Prediksi Dijon vs Rennes

Debatbola.com – Berada pada situasi krusial membuat Dijon harus bisa memaksimalkan setiap pertandingan sisa di Ligue 1. Menjamu Stade Rennais tentunya menjadi harapan bagi Dijon supaya bisa meraih poin penuh di laga kandangnya. Apabila di laga kali ini sampai gagal meraih poin tentu saja peluang untuk bisa keluar dari zona degradasi akan semakin tipis. Untuk itu pada laga kandangnya sekarang Dijon perlu berjuang ekstra keras supaya bisa merapatkan poin dengan Amiens di zona aman.

Dijon kini berada di zona degradasi tepatnya di posisi 18 dengan 25 poin dan terpaut 7 poin dari Amiens di zona aman. Situasi tersebut tentu saja mengharuskan Dijon untuk selalu meraih poin di setiap laga sisa, karena bila sampai kalah dan Amiens menang tentu saja selisih poin semakin jauh. Situs resmi agen judi online menilai potensi Dijon untuk meraih poin maksimal di laga kandang kali ini terbilang bisa direalisasikan, pasalnya sang tamu Stade Rennais sedang dalam kondisi yang kurang stabil. Meskipun demikian Dijon harus selalu siap bagaimanapun kondisi dari lawan yang nantinya dihadapi.

Stade Rennais berada pada posisi lebih baik meskipun kini masih berada di papan tengah tepatnya di posisi 10 dengan poin 43. Peluang bagi Stade Rennais sendiri terbilang masih terbuka untuk menuju pada salah satu kompetisi eropa di musim depan. Hal tersebut dikarenakan Stade Rennais 10 poin dari Saint Etienne di posisi 4 klasemen sementara Ligue 1. Untuk posisi 4 di ligue 1 sendiri tentunya sudah dipastikan bisa mengikuti Liga Europa di musim depan. Memiliki sisa 6 laga lagi Stade Rennais harus benar – benar menyapu bersih semua laga supaya bisa meraih jatah ke Liga Europa.

Dijon vs Rennes

Dijon sedang Dalam Masa Evaluasi

Meskipun kini tengah berada di zona degradasi dan memerlukan banyak poin untuk segera keluar, namun setidaknya Dijon terus mengalami peningkatan di 2 laga terakhir. Hal tersebut ditunjukkan dengan kemenangannya atas Lyon dan menahan imbang Amiens di laga terakhir. torehan poin tersebut membuat Dijon masih memiliki kans untuk bisa lolos dari zona degradasi dan bertahan di Ligue 1. Apabila Dijon bertahan di posisinya sampai pada akhir musim, setidaknya Dijon bisa berjuang di babak Play off degradasi dengan tim di divisi dua.

Namun hal tersebut terbilang sangat memiliki risiko bila mana Dijon kalah bersaing, untuk itu tidak ada cara lain yang lebih aman selain memperbaiki posisinya di klasemen sementara ligue 1 dengan menyalib Amiens. Dijon harus berupaya main habis – habisan di pekan ini, terlebih lawan yang akan dihadapi adalah tim yang sedikit lebih baik dari sisi kedalaman pemainnya. Bermain di Stade Gaston Gerard bisa menjadi keuntungan bagi Dijon untuk meraih poin.

Pada pertandingan di putaran pertama Dijon harus kalah dengan skor 2-0, hal tersebut bisa dijadikan bahan evaluasi di laga kali ini, karena bermain di kandang sendiri dukungan penonton bisa meningkatkan motivasi lebih tinggi. Hal ini juga pernah dirasakan di musim lalu dimana Stade Rennais mampu dikalahkan dengan skor 2-1. Pengalaman manis tersebut setidaknya bisa membangkitkan rasa percaya diri pemain supaya tampil nyaman di laga krusial pekan ini.

Dijon vs Rennes

Stade Rennais Belum raih Poin Sempurna di Lima laga

Catatan kurang baik diperlihatkan oleh Stade Rennais kala menatap laga di pekan ini dengan bertandang ke markas Dijon. Hal tersebut dikarenakan Stade Rennais belum mampu meraih kemenangan di lima laga terakhir pada ajang Ligue 1. Situasi ini tentunya tidak baik bagi Stade Rennais karena tengah memburu peluang supaya bisa lolos pada kompetisi Eropa, namun dengan kondisi ini tentunya terasa sangat berat apalagi terpaut 10 poin dari Saint Etienne.

Kemenangan hanya di raih oleh Stade Rennais kala berhadapan dengan Lyon di ajang Coupe de France di bulan maret lalu, namun situasi di Ligue 1 pastinya jauh berbeda. Apalagi dengan hanya bersisa 6 laga lagi membuat setiap tim berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih poin maksimal pada setiap pertandingan. Apabila di laga nanti Hateem Ben Arfa mampu keluar dari tekanan kubu tuan rumah, maka poin pastinya bisa didapatkan.

Prediksi Skor Bola Antara Dijon vs Rennes Di Liga Prancis Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Lyon vs Angers 20 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dijon vs Rennes :

(Dijon) : Runarsson; Haddadi, Lautoa, Chafik, Yambere, Balmont, Amalfitano, Marie, Julio Tavares, Jeannot, Said.
Manager : Antoine Kombouare.

(Rennes) : Koubek; Da Silva, Maxer, Traore, Doumbia, Ben Arfa, Johansson, Bourigeaud, Hunou, Niang, Del Castillo.
Manager : Julien Stephan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dijon vs Rennes
09/12/18 LI1 Rennes 2-0 Dijon
27/01/18 LI1 Dijon 2-1 Rennes
26/10/17 CDL Dijon 1-2 Rennes
20/08/17 LI1L Rennes 2-2 Dijon
12/03/17 LI1 Rennes 1-1 Dijon
  • 5 Laga Terakhir Dijon
13/04/19 LI1 Dijon 0-0 Amiens
06/04/19 LI1 Lyon 1-3 Dijon
31/03/19 LI1 Dijon 0-1 Nice
17/03/19 LI1 Guingamp 1-0 Dijon
13/03/19 LI1 Dijon 0-4 PSG
  • 5 Laga Terakhir Rennes
14/04/19 LI1 Rennes 0-0 Nice
10/04/19 LI1 Nimes 3-1 Rennes
07/04/19 LI1 Angers 3-3 Rennes
03/04/19 CDF Lyon 2-3 Rennes
30/03/19 LI1 Rennes 0-1 Lyon

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here