Prediksi Derby County vs Manchester United, Ajang Pembuktian Sancho?

0
309

Debatbola.com – Kompetisi liga domestik sebentar lagi akan terlaksana di Eropa setidaknya satu bulan lagi. Para klub raksasa Eropa juga banyak yang melakukan percepatan persiapan agar tak kewalahan di tengah jalan ketika Liga Domestik dimulai. Dalam hal ini, kubu Man United juga sepertinya enggan kejadian musim lalu terulang lagi perihal kondisi fisiknya.

Semua agaknya sudah banyak yang mengetahui bahwa pasukan Man United sempat tancap gas di awal musim dan harus rela patah kehabisan bensin di tengah jalan. Faktor utama yang menyebabkan hal itu terjadi adalah kondisi fisik Man United yang sangat mudah sekali melempem di tengah panasnya kompetisi.

Praktis evaluasi sudah banyak dilakukan oleh kubu Man United terutama penggenjotan fisik pasca liburan usai. Selepas libur panjang, para pemain Man United akhirnya sudah bisa berlatih kembali dan menjalani rutinitas latihan untuk menyambut musim baru.

Selain itu Man United kabarnya juga akan melakoni uji coba melawan Derby County pada akhir pekan ini. Hal itu juga didukung dengan pihak Derby County yang sudah menyatakan timnya siap menerima tawaran uji coba dari Man United. Rencananya partai Derby County vs Manchester United ini akan dihelat pada hari Minggu 18 Juli 2021 pukul 19.00 WIB live. Laga ini diperkirakan akan cukup sengit.

Ajang Pembuktian Jadon Sancho?

Banyak publik terutama para pendukung Man United yang sudah tak sabar ingin melihat skill dan keahlian dari pemain barunya musim ini. Dalam hal ini pemain yang paling dinantikan penampilannya siapa lagi kalau bukan Jadon Sancho yang beberapa pekan lalu berhasil dibawa ke Old Trafford.

Penampilan ciamik Jadon Sancho bersama dengan Dortmund diharapkan bisa menular ketika Sancho berseragam Setan Merah musim ini. Para pendukung Man United ingin pemain asal Inggris ini bisa segera dimainkan ketika uji coba kontra Derby County akhir pekan ini.

Namun di sisi lain Jadon Sancho masih cukup kelelahan pasca dirinya bergabung dengan skuad Tiga Singa Inggris di ajang Euro. Sepertinya butuh untuk beberapa saat dan diberikan waktu terlebih dahulu agar kondisi fisik Sancho bisa kembali fit sepenuhnya.

Nampaknya akan terlalu riskan apabila Jadon Sancho dipaksakan menjalani debut di partai uji coba melawan Derby County nanti. Tetapi Jadon Sancho sebenarnya bisa saja dimainkan terutama pada babak kedua sekaligus untuk mempercepat dirinya adaptasi.

Derby County Andalkan Produktivitas Seorang Colin Kazim-Richard

Kubu Derby County juga berpeluang tampil trengginas ketika menghadapi Man United karena ada sosok ujung tombak menakutkan. Pada laga Derby County vs Manchester United ini nantinya diperkirakan sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi seorang Colin Kazim-Richard. Pasalnya Colin Kazim-Richard musim kemarin cukup produktif bersama dengan Derby County dan sang pelatih berharap catatan apik tersebut bisa berlanjut.

Dalam hal ini Derby County akan lebih mengandalkan sosok Colin Kazim-Richard ketika melakukan serangan karena pemain ini terkenal cukup kuat melindungi bola. Oleh sebab itu kubu Man United harus bisa hati-hati terutama pada Colin Kazim-Richard yang mempunyai efektivitas dan produktivitas cukup tinggi.

Prediksi Skor Bola Antara Derby County vs Manchester United

Banyak publik yang memperkirakan bahwa laga ini akan lebih banyak dikuasai oleh kubu Man United dibandingkan Derby County. Oleh sebab itu prediksi skor judi online nampaknya akan banyak condong ke kubu Setan Merah karena materi pemainnya lebih ciamik dibandingkan Derby County. Partai sengit antara Derby County vs Manchester United ini diperkirakan akan dimenangkan oleh pasukan Setan Merah dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here