Prediksi Dewa United vs PSIS Semarang, Piala Presiden 17 Juni 2022

0
83
Prediksi Dewa United vs PSIS Semarang 17 Juni 2022

Debatbola.comPiala Presiden akan bergulir di masa-masa kosongnya kompetisi reguler Liga Indonesia. Turnamen pramusim tersebut akan dimulai dengan babak grup dimana total 18 tim telah dibagi ke dalam empat grup.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Dewa United vs PSIS Semarang. Kedua tim bakal bermain menggunakan Stadion Manahan sebagai arena bertanding. Dijadwalkan laga dimulai pada Jumat (17/6) pukul 16.00 WIB.

Dewa United Diragukan

Menjalani laga debut Piala Presiden, Dewa United harus menjajal salah satu kekuatan terkuat di grup A dengan menghadapi PSIS Semarang. Diprediksi menjalani pertarungan ini, tim berjuluk Tangsel Warrior tersebut berpotensi alami laga sulit.

Terlebih sebelumnya PSIS Semarang mampu mengalahkan tim satu provinsi Dewa United, Persita Tangerang. Bahkan dalam pertarungan tersebut, Persita Tangerang harus mengakui keunggulan lawannya dalam skor telak, 6-1.

Dilihat dari komposisi kedua tim, Dewa United yang baru promosi ke Liga Indonesia masih memiliki skuat yang belum terlalu kuat. Di atas kertas, PSIS Semarang diunggulkan pada pertandingan kedua Piala Presiden ini.

PSIS Semarang Siap Taklukkan Lawan

Bermain di pertandingan kedua Piala Presiden, PSIS Semarang yang memiliki skuat lebih baik tentu diunggulkan menjadi pemenang. Pasukan berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut jika dibandingkan dengan Dewa United, memiliki skuat lebih baik.

Usai melumat Persita Tangerang, dipastikan semangat bertanding anak asuh Sergio Alexandre ini akan meningkat. Tak heran mereka akan membidik kemenangan pada pertandingan ini guna melanjutkan tren kemenangan.

PSIS Semarang juga punya tujuan lain agar bisa merengkuh poin penuh pada pertandingan melawan Dewa United ini. Sebab mereka kini berada di puncak klasemen dan akan berjuang bertahan di posisi tersebut.

Prediksi Pemain

Dewa United diperkirakan oleh judi online kemungkinan besar akan turun bermain menggunakan pola permainan 4-3-3 rancangan Nilmaizar. Pelatih berusia 52 tahun tersebut akan menurunkan nama Rishadi Fauzi sebagai ujung tombaknya di garis terdepan.

Di kedua sisi striker berkebangsaan Indonesia tersebut bakalan bermain dua orang penyerang sayap tim. Dua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih disinyalir adalah duet Fahmi Al-Ayyubi dan Feby Eka.

Masuk ke lini tengah terdapat tiga pemain andalan Dewa United berposisi sebagai gelandang tengah yang akan mengisi posisi tersebut. Ketiga gelandang tengah yang menjadi pilihan sang pelatih adalah Asep Berlian, Ichsan Kurniawan serta Theofilo Numberi.

Lini pertahanan Tangsel Warrior akan diserahkan kepada para bek yang berjumlah empat pemain. Mokhamad Syaifuddin dan Anwar Sani disiapkan mengisi posisi bek sayap. Risto Mitrevski dan Achmad Faris di posisi bek tengah. Urusan penjaga gawang diberikan kepada Muhammad Natshir.

Sementara PSIS Semarang bakalan memakai taktik serupa, 4-3-3 racikan Sergio Alexandre. Pelatih berkebangsaan Brasil  tersebut diprediksi memasang Carlos Fortes sebagai striker tengahnya. Striker asal Portugal itu menjadi kepercayaan sang pelatih untuk mencetak gol.

Carlos Fortes akan ditandemkan bersama dua orang penyerang sayap tim yang ditempatkan di kedua sisi lapangan. Ada Oktafianus Fernando dan Hari Nur yang menjadi andalan Sergio Alexandre dalam posisi tersebut.

Zona tengah menjadi tempat bermain bagi ketiga gelandang tengah milik PSIS Semarang. Nama-nama seperti Taisei Marukawa, Guntur Triaji dan Eka Febri Setiawan disiapkan menjadi andalan sang pelatih di sektor tersebut.

Zona pertahanan akan berisikan empat slot tempat kepada para bek untuk ditempati. Fredyan Wahyu dan Frendi Saputra berpotensi turun sebagai bek sayap. Alie Sesay serta Syiha Buddin dimainkan sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Ray Redondo.

Prediksi Hasil Dewa United vs PSIS Semarang

Pertandingan pembuka Piala Presiden ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh pasukan PSIS Semarang. Diprediksi Laskar Mahesa Jenar dapat menutup pertarungan lewat kedudukan akhir 0 – 1 atas Dewa United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here