Prediksi Dewa United vs Persikabo 1973, Jadwal Bola Liga Indonesia 31 Juli 2022

0
35
Prediksi Dewa United vs Persikabo 1973 31 Juli 2022

Debatbola.comDewa United akan kembali berlaga di Liga Indonesia dengan kali ini Persikabo yang menjadi lawannya. Pertandingan pekan kedua itu akan terlaksana pada tanggal 31 Juli 2022 tepatnya Minggu besok pukul 18.15 WIB. Kini Stadion Indomilk Arena yang menjadi lokasi pertandingan.

Memasuki pekan kedua di Liga Indonesia, Dewa United akan kedatangan tamu di markas besarnya yaitu Persikabo. Kedua klub tersebut akan bertemu untuk pertama kalinya dalam sejarah keduanya. Sama-sama berhasil meraih kemenangan di pekan pertama, pertandingan antara Dewa United dan Persikabo akan berlangsung alot.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Dewa United mencatatkan hasil yang lumayan buruk di 5 laga terbaru dengan dua kekalahan yang telah diperoleh. Selain hasil tersebut, Dewa United juga mendapatkan dua hasil imbang di 5 laga tersebut. Beruntung saat melawan Persis Solo di pertandingan terakhir, Dewa United berhasil meraih kemenangan.

Catatan statistik milik Persikabo setidaknya lebih baik di 5 laga terbaru meskipun sama-sama mencatatkan dua kekalahan. Pasalnya Persikabo telah memenangkan 3 pertandingan di 5 laga tersebut dengan salah satunya di pertandingan terakhir. Selain dua hasil itu, Persikabo tidak mencatatkan hasil imbang satu kali pun.

Dalam catatan pertemuan Dewa United dan Persikabo, keduanya belum pernah bertemu sama sekali sebelumnya. Pasalnya Dewa United baru berhasil promosi di Liga utama Indonesia di musim ini. Meskipun sama-sama berpartisipasi di Piala Indonesia, Dewa United dan Persikabo juga tidak bertemu.

Dewa United berhasil menempati posisi 5 di klasemen sementara dengan torehan 3 poin yang berhasil didapatkan. Poin penuh tersebut diperoleh lantaran Dewa United berhasil mengalahkan Persis Solo. Hingga kini Dewa United mencatatkan 3 gol dengan kebobolan sebanyak 2 kali.

Persikabo sendiri menempati posisi tepat dibawah Dewa United yaitu posisi 6 dengan 3 poin yang diperoleh. Poin penuh tersebut didapat karena Persikabo berhasil mengalahkan Persebaya di pekan pertama kemarin. Hingga kini Persikabo masih mencatatkan satu gol dengan tanpa kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Dewa United akan bertemu Persikabo di Liga Indonesia yang sudah memasuki pekan kedua dan akan dilaksanakan di Indomilk Arena, Tangerang. Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan perdana untuk keduanya tersebut. Baik Persikabo dan Dewa United sama-sama membawa bekal yang cukup bagus di pertandingan nanti.

Baru saja menyelesaikan pertandingan perdananya, Dewa United dan Persikabo sama-sama meraih kemenangan atas lawannya. Dewa United berhasil mengalahkan Persis Solo, sedangkan Persikabo berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya. Hasil positif tersebut membuat keduanya sama-sama berada dalam trend positif.

Dewa United berharap bisa memperpanjang rekor kemenangannya di pertandingan nanti. Pasalnya sebelum kemenangan dari Persis Solo kemarin, Dewa United mencatatkan statistik yang sangat buruk. Demi bisa memperbaiki statistiknya, Dewa United harus bisa mempertahankan trend positif tersebut.

Persikabo sendiri berhasil mendatangkan amunisi baru menjelang bursa transfer ditutup yaitu dua pemain asing. Kedua pemain yang dimaksud yaitu Bruno Dybal dan Tomoki Wada yang dipastikan akan bisa tampil dalam waktu dekat. Adanya dua pemain tambahan tersebut bisa saja menjadi ancaman klub rival Persikabo.

Prediksi Line Up Pemain

Natshir Mahbuby akan kembali dipercaya menjaga gawang Dewa United yang menggunakan skema 4-3-3. Dias Angga, Mitrevski, Faris ditambah dengan Anwar akan bertugas di area pertahanan. Muslim, Berlian serta Ramos akan turun di Area tengah. Putra, Rossi serta Efendi akan memimpin penyerangan.

Mochammad Dicky Indrayana akan dipercaya kembali menjaga gawang Persikabo yang menggunakan skema 4-3-3. Ginarsa, Gama Moreira, Ramadhan Lasenari ditambah Oktavianto akan bertugas di area bertahan. Munadi, Infantri serta Lestusen akan bertugas di area tengah. Sugeng, Drajad ditambah Gustavo Tocantins akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Dewa United untuk menang atas Persikabo di pertandingan nanti cukup kecil dikarenakan kalah dalam statistik. Meskipun begitu, Dewa United masih bisa mengusahakan seri agar tetap bisa menambah poin. Persikabo diprediksi akan menang di pertandingan dengan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here