Prediksi Deportivo Alaves vs Villarreal 26 Januari 2020

0
517
Prediksi Deportivo Alaves vs Villarreal 26 Januari 2020

Debatbola.comDeportivo Alaves akan menjalani laga ke 21 nya di ajang Liga Spanyol dengan menghadapi Villarreal. Laga sendiri akan dihelat di Estadio de Mendizorroza, itu artinya kubu Deportivo Alaves berada pada peruntungan besar karena tampil di depan publiknya.

Deportivo Alaves yang saat ini berada di posisi 14 jelas membutuhkan poin penuh untuk bisa memperbaiki posisinya pada klasemen sementara Liga Spanyol. Pasalnya jika sampai alami hasil buru, maka posisinya bisa terancam melorot dan bisa mendekati zona degradasi.

Keadaan dari Villarreal sedikit lebih baik, mengingat untuk saat ini ada di posisi 8 dengan raihan 28 poin. Posisi dari Villarreal sendiri berpotensi melesat ke papan atas jika sanggup mengunci poin penuh di laga nanti, hal ini dikarenakan selisih poin dari tim yang ada di 6 besar hanya terpaut 3 poin saja.

Terlepas dari itu, perjuangan di laga nanti jelas akan sangat sulit karena ada beberapa pemain yang tidak bisa ditampilkan, baik itu di kubu Deportivo Alaves maupun juga d kubu Villarreal. Ximo Navarro dan Pina di kubu Deportivo Alaves, Gerard Moreno dan Bruno di kubu Villarreal, adalah deretan pemain yang harus absen.

Prediksi Deportivo Alaves vs Villarreal 26 Januari 2020

  • Deportivo Alaves Akhiri Paceklik Kemenangan

Hasil positif mulai ditunjukkan kembali oleh kubu Deportivo Alaves, hal ini terjadi di laga sebelumnya saat Deportivo Alaves menghadapi Levante dengan meriah kemenangan. Hasil ini sendiri setidaknya mengakhiri rentetan hasil buruk yang sempat dialami ada beberapa laga sebelumnya.

Tentu saja kemenangan atas Levante sendiri bisa menjadi batu loncatan bagi Deportivo Alaves yang berjuang terus menjauhi zona degradasi. Namun kini ujian berat datang, mengingat lawan yang dihadapi adalah tim yang cukup kuat dan berada pada posisi yang lebih baik di situs judi online dari Deportivo Alaves.

Bila dibandingkan dari sisi performa, kubu Villarreal bahkan berada pada catatan yang lebih baik. Hal ini dikarenakan dari 5 laga terakhirnya hanya mengalami satu kekalahan saja, selebihnya Villarreal mampu mencatatkan kemenangan yang cukup menjanjikan.

Meski begitu, kekalahan yang didapatkan oleh Villarreal sendiri merupakan kekalahan yang terjadi di ajang Liga Spanyol. Tentu saja hasil ini menjadi sebuah pertanda jika Villarreal mulai berada dalam situasi yang cukup sulit

Prediksi Deportivo Alaves vs Villarreal 26 Januari 2020

  • Dampak Absennya Gerard Moreno Di Kubu Villarreal

Dari sederet pemain yang absen pada laga nanti, setidaknya sosok Gerard Moreno menjadi sosok yang paling disorot. Hal ini dikarenakan Moreno sendiri merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan di kubu Villarreal, dimana pada musim ini sendiri sudah mengemas 8 gol di Liga Spanyol.

Berdasarkan catatan tersbut, tentu saja dampak yang bisa dirasakan oleh kubu Villarreal akan begitu terasa di sektor depan. Pasalnya Gerard Moreno sendiri menjadi salah satu pemain paling subur di kubu Villarreal, tentunya opsi pemain pengganti seperti Toko Ekambi menjadi pilihan bagi Villarreal.

Berkaitan dengan situasi tersbut, tentunya masih terasa sulit bagi Deportivo Alaves untuk bisa mengalahkan Villarreal, dan hasil imbang 1-1 atau 2-2 menjadi sangat layak untuk laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Schalke 26 Januari 2020

Perkiraan Susunan Deportivo Alaves vs Villarreal :

(Deportivo Alaves) : Pacheco; Laguardia, Navarro, Ely, Duarte, Wakaso, García, Vidal, Joselu, Pérez, Rioja.

Manager : Asier Garitano.

(Villarreal) : Asenjo; Albiol, Gaspar, Quintillà, Torres, Iborra, Gómez, Trigueros, Anguissa, Chukwueze, Moreno.

Manager : Javi Calleja.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Deportivo Alaves vs Villarreal
26/10/19LALVillarreal4-1Deportivo Alaves
02/03/19LALVillarreal1-2Deportivo Alaves
29/10/18LALDeportivo Alaves2-1Villarreal
10/02/18LALVillarreal1-2Deportivo Alaves
17/09/17LALDeportivo Alaves0-3Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alaves
18/01/20LALLevante0-1Deportivo Alavés
05/01/20LALDeportivo Alaves1-1Real Betis
21/12/19LALBarcelona4-1Deportivo Alaves
18/12/19CDRReal Jaén3-1Deportivo Alaves
14/12/19LALDeportivo Alaves1-1Leganes
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
23/01/20CDRGirona0-3Villarreal
19/01/20LALVillarreal1-2Espanyol
12/01/20CDROrihuela1-2Villarreal
05/01/20LALReal Sociedad1-2Villarreal
22/12/19LALVillarreal1-0Getafe

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here