VS Barcelona

Melihat lima penampilan terbaru musim ini dari Dynamo Kiev, tim ini sudah tercatat mengantongi satu kekalahan. Akan tetapi empat laga lainnya sukses dikemas dengan kemenangan manis. Dari kelima laga ini, bursa situs judi slot terpercaya mencatatkan Dinamo Kiev berhasil menghasilkan 11 gol dengan jumlah kebobolan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Barcelona datang dengan membawa rekor bertanding yang tidak lebih baik dari lima laga terbaru musim ini. Tim asal La Liga Spanyol ini tercatat sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Padahal dua laga sebelumnya mereka sempat mencatatkan dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga terbaru tim ini hanya mengantongi hasil imbang. Dari kelima laga ini, Barcelona mampu menghasilkan enam gol dengan jumlah kebobolan mencapai lima kali.

Prediksi Skor Dinamo Kiev VS Barcelona 03 November 2021

Melihat lima pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan ini, Barcelona selalu berhasil keluar sebagai pemenang. Tiga kemenangan diantaranya terjadi di laga kandang, dan dua sisanya terjadi ketika Barcelona bertandang ke markas Dynamo Kiev. Dari statistik ini bisa dibilang Barcelona lebih unggul daripada Dinamo Kiev.

Namun dilihat dari performa terbaru di kompetisi musim ini, Dynamo Kiev sebenarnya tampil lebih menjanjikan. Bahkan peluang mereka untuk menang di laga mendatang cukup besar. Hanya saja memang Dynamo Kiev dituntut untuk tampil konsisten sepanjang laga. Terlebih lagi saat ini Barcelona tengah mengalami keterpurukan dimana hal ini bisa menjadi keuntungan tuan rumah. Diprediksi laga antara Dynamo Kiev kontra Barcelona akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here