Prediksi Dewa United vs Persebaya Surabaya, Liga Indonesia 24 Desember 2022

0
119
Prediksi Dewa United vs Persebaya Surabaya 24 Desember 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga 1 Indonesia antara Dewa United menghadapi Persebaya Surabaya yang akan berlangsung di Stadion Manahan pada hari Sabtu 24 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada sore hari pukul 15.00 WIB.

Klub Dewa United belum berhasil mendapatkan tambahan poin pada laga terakhir melawan Persija Jakarta. Dewa United mendapat kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada pertandingan sebelumnya. Sepanjang pertandingan laga ini, Dewa United berhasil mendapatkan dua gol dan kebobolan tiga gol.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Dewa United kontra Persija Jakarta prediksi bola menilai, mereka menampilkan performa yang berimbang dan harus bertahan imbang dari Persija Jakarta dengan skor 2 : 3 di laga tersebut. Gol perdana pada laga ini dicetak pada menit ke 15’ melalui gol Risto Mitrevski serta gol kedua dari Sugeng Efendi di menit 31’ dan tiga gol balasan dari Persija Jakarta pada menit 22’, 56’ dan 67’ yang memastikan kemenangan Persija Jakarta pada laga tersebut.

Serangan dapat dilihat dari segi statistik permainan Dewa United kontra Persija Jakarta. Dewa United melakukan percobaan sebanyak 8 tendangan yang diarahkan ke gawang Persija Jakarta serta 5 tendangan tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Persija Jakarta.

Sementara dipihak klub Persija Jakarta memperoleh sebanyak 10 tembakan ke gawang dan 6 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Dewa United. Secara penguasaan bola Persija Jakarta lebih unggul dengan 52% penguasaan bola. Sementara klub Dewa United hanya mampu menguasai 48% penguasaan bola.

Laga berikutnya Dewa United akan menghadapi klub Persebaya Surabaya dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan oleh pelatih klub Dewa United pada laga ini adalah 4-3-3.

Pertandingan terakhir Klub Persebaya Surabaya kontra Persis Solo berhasil mendapatkan hasil dengan skor 0 : 0. Klub Persebaya Surabaya berhasil mendapatkan satu poin tambahan pada laga itu.

Pada laga tersebut debatbola mencatat Persebaya Surabaya mampu bertahan dari serangan yang dibangun oleh Persis Solo pada saat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Persebaya Surabaya berhasil menguasai sampai dengan 40% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 7 tendangan diantaranya 4 tembakan mengarah ke gawang Persis Solo serta membuat hasil laga hanya bisa bermain imbang.

Laga selanjutnya Persebaya Surabaya akan menghadapi klub Dewa United pada hari Sabtu 24 Desember 2022 pukul 15.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadion Manahan.

HEAD-TO-HEAD (H2H) DEWA UNITED VS PERSEBAYA SURABAYA

Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

UPDATE BERITA TIM DEWA UNITED

Pelatih klub Dewa United Nil Maizar kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Persebaya Surabaya Di Stadion Manahan. Striker andalan klub Dewa United yang akan dimainkan pada laga ini adalah Karim Rossi. Sementara dua penyerang sayap yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Rangga Muslim dan Feby Eka.

Lucas Ramos, Majed Osman dan Theofillo Numberi akan menjadi gelandang serang klub Dewa United pada laga kali ini. sementara Muhammad Mahbuby masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Dewa United. Empat bek yang akan dipilih oleh Nil Maizar antara lain adalah Dias Angga Putra, Risto Mitrevski, Mohammad Zaenuri dan Jajang Sukmara. Saat ini Dewa United berada di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 14 poin setelah melakoni 16 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR DEWA UNITED

20 Dec 2022 – Persija 3 – 2 Dewa United – Liga 1 Indonesia
17 Dec 2022 – Persik Kediri 1 – 0 Dewa United – Liga 1 Indonesia
14 Dec 2022 – Dewa United 1 – 1 Persib – Liga 1 Indonesia
11 Dec 2022 – Barito Putera 0 – 0 Dewa United – Liga 1 Indonesia
07 Dec 2022 – Dewa United 0 – 2 Arema FC – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM PERSEBAYA SURABAYA

Pelatih klub Persebaya Surabaya Aji Santoso kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Dewa United pada hari Sabtu. Striker andalan Persebaya Surabaya yang akan dimainkan pada laga ini adalah Silvio dan Sho Yamamoto. Penyrang andalan mereka diharapkan bisa tampil apik untuk menambah poin mereka dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Brylian Aldama, Higor Vidal, Muhammad Slamat dan Muhammad Hidayat akan menjadi gelandang Persebaya Surabaya pada laga kali ini. sementara Ernando Ari Sutaryadi masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Persebaya Surabaya. Empat bek yang akan dipilih oleh Aji Santoso antara lain adalah Altariq Ballah, Riswan Lauhim, Leo Lelis dan Koko Ari Araya. Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 19 poin setelah melakoni 16 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR PERSEBAYA SURABAYA

21 Dec 2022 – Persebaya Surabaya 0 – 0 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
16 Dec 2022 – Persija 1 – 1 Persebaya Surabaya – Liga 1 Indonesia
13 Dec 2022 – Persebaya Surabaya 1 – 1 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia
10 Dec 2022 – Persib 2 – 1 Persebaya Surabaya – Liga 1 Indonesia
06 Dec 2022 – Persebaya Surabaya 3 – 2 Barito Putera – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR DEWA UNITED VS PERSEBAYA SURABAYA

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Dewa United menghadapi klub Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Manahan pada hari Sabtu sore nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 15 klasemen sementara yang di pegang oleh Dewa United akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Persebaya Surabaya yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 11 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Dewa United dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Persebaya Surabaya yaitu Silvio dan Sho Yamamoto diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi bola pertandingan ini akan dimenangkan oleh klub Persebaya Surabaya dengan skor 1 : 0 sampai akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here