Prediksi Dinamo Batumi vs Slovan Bratislava, Jadwal Sepakbola Liga Champions 14 Juli 2022

0
57
Prediksi Dinamo Batumi vs Slovan Bratislava 14 Juli 2022

Debatbola.comLiga Champions memulai perjalanannya di musim ini dengan memainkan babak kualifikasi putaran pertama leg kedua. Kasta persepakbolaan tertinggi klub-klub Eropa tersebut akan menyelenggarakan 15 pertarungan.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan yang mempertemukan antara Dinamo Batumi vs Slovan Bratislava. Keduanya bertanding menggunakan Adjarabet Arena, markas Dinamo Batumi. Direncanakan laga dimulai pada Kamis (14/7) pukul 00.00 WIB.

Dinamo Batumi Harus Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Bermain di markas sendiri pada pertandingan leg kedua, Dinamo Batumi mempunyai kesempatan lebih besar untuk dapat meraih kemenangan. Pasalnya tim perwakilan Georgia tersebut mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir.

Dinamo Batumi juga berhasil menahan imbang sang lawan, Slovan Bratislava di leg perdana. Dalam pertarungan tersebut hasil tanpa gol harus mengakhiri pertandingan dan membuat perwakilan Georgia ini memiliki keuntungan.

Dinamo Batumi bisa bertanding di babak kualifikasi Liga Champions pertama lantaran menjadi kampiun Liga Georgia. Mereka menciptakan sembilan perbedaan angka dari Dinamo Tbilisi yang finish di peringkat kedua.

Slovan Bratislava Punya Skuat Lebih Baik

Sementara sang tamu, Slovan Bratislava tidak datang ke Adjarabet Arena untuk meraih kekalahan. Meskipun hanya meraih hasil tanpa gol di laga perdana, tim perwakilan Slovakia ini tetaplah berbahaya bagi Dinamo Batumi.

Dilansir dari Transfermart, Slovan Bratislava memiliki jumlah harga pasar skuat di angka 21.3 juta Euro. Bila dibandingkan, Dinamo Batumi sebagai lawan hanya mempunyai jumlah harga pasar skuat di angka 9.3 juta Euro.

Maka di atas kertas, tim berjuluk Králi Bratislavy tersebut diunggulkan karena skuatnya yang lebih bagus tersebut. Pertandingan ini tentu menjadi laga yang seru ditonton. Melihat bagaimana perjuangan Slovan Bratislava yang menyia-nyiakan kesempatan di leg perdana mencoba meraih kemenangan.

Prediksi Pemain

Dinamo Batumi kemungkinan besar akan bertanding menggunakan formasi 4-2-3-1 hasil rancangan Gia Geguchadze. Pelatih berkebangsaan Georgia tersebut akan menurunkan satu strikernya sebagai ujung tombak permainan.

Penyerang berkebangsaan Brasil, Flamarion dipastikan kembali bertugas sebagai pencetak gol. Di belakangnya akan bermain satu orang gelandang serang yang siap membantu tugasnya dalam mencetak gol.

Pemain tersebut disinyalir adalah Irakli Bidzinashvili yang bertugas sebagai pengatur serangan bagi tim. Di sisi kiri dan kanannya bertarung dua orang gelandang sayap tim yakni Zuriko Davitashvili serta Vladimir Mamuchashvili.

Tetap di lini tengah terdapat dua slot lainnya yang akan diberikan kepada para gelandang tengah. Diduga kuat posisi tersebut akan menjadi tempat bagi duet Sandro Altunashvili dan Benjamin Teidi. Keduanya berperan sebagai double pivot.

Lini pertahanan Dinamo Batumi menjadi tempat bermain bagi para pemain bertahan berposisi bek. Irakli Azarovi dan Grigol Chabradze ditempatkan sebagai bek sayap. Oleksandr Azatskyi serta Luka Kapianidze sebagai bek tengah. Posisi kiper kepada Lazare Kupatadze.

Sementara Slovan Bratislava berpotensi bertarung memakai strategi yang sama, 4-2-3-1. Taktik diracik oleh Vladimir Weiss yang berpaspor Slovakia. Posisi striker tunggal diyakini diberikan kepada pemain berkebangsaan Kolombia, Eric Ramírez.

Zona tengah berisikan lima tempat yang diberikan kepada para gelandang. Tigran Barseghyan dan Jaromir Zmrhal mengisi posisi gelandang sayap. Kemudian satu tempat diserahkan kepada pemain yang bernama sama dengan pelatih, Vladimir Weiss sebagai gelandang serang.

Juraj Kucka dan Jaba Kankava adalah dua orang pemain yang masih bermain di zona tengah. Keduanya ditempatkan sang pelatih mengisi posisi gelandang tengah dengan peran sama seperti pemain Dinamo Batumi, double pivot.

Terakhir posisi pertahanan milik Slovan Bratislava akan dipercayakan kepada para bek. Vernon De Marco serta Jurij Medvedev bermain sebagai bek sayap. Myenty Abena dan Siemen Voet sebagai bek tengah. Peran kiper diembankan kepada Adrian Chovan.

Prediksi Hasil Dinamo Batumi vs Slovan Bratislava

Laga antara kedua tim ini kemungkinan menjadi kesempatan bagi Slovan Bratislava untuk meraih kemenangan. Dinilai perwakilan Slovakia tersebut dapat menutup laga leg kedua atas Dinamo Batumi dengan skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here