Prediksi Dewa United vs Persis Solo, Piala Presiden 24 Juni 2022

0
Prediksi Dewa United vs Persis Solo 24 Juni 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan di grup A Piala Presiden 2022 akan kembali tersaji dengan kali ini mempertemukan Dewa United dengan Persis Solo. Pertemuan keduanya akan berlangsung pada tanggal 24 Juni 2022 tepatnya di Jumat besok pukul 16.00 WIB. Kini Stadion Manahan kembali menjadi tempat laga itu berlangsung.

Sama-sama baru promosi ke Liga 1, Dewa United dan Persis Solo kembali dipertemukan dengan status berbeda. Bergabung di klub yang sama, Dewa United memiliki poin dan selisih jumlah gol yang identik. Pertandingan kali ini akan menunjukkan siapa yang paling kuat diantara kedua klub itu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Dewa United mencatatkan statistik yang kurang baik di 5 laga terbaru yang dilakoni dengan hanya menang dua kali saja. Selain itu, Dewa United juga mendapat hasil imbang satu kali dari 5 laga itu. Dua pertandingan sisanya, Dewa United mendapat kekalahan termasuk saat melawan Persita di pertandingan terakhir.

Statistik milik Persis Solo setidaknya sedikit lebih baik dengan 3 kemenangan beruntun di 5 laga tersebut. Selain itu, Persis Solo juga mendapatkan satu hasil seri di 5 laga tersebut. Sayang sekali pada saat melawan PSIS Semarang di pertandingan terakhir, Persis Solo tidak meraih kemenangan.

Dalam catatan pertemuan antara Dewa United dan Persis Solo, keduanya baru bertemu satu kali. Dalam pertemuan yang terjadi di Liga 2 tersebut berhasil dimenangkan oleh Persis Solo yang mencetak gol. Sama-sama berpromosi ke Liga 1, keduanya kembali dengan status yang berbeda.

Tergabung dalam grup A, Dewa United hanya mampu menempati posisi 4 di klasemen sementara dengan hanya satu poin. Dari 2 laga, Dewa United hanya mampu imbang sekali dengan tanpa kemenangan. Hingga kini Dewa United telah mencatatkan 3 gol dengan 4 kali kebobolan.

Persis Solo menempati posisi tepat dibawah Dewa United dan merupakan posisi juru kunci dengan catatan satu poin. Dari dua laga, Persis Solo gagal meraih kemenangan dengan sekali mendapat seri. Hingga kini Persis Solo baru mencatatkan 1 gol dengan 2 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Menjadi tuan rumah, Persis Solo justru gagal meraih kemenangan di dua pertandingan fase grup sebelumnya. Penyebab utamanya dikarenakan kurang konsistennya para pemain Persis Solo di dua pertandingan sebelumnya. Karena hal itulah klub tersebut harus melakukan pembenahan agar tidak kembali gagal meraih poin penuh.

Melawan Dewa United di pertandingan nanti, Persis Solo akan berusaha bangkit. Terlebih Persis Solo akan bermain di depan ribuan pendukungnya yang dipastikan hadir di Stadion Manahan. Jika berhasil memperbaiki kekurangannya, Persis Solo akan dengan mudah meraih kemenangan.

Jika Persis Solo akan menerima banyak dukungan di pertandingan nanti, maka Dewa United justru sebaliknya. Hal tersebut dikarenakan Dewa United merupakan klub baru di Tangerang yang sudah memiliki Persita. Karena hal itulah jika dibandingkan Persis Solo, Dewa United akan lebih kesulitan.

Pemenang di laga nanti akan bisa naik ke posisi 3 dan menggeser Persita yang menempati posisi tersebut. Sedangkan situs judi online menilai klub yang kalah akan menjadi juru kunci grup A. Namun jika pertandingan berakhir imbang, tidak akan ada perubahan pada posisi Persis Solo dan Dewa United di klasemen.

Prediksi Line Up Pemain

M. Riyandi akan menjaga gawang milik Persis yang menggunakan skema 3-4-3. Aaron Evans, Fabiano Beltrame, Andri Ibo akan bertugas di sektor pertahanan. Alfath Fathier, Bhagascara, Zanadin Faris serta Abduh Lestaluhu akan mengisi lini tengah. Irfan Jauhari, Gerard Artigas dan Samsul Arif akan memimpin serangan.

Deden Natshir akan kembali menjaga gawang milik Dewa United yang menggunakan skema 4-5-1. Dias Angga, Achmad Faris, Risto Mitrevski dan kemudian Miftah Sani akan bertugas di pertahanan. Gufroni Al Maruf, Ichsan Kurniawan, Lucas Ramos, Rangga Muslim serta Feby Eka akan mengisi lini tengah. Karim Rossi akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Persis Solo untuk menang di pertandingan nanti cukup besar mengingat perbedaan statistik keduanya. Dewa United sendiri minimal harus menahan imbang Persis Solo agar tidak menjadi tim juru kunci. Persis Solo diprediksi akan menang di pertandingan nanti dan mencatatkan skor 2-1 di akhir pertandingan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version