Prediksi Dijon vs PSG 2 November 2019

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 12 di Liga Prancis, laga berat harus dijalani Dijon karena menghadapi sang pemuncak klasemen sementara, PSG. Meski pada kesempatan ini Dijon bermain di kandangnya, Stade Gaston Gerard, namun keuntungan ini bukanlah jaminan untuk mengalahkan PSG.

Pasalnya PSG saat ini tengah dalam performa terbaiknya, bahkan hal ini ditunjukkan dengan mampu mengalahkan Olympique Marseille dengan skor telak 4-0 pada laga sebelumnya. Situasi berbeda dialami Dijon karena harus ditekuk Brest pada laga sebelumnya.

Dilihat dari posisi di klasemen sendiri, kedua kubu dipisahkan jarak yang sangat jauh, mengingat kubu Dijon saat ini menjadi penghuni dasar klasemen. Berdasarkan hal ini sudah sangat jelas jika laga nanti bakalan didominasi oleh kubu PSG.

Jika di laga ini PSG mampu memetik kemenangan kembali, bisa di pastikan posisinya bakalan semakin kokoh di puncak klasemen. Berbeda halnya dengan Dijon, karena jika sampai alami kekalahan justru bakalan semakin terbenam dan selisih poin dengan tim di posisi aman bisa semakin melebar.

Prediksi Dijon vs PSG 2 November 2019 1

  • Absennya Neymar Tidak Memberikan Efek Signifikan

Kubu PSG setidaknya saat ini tengah dihinggapi masalah di lini depan, karena Neymar kembali alami cedera. Namun jika melihat dampak dengan absennya Neymar sendiri, kubu PSG tampaknya tidak merasakan penurunan performa yang begitu signifikan.

Hal ini sendiri terlihat di sejumlah laga sebelumnya, dimana PSG selalu sukses meriah kemenangan meski tanpa Neymar. Terlebih lagi di laga sebelumnya sendiri sukses memetik kemenangan besar atas Marseille,  kondisi ini menyiratkan jika keadaan PSG baik – baik saja.

Apalagi dengan ditunjang dari situs judi bola performa meyakinkan dari Kylian Mbappe dan juga Icardi yang sudah semakin klop. Masalah absennya Neymar, tentunya bisa teratasi, bahkan keadaan ini justru memberikan banyak kesempatan bagi pemain lain untuk berkolaborasi di lini depan.

Seperti halnya dengan memasukkan Pablo Sarabia ataupun juga Edison Cavani, dimana dari segi kapasitas keduanya sangat mumpuni untuk mengisi lini serang dari kubu PSG. Terlebih lagi Cavani memiliki pengalaman yang lebih banyak di lini depan PSG.

Prediksi Dijon vs PSG 2 November 2019 2

  • Dijon Selalu Alami Hasil Buruk Saat Bertemu PSG

Bukan hanya tercatat sebagai tim yang terlemah di musim ini, namun Dijon juga memiliki catatan yang buruk ketika berhadapan dengan PSG. Bahkan saat menghadapi PSG, Dijon selalu alami kekalahan yang cukup telak, dan hal ini pun terjadi di situasi kandang dan juga tandang.

Disampingi itu juga, kubu Dijon memiliki catatan lain yang masih perlu dibenahi yakni dari sisi produktivitas gol. pasalnya di musim ini Dijon baru mampu mencetak 5 gol saja, catatan ini jelas sangat jauh bila dibandingkan dengan PSG, karena PSG sendiri merupakan tim paling produktif di Liga Prancis dengan 25 gol.

Berkaca pada catatan tersebut dan juga sederet keunggulan yang sangat kontras dari PSG, bisa dipastikan laga nanti bakalan didominasi secara penuh oleh PSG. Bahkan skor yang bisa tercipta juga sangat besar, yakni dikisarkan 0-4 ataupun juga 0-3.

Baca Juga : Prediksi Barnsley vs Bristol City 2 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dijon vs PSG :

(Dijon) : G. Larsonneur; Ludovic Baal, D. Bain, J. Castelletto, J. Faussurier, P. Lasne, Y. Court, C. Battocchio, H. Belkebla, S. Grandsir, G. Charbonnier.

Manager : O. Dall’Oglio.

(PSG) : K. Navas; S. Thiago Silva, Marquinhos, Juan Bernat, P. Kimpembe, C. Dagba, Á. Di Maria, Ander Herrera, M. Verratti, M. Icardi, K. Mbappe.

Manager : T. Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dijon vs PSG
19/05/19 LI1 PSG 4-0 Dijon
13/03/19 LI1 Dijon 0-4 PSG
27/02/19 CDF PSG 3-0 Dijon
18/01/18 LI1 PSG 8-0 Dijon
14/10/17 LI1 Dijon 1-2 PSG
  • 5 Laga Terakhir Dijon
30/10/19 CDL Bordeaux Dijon
27/10/19 LI1 Brest 2-0 Dijon
19/10/19 LI1 Olympique Lyonnais 0-0 Dijon
06/10/19 LI1 Dijon 1-0 Strasbourg
29/09/19 LI1 Reims 1-2 Dijon
  • 5 Laga Terakhir PSG
28/10/19 LI1 PSG 4-0 Olympique Marseille
23/10/19 UCL Club Brugge 0-5 PSG
19/10/19 LI1 Nice 1-4 PSG
05/10/19 LI1 PSG 4-0 Angers SCO
12/10/19 UCL Galatasaray 0-1 PSG

Salam, Debatbola.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here