Prediksi Deportivo Alavés vs Villarreal: Kredibilitas Pemain Akan Teruji

0
288
Prediksi Deportivo Alavés vs Villarreal 22 April 2021

Debatbola.comDeportivo Alavés akan menjamu Villarreal pada pekan ke-31 LaLiga Spanyol 2020/21, Kamis (22/4/21), di Stadion Estadio de Mendizorroza. Seyogyanya, pertandingan kali ini akan lebih mudah bila melihat peta kekuatan Villarreal. Namun dengan beberapa agenda penting, maka akan menguji konsistensi para pemainnya.

  • Bangkit Untuk Tetap Di LaLiga

Deportivo Alavés memang menjalani akhir musim dengan kurang beruntung. Mereka harus kalah 16 kali dari total 31 laga yang telah mereka jalani. Rekor tersebut sangatlah cukup mengecewakan, apalagi rekor kekalahan itu serupa dengan Eibar sebagai penghuni dasar klasemen.

Terdapat tiga tim yang memiliki total 27 poin dengan agregat gol sebagai pembeda. Tim tersebut adalah Valladolid dengan posisi ke-18, Huesca ke-17 dan Deportivo Alavés di posisi 16.

Tentunya dengan satu saja kekalahan dari tiap tim tersebut, akan mempengaruhi dua tim lainnya. Terlebih Valladolid kini sebagai tim kunci penghuni kolom degradasi.

Satu kesalahan mampu membawa Deportivo Alavés terjun ke posisi 18. Apalagi Elche yang memiliki poin ke 26 sangat berkemungkinan untuk menyalip Deportivo Alavés.

Dengan begitu permasalahan tersebut menjadi sebuah problem yang krusial bagi tim asuhan Javier Calleja. Deportivo Alavés wajib menghindari kekalahan untuk tetap berada di jalur hijau LaLiga.

Prediksi Deportivo Alavés vs Villarreal 22 April 2021
Sumber : http://img.ruedesjoueurs.com/images/pronostics/football/2020-2021/Liga/
  • Perlu Memperbaiki Kinerja Tim

Deportivo Alavés memiliki beberapa kelemahan fatal dalam setiap lini. Mereka sangat lemah dalam penguasaan bola, sehingga bola lebih mudah dicuri oleh lawan.

Disamping itu kekalahan mereka selalu terjadi karena pemain belakang Deportivo Alavés kerap kewalahan atas intervensi dari pemain sayap lawan. Ditambah dengan pelanggaran- pelanggaran yang tidak perlu pada daerah penalti.

Semua permasalahan tersebut dibalut dengan buruknya pemain depan mereka yang sering menyia-nyiakan kesempatan. Padahal mereka cukup baik dalam melakukan serangan balik dan juga pemanfaatan bola-bola mati seperti tendangan sudut atau tendangan bebas.

Mereka harus bermain rapi dan memperbaiki kesalahan pada lini-lini yang cukup bermasalah. Sehingga mungkin saja mereka dapat mengandalkan keberuntungan untuk tidak terbantai.

  • Terlihat Sulit Namun Mudah

Kredibilitas pelatih akan diuji ketika timnya harus menjaga keseimbangan dalam setiap kompetisi. Momen tersebut kini sedang dihadapi oleh pelatih tingkat dunia Unai Emery.

Dua kompetisi yang masih berjalan, tentu membuat Unai Emery harus pandai-pandai menjaga fisik pemainnya. Meregulasi pemain sangatlah wajar dilakukan, tetapi tantangannya adalah untuk menjaga kredibilitas tim agar tetap konsisten melibas setiap laga tersisa.

Terlebih kini Villarreal sedang berada di fase yang menegangkan, baik itu LaLiga ataupun Liga UEFA Europa. Mereka akan menutup musim dengan menghadapi tim-tim papan atas LaLiga termasuk diantaranya Barca dan Real Madrid.

Tentunya kemenangan kali ini sangatlah berpengaruh penting pada posisi mereka. Terlebih tim-tim predator seperti Barcelona dan Real Madrid, sudah pasti akan habis-habisan untuk terus mengejar kemenangan demi perebutan gelar juara LaLiga.

Unai Emery harus mampu berstrategi dengan baik dan tetap hati-hati untuk terus mendapatkan poin penuh dalam setiap laga tersisa. Selayaknya bila Villarreal mampu bermain apik menurut slot online, maka mereka sangat mampu untuk menembus empat besar untuk mendapatkan kursi di liga champions musim depan.

Prediksi Deportivo Alavés vs Villarreal 22 April 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/01/3ad6d-16094920899356-800.jpg
  • Tim Tuan Rumah Akan Kesulitan

Dominasi Villarreal sepertinya cukup telak dengan segala kemampuan yang dimilikinya saat ini. Meskipun begitu tim tuan rumah bukanlah lawan yang dapat dianggap remeh. Sehingga Villarreal harus fokus untuk mencari peluang di menit-menit awal. Pertandingan kali ini diprediksi dengan kemenangan tim tamu.

Baca Juga : Prediksi Lyon vs Monaco 22 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Deportivo Alavés vs Villarreal :

(Deportivo Alavés) : Pacheco; F. Lejeune, Ximo Navarro, Alberto Rodríguez, Martín Aguirregabiria, Pina, Jota Peleteiro, R. Battaglia, Joselu, Lucas Pérez, Luis Rioja.

Manager : Javi Calleja.

(Villarreal) : G. Rulli; Albiol, Pau Torres, J. Foyth, E. Capoue, Dani Parejo, Manu Trigueros, Pedraza, S. Chukwueze, Paco Alcácer, Gerard Moreno.

Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Deportivo Alavés vs Villarreal
01/10/20LALVillarreal3-1Deportivo Alavés
26/01/20LALDeportivo Alavés1-2Villarreal
26/10/19LALVillarreal4-1Deportivo Alavés
02/03/19LALVillarreal1-2Deportivo Alavés
29/10/18LALDeportivo Alavés2-1Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alavés
18/04/21LALDeportivo Alavés1-0Huesca
10/04/21LALAthletic Club0-0Deportivo Alavés
04/04/21LALDeportivo Alavés1-3Celta Vigo
22/03/21LALAtletico Madrid1-0Deportivo Alavés
13/03/21LALDeportivo Alavés1-1Cádiz
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
19/04/21LALLevante1-5Villarreal
16/04/21UELVillarreal2-1Dinamo Zagreb
11/04/21LALVillarreal1-2Osasuna
09/04/21UELDinamo Zagreb0-1Villarreal
03/04/21LALGranada0-3Villarreal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here