Prediksi Derby County vs Birmingham City, Jadwal Bola Divisi Championship 30 Januari 2022

0
215
Prediksi Derby County vs Birmingham City 30 Januari 2022

Debatbola.comPertandingan Divisi Championship akan berlangsung pada akhir pekan ini dan menyuguhkan satu laga menarik di Stadion Pride Park. Markas Derby County tersebut akan menyambut tantangan dari Birmingham City pada Minggu (30/1) esok malam. Pertandingan yang cukup seru ini masih diyakini membuat tim tamu lebih unggul dibandingkan tuan rumah.

Prediksi situs judi online saat ini, Derby County masih terpuruk di papan bawah klasemen Liga Championship dengan berada di posisi ke 23. Hasil ini tentu tak bisa dibanggakan mengingat dari 27 pertandingan yang sudah dijalani hanya menghasilkan total delapan kemenangan saja. Sebanyak sebelas laga berakhir imbang musim ini dan mereka baru mengemas empat belas poin.

Sementara itu, penampilan yang lebih baik disuguhkan oleh Birmingham City yang pekan ini berada di posisi ke delapan belas klasemen. Dengan posisi tersebut, Birmingham City tercatat sudah mengemas 32 poin dan mengumpulkan total delapan kemenangan serta dua belas laga mengecewakan. Untuk itulah, peluang ini bisa dijadikan kans bagi tim tamu menambah tiga poinnya.

Catatan Derby County

Menjalani musim ini, Derby County tak banyak menunjukkan perubahan. Bahkan, penampilan mereka cenderung lebih lemah dibandingkan dengan musim lalu. Selama lima pertandingan yang dijalani, Derby County hanya mengemas dua kali kemenangan. Kemenangan pertama adalah ketika bertemu dengan Stoke City dan selanjutnya menang menghadapi Sheffield United.

Pada tiga pertandingan lainnya, Derby County sempat bermain imbang kontra Reading. Dalam dua laga yang lain, tim ini harus mengalah dari Coventry City dan Nottingham Forest pekan lalu. Catatan yang masih diragukan bisa tampil secara maksimal.

Sumber : THEATHLETIC

Catatan Tim Tamu

Birmingham City pekan ini bisa diunggulkan dengan penampilan yang bagus di beberapa laga terakhir. Klub ini berhasil menuai satu kali kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Satu laga yang dimenangkan adalah saat bertemu dengan Barnsley di lanjutan Liga Championship.

Sementara dua catatan imbang diraih ketika berhadapan dengan Preston North End dan Peterborough di pekan kemarin. Dua laga lainnya diakhiri dengan kekecewaan setelah Birmingham City melawan Fulham dan kalah dari Plymouth Argyle di kompetisi Piala FA putaran ketiga awal Januari lalu.

Prediksi Pemain Tuan Rumah

Derby County akan menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan kandang ini. Sang pelatih diprediksi memainkan skema 4-4-1-1 dalam laga tersebut. Skema ini menurunkan nama C. Kazim Richards untuk mengisi posisi terdepan dan bantuan dari T. Lawrence di posisi berikutnya.

Sektor tengah dari tuan rumah akan dimaksimalkan oleh empat pemain mereka antara lain, L. Thompson, M. Bird, F. Ebosele, dan J. Knight. Ada performa empat bek Derby County yang dipastikan menjadi pertahanan dari klub ini yakni, L. Buchanan, C. Davies, R. Stearman, serta N. Byme. Untuk posisi kiper, pelatih mempercayakan pada sosok R. Allsop.

Sumber : NIRMINGHAMMAIL

Prediksi Pemain Tim Tamu

Birmingham City akan menyuguhkan aksi terbaik dengan strategi dari sang pelatih yang menggunakan formasi 4-2-3-1. Dengan formasi ini, sang pelatih menurunkan nama S. Hogan di posisi terdepan. Ada peran L. Jutkiewicz dan J. James di lini berikutnya dengan dibantu juga oleh O. Hernandez. Lini pertahanan Birmingham akan diperankan oleh M. Colin dkk di laga ini.

Dengan skema yang ditunjukkan oleh kedua tim, Birmingham City masih mungkin untuk meraih tiga poin dalam pertandingan kali ini. Mereka punya kesempatan dengan performa cukup konsisten di lini tengah tim.

Prediksi Derby County VS Birmingham City: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here