Prediksi Dewa United vs Bali United 8 Desember 2023

0
86
Prediksi Dewa United vs Bali United 8 Desember 2023

Debatbola.com – Pada tanggal 8 Desember 2023, Dewa United akan menantang Bali United dalam pertandingan putaran ke-22 Liga 1 Indonesia. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, pukul 15.00 WIB, di Stadion Indomilk Arena. Stadion tersebut akan menjadi tempat yang menyaksikan jalannya pertandingan. Kemenangan dalam laga ini memiliki tingkat penting yang tinggi dan kedua tim telah mempersiapkan diri dengan baik serta siap untuk bersaing guna meraihnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Dewa United hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 dalam pertarungan melawan Persik Kediri. Pengalaman ini akan menjadi evaluasi krusial untuk persiapan pertandingan berikutnya. Tim Dewa United berhasil menguasai 40% permainan, mencatat 10 percobaan mencetak gol. Dari jumlah tersebut, 4 upaya dapat diantisipasi oleh pemain Persik Kediri, sementara 2 percobaan tidak berhasil mencapai sasaran. Meskipun terdapat 4 peluang yang mengancam gawang Persik Kediri, namun tidak ada gol yang berhasil tercipta.
Di sisi lain, skuad Persik Kediri berhasil menguasai 60% pertandingan dengan mencatat total 15 upaya mencetak gol. Dari jumlah tersebut, 4 upaya dapat diantisipasi oleh pemain Dewa United, dan 10 upaya tidak berhasil mencapai sasaran. Meskipun terdapat 1 upaya yang mengancam gawang Dewa United, namun akhirnya tidak ada gol yang berhasil tercipta. Oleh karena itu, para pemain Dewa United perlu meningkatkan kewaspadaan mereka dalam pertandingan selanjutnya melawan Bali United.
Dalam pertandingan terakhir, Bali United berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 3-2 melawan Arema. Kemenangan ini merupakan pengalaman berharga yang dapat dievaluasi untuk persiapan pertandingan selanjutnya. Selama pertandingan, para pemain Bali United mampu menguasai 47% permainan dengan mencatat total 25 upaya mencetak gol. Dari jumlah tersebut, terdapat 2 upaya yang dapat diantisipasi oleh pemain Arema, 10 upaya yang tidak mengenai sasaran, dan 13 upaya yang berhasil mengancam gawang Arema. Akhirnya, dari 3 upaya tersebut, berhasil tercipta gol.
Di sisi lain prediksi bola menyaksikan, pemain-pemain Arema menguasai 53% permainan dengan mencatat total 18 upaya mencetak gol. Dari jumlah tersebut, terdapat 5 upaya yang dapat dihadang oleh pemain Bali United, 7 upaya yang meleset dari sasaran, dan 6 upaya yang mengancam gawang Bali United. Akibatnya, berhasil tercipta 2 gol. Oleh karena itu, para pemain Bali United perlu meningkatkan kewaspadaan mereka dalam pertandingan mendatang melawan Dewa United.
HEAD TO HEAD (H2H) DEWA UNITED VS BALI UNITED
29 Jul 2023 – Bali United 3 : 1 Dewa United – Liga 1 Indonesia
22 Feb 2023 – Dewa United 1 : 2 Bali United – Liga 1 Indonesia
10 Sept 2022 – Bali United 6 : 0 Dewa United – Liga 1 Indonesia
UPDATE BERITA TIM DEWA UNITED
Jan Olde Riekerink telah diangkat sebagai pelatih untuk memimpin tim Dewa United. Untuk pertandingan selanjutnya melawan Bali United, pelatih ini berencana menerapkan strategi dengan formasi 5-3-2. Penjaga gawang Sonny Stevens akan tetap memegang peran kunci dengan dukungan dari lini pertahanan yang terdiri dari A. Setiawan, A. Rusadi, R. Mitrevski, dan A. Mannan, yang akan membentuk pertahanan yang kokoh.
Sementara itu, Ricky Kambuaya, Theo Numberi, dan Dimitrios Kolovos akan menduduki posisi gelandang untuk mengatur strategi pertahanan dan penyerangan. Di lini serang, peran ujung tombak akan diemban oleh Alex dan Majed Osman yang akan berupaya mencetak gol dalam pertandingan melawan Bali United. Pada saat ini, Dewa United menduduki peringkat ke-11 dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM DEWA UNITED
02 Des 2023 – Persik Kediri 0 : 0 Dewa United – Liga 1 Indonesia
26 Nov 2023 – Dewa United 1 : 5 Persib – Liga 1 Indonesia
12 Nov 2023 – Dewa United 1 : 1 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
02 Nov 2023 – Arema 2 : 1 Dewa United – Liga 1 Indonesia
28 Okt 2023 – Borneo 3 : 1 Dewa United – Liga 1 Indonesia
UPDATE BERITA TIM BALI UNITED
Stefano Cugurra telah diangkat sebagai pelatih untuk memimpin Bali United. Kali ini, pelatih tersebut berencana menerapkan strategi dengan formasi 4-3-3 saat timnya bersua dengan Dewa United. Peran penjaga gawang akan tetap dipercayakan kepada Adilson Maringá, sementara lini pertahanan akan dijaga oleh Andhika Wijaya, Elias Dolah, Kadek Arel, dan Ricky Fajrin Saputra.
Di lini tengah, Ramdani Lestaluhu, Luthfi Kamal, dan Éber Bessa akan memegang peran sebagai gelandang untuk mengatur strategi, baik dalam pertahanan maupun serangan. Sementara itu, Muhammad Rahmat, Jefferson De Assis, dan Irfan Jaya akan berperan sebagai penyerang yang berusaha menembus pertahanan Dewa United. Perlu dicatat bahwa pada saat ini, Bali United berada di peringkat ke-4 dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BALI UNITED
04 Des 2023 – Bali United 3 : 2 Arema – Liga 1 Indonesia
29 Nov 2023 – Bali United 5 : 2 Stallion Laguna – AFC Cup
23 Nov 2023 – Madura United 1 : 2 Bali United – Liga 1 Indonesia
12 Nov 2023 – Bali United 1 : 2 Borneo – Liga 1 Indonesia
08 Nov 2023 – Bali United 1 : 2 Central Coast – AFC Cup
PREDIKSI SKOR DEWA UNITED VS BALI UNITED
Pertandingan di Liga 1 Indonesia akan menyajikan duel seru antara Dewa United dan Bali United pada tanggal 8 Desember 2023 di Stadion Indomilk Arena. Menganalisis catatan pertandingan sebelumnya dari kedua tim menurut bursa prediksi bola hari ini, menunjukkan keunggulan untuk Bali United sebagai pemenang dengan skor 1 – 3 dalam pertandingan tersebut. Antusiasme penonton diharapkan mencapai puncaknya saat pertandingan sebenarnya berlangsung, di mana taktik dan keterampilan permainan dari kedua klub akan terungkap, menentukan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang sejati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here