Prediksi Dijon vs Amiens

Debatbola.com – Partai seru akan tersaji di papan bawah Ligue 1 dimana Dijon akan menjamu Amiens pekan ini. Kedua tim kini tengah berburu poin penuh guna bisa menghindari zona degradasi, terlebih bagi Dijon yang kini berada di zona degradasi dan wajib meraih banyak poin di sisa laga – laga akhir Ligue 1 musim ini. Siapa pun yang menang pastinya bisa mendapatkan tambahan asa dan berjuang bertahan di Ligue 1 musim depan.

Dijon kini berada di posisi 18 dengan 24 poin, meskipun terpaut 9 poin dari Amiens di zona aman namun peluang bagi Dijon untuk keluar dari zona degradasi sangat terbuka lebar. Apalagi bila mampu menang di laga kali ini tentu saja bisa menambah asa untuk lolos dari zona degradasi semakin besar. Bersisa 7 laga lagi di LIgue 1 membuat laga demi laga bernilai dan sangat krusial, terlebih bagi tim yang kini tengah berada di zona degradasi.

Bagi Amiens sendiri laga kali ini merupakan batu loncatan untuk bisa melebarkan lebih jauh dari kejaran Dijon. Apabila mampu mengalahkan Dijon, tentu saja jarak poin dari kedua tim akan sangat jauh. Kini Amiens berada di posisi 17 dengan 33 poin dan bila mampu menang maka selisih dengan Dijon akan terpaut 12 poin. Bila hal tersebut terjadi, tentu saja sangat sulit bagi Dijon untuk bisa mengejar ketertinggalan poin.

Dijon vs Amiens

Kemenangan Atas Lyon Bekal yang sangat Berharga

Antoine Kombouare sukses menuntun anak asuhannya Dijon, meraih kemenangan berharga atas Lyon di laga terakhir tim. Kemenangan tersebut terasa sangat spesial pasalnya tim yang dikalahkan merupakan tim papan atas dengan memiliki kedalaman pemain komplet. Dijon kini berada di zona degradasi dan berkat kemenangan atas Lyon tentu saja memberikan napas tambahan dalam meraih asa bertahan di ligue 1.

Kemenangan atas Olympique Lyon sendiri adalah awal kebangkitan dari Dijon, pasalnya dari 5 laga terakhir Dijon baru mampu merasakan kemenangan saat berhadapan dengan Lyon, sisanya seri satu kali dan 3 kali kekalahan. Secara keseluruhan Dijon telah mampu menang 6 kali imbang 6 kali dan 19 kali kekalahan di ligue 1. Catatan dari situs agen judi online tersebut jelas mengindikasikan bahwa Dijon mengalami musim buruk di Ligue 1 musim ini.

Bahkan dilihat dari torehan gol di musim ini, Dijon merupakan tim terburuk ke dua setelah En Avant Guingamp. Hal tersebut didasari dengan baru 24 gol diciptakan oleh Dijon di musim ini, sementara En Avant Guingamp menjadi yang terburuk dengan baru 20 gol saja memasukan gol. Rentetan buruk secara keseluruhan tersebut tentu saja bisa sedikit terobati berkat kemenangan berharga atas Lyon dan bisa menjadi bekal menghadapi Amiens di pekan ini.

Dijon vs Amiens

Amiens masih Terkendala di Sisi Penyerangan

Meskipun kini Amiens berada di zona aman dan satu strip diatas dari Dijon, bukan jaminan bahwa Amiens bisa melewati laga ini dengan mudah. Pasalnya Dijon tampil di depan pendukungnya sendiri pastinya lebih termotivasi untuk menang. Apalagi dengan berbekal kemenangan atas tim papan atas di Ligue 1 pekan lalu, jelas menjadi sebuah suntikan mentalitas tim supaya tidak kendur menuju akhir musim.

Dampak positif yang dialami tim lawan tentu saja mesti di respons dengan adanya tindakan dari Amiens kala melawat ke markas Dijon. Amiens sendiri memiliki banyak catatan kurang maksimal di 5 laga terakhir yakni dengan 1 kali kemenangan dan 4 kali hasil imbang. Selalu tertahan imbang di 4 laga berturut –turut, menjadikan Amiens kini terjebak pada situasi genting di papan bawah. Apabila Christophe Pelissier tidak secepatnya melakukan pembenahan. Maka Amiens bisa berada di situasi berat.

Moussa Konate menjadi salah satu andalan di lini depan karena pemain 26 tahu tersebut telah mampu mencetak 7 gol sejauh ini dan mampu memberikan ancaman serius bagi kubu lawan. Apabila Konate di laga kali ini tampil dalam performa terbaiknya, bukan tidak mungkin Amiens bisa mencuri kemenangan dan meloloskan diri dari kejaran beberapa tim di zona degradasi salah satunya adalah Dijon.

Prediksi Skor Liga Prancis Antara Dijon vs Amiens Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Nantes vs Lyon 13 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dijon vs Amiens :

(Dijon) : Runarsson; Haddadi, Lautoa, Chafik, Yambere, Balmont, Amalfitano, Marie, Julio Tavares, Jeannot, Said.
Manager : Antoine Kombouare.

(Amiens) : Gurtner; Pieters, Gouano, Krafth, Lefort, Monconduit, Gnahore, Blin, Timite, Mendoza, Konate.
Manager : Christophe Pelissier.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Dijon vs Amiens
07/10/18 LI1 Amiens 1-0 Dijon
11/03/18 LI1 Dijon 1-1 Amiens
29/11/17 LI1 Amiens 2-1 Dijon
31/07/10 CDL Dijon 1-2 Amiens
23/05/09 LI2 Amiens 1-1 Dijon
  • 5 Laga Terakhir Dijon
06/04/19 LI1 Lyon 1-3 Dijon
31/03/19 LI1 Dijon 0-1 Nice
17/03/19 LI1 Guingamp 1-0 Dijon
13/03/19 LI1 Dijon 0-4 PSG
10/03/19 LI1 Dijon 1-1 Reims
  • 5 Laga Terakhir Amiens
07/04/19 LI1 Amiens 2-2 Saint-Etienne
31/03/19 LI1 Amiens 0-0 Bordeaux
17/03/19 LI1 Angers 0-0 Amiens
10/03/19 LI1 Amiens 2-1 Nimes
03/03/19 LI1 Reims 2-2 Amiens

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here