Prediksi Derby County vs QPR : Derby County Berpeluang besar Ke Play Off

0
Prediksi Derby County vs QPR

Debatbola.com – Derby county setidaknya masih memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa masuk ke babak play off, terlebih lagi bila mampu menumbangkan Queen Park Rangers. Kini peluang untuk mendulang poin penuh sangat terbuka lebar, pasalnya anak asuh Frank Lampard tersebut bermain di kandangnya sendiri. Mengejar The Borro adalah target utama supaya bisa lolos ke babak play off dan promosi ke EPL musim depan. Namun semua tergantung dari hasil laga ini bila menang peluang semakin besar, dan bila kalah tentu langkah bisa sangat berat bagi Derby County.

Derby County kini berada di posisi sangat baik bila dibandingkan dari QPR, karena dengan tepat di posisi 8 dengan 64 poin, tentu saja peluang untuk masuk ke babak play off terbuka lebar. Terpaut 3 poin dari The Borro dan 2 poin dari Bristol, Derby County harus mengunci poin penuh di laga ini. karena bila sampai gagal mendulang poin maka peluang lolos sangat berat, terlebih lagi ada banyak pesaing lain untuk menuju ke babak play off yang pastinya memanfaatkan situasi kekalahan dari Derby County di pekan ini.

Queen Park Rangers di musim ini tidak memiliki peluang untuk masuk ke zona promosi, bahkan kini malahan harus mengunci posisinya supaya tidak terjangkau oleh Rotherham tim di zona degradasi. Queen Park Rangers sendiri kini baru mengoleksi 48 poin dan berada di posisi 17, terpaut 8 poin dari Rotherham United membuat Queen Park Rangers harus ngebut mencari poin tambahan. Apabila di laga ini mampu mendapatkan poin tentu saja Queen Park Rangers dipastikan aman dan bisa tetap berada di divisi championship musim depan.

Peluang Derby County ditentukan Pada Laga ini

Bermain sebagai tim kandang di laga krusial jelas sangat menguntungkan, terlebih lagi kebutuhan tim akan poin sangat tinggi. Derby County wajib mendulang poin di setiap laga sisa, karena dengan begitu peluang masuk ke babak play off bisa terbuka. Kegagalan mendulang poin di laga terakhir saat bermain imbang 2-2 dengan Birmingham jelas membuat situasi yang dialami Derby County semakin genting dan mau tak mau harus menyapu bersih setiap laga. Hal tersebut jelas bukan perkara mudah karena di pekan selanjutnya akan menghadapi Bristol yang sama – sama berjuang meraih satu tempat di babak play off.

Menghadapi QPR setidaknya Derby County memiliki kenangan manis, karena di musim sebelumnya mampu menang bila laga diadakan di markas sendiri. Sementara itu pada pertandingan terakhir Derby County harus bermain imbang 1-1 dengan QPR saat laga tandang nya. Catatan positif tersebut jelas menjadi sebuah keuntungan tersendiri, apalagi kini Derby County jauh berada di posisi yang lebih baik dari QPR di papan klasemen sementara Divisi Championship. Melalui situs resmi agen judi online, Apabila di laga kali ini bermain imbang atau kalah, asa untuk Derby County masih terbuka asalkan The Borro an Bristol mengalami hasil yang sama.

QPR dalam Kondisi Kurang Baik

Melawat ke markas dari Derby County tentu bukanlah perkara mudah terlebih lagi kini keadaan tim dalam kondisi yang kurang baik. Pasalnya dari 5 laga yang telah dijalani hanya baru meraih satu kali kemenangan saja, hasil kurang maksimal tersebut tentu saja berdampak pada posisi klasemen. Dimana kali ini QPR masih berpotensi terkejar oleh Rotherham apabila terus mengalami kekalahan sampai akhir musim. Kondisi tersebut jelas diperparah apabila Rotherham mampu menyapu bersih setiap laga sisa di musim ini.

Bermain di kandang Derby County, QPR memiliki kondisi buruk dimana pemain depannya kurang produktif bila dibanding dengan kubu tuan rumah. Pasalnya catatan gol dari penyerang Derby County Harry Wilson dengan 12 gol, lebih baik dari torehan gol pemain QPR seperti halnya Luke Freemen, Tomer Hemed dan Niakhi Wells yang baru mengemas 7 gol saja di musim ini. Perbandingan tersebut menjadikan sedikit gambaran dari peta kekuatan dari lini depan kedua tim yang di pekan ini akan berlaga di markas Derby County.

Prediksi Skor Bola Antara Derby County vs QPR Malam Ini Adalah 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Wigan Athletic Vs Preston North End 22 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Derby County vs QPR :

(Derby County) : Roos; Cole, Keogh, Tomori, Bogle, Bryson, Johnson, Lawrence, Wilson, Mount, Waghorn.
Manager : Frank Lampard.

(QPR) : Lumley; Lynch, Furlong, Wszolek, Cousins, Scowen, Luongo, Manning, Osayi-Samuel, Hemed, Freeman.
Manager : John Eustace.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Derby County vs Queens Park Rangers
06/10/18 CHA Queens Park 1-1 Derby County
07/03/18 CHA Queens Park 1-1 Derby County
22/11/17 CHA Derby County 2-0 Queens Park
01/04/17 CHA Derby County 1-0 Queens Park
15/12/16 CHA Queens Park 0-1 Derby County
  • 5 Laga Terakhir Derby County
19/04/19 CHA Birmingham 2-2 Derby County
13/04/19 CHA Derby County 4-0 Bolton
10/04/19 CHA Blackburn 2-0 Derby County
06/04/19 CHA Brentford 3-3 Derby County
30/03/19 CHA Derby County 6-1 Rotherham
  • 5 Laga Terakhir Queens Park Rangers
19/04/19 CHA Queens Park 1-2 Blackburn
13/04/19 CHA Queens Park 4-0 Swansea
11/04/19 CHA Millwall 0-0 Queens Park
06/04/19 CHA Norwich 4-0 Queens Park
30/03/19 CHA Queens Park 1-2 Bolton

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version