Prediksi Deportivo Alaves vs Real Valladolid : Alaves Masih Bisa Ke Liga Europa

0
1324
Prediksi Deportivo Alaves vs Real Valladolid

Debatbola.com – Deportivo Alaves masih memiliki kesempatan besar untuk bisa menuju ke Liga Europa apabila mampu memaksimalkan setiap laga sisa. Hal tersebut juga termasuk menuntaskan perlawanan real Valladolid di pekan ini, namun Deportivo Alaves tetap mengharapkan Valencia tersandung di beberapa laga sisanya. Pertandingan di prediksi bakalan sengit, pasalnya situasi dari kubu tamu juga sangat krusial di zona degradasi dan berharap meraih poin di setiap laga sisa.

Deportivo Alaves setidaknya masih memiliki asa untuk bisa mencicipi Liga Europa musim depan bila mampu Mengejar poin dari Valencia dengan terpaut 4 poin saja. Kini Deportivo Alaves berada di posisi 8 dengan 45 poin, perolehan poin tersebut masih bisa bertambah karena La liga masih menyisakan 6 laga lagi. Apabila Deportivo Alaves mampu menyapu bersih semua laga, pastinya perolehan poin bisa melampaui Valencia yang berada di posisi 6 dengan 49 poin atau tepatnya di zona play off Liga Europa.

Situasi lebih genting dialami oleh kubu tamu dimana Real Valladolid tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi karena kini tepat berada di posisi 18 dengan 31 poin. Real Valladolid hanya terpaut 1 poin saja dari Celta de Vigo di posisi 17, dan terpaut 2 poin dari Villareal dan juga Levante. Apabila di laga ini mampu meraih kemenangan, maka Real Valladolid bisa langsung menyodok ke posisi 15 dengan catatan sederet tim di atasnya mengalami kekalahan. Hal ini bisa terjadi sampai akhir musim karena selisih dari beberapa tim di papan bawah La Liga sangat tipis.

Deportivo Alaves vs Real Valladolid

Deportivo Alaves Bisa akhiri Rentetan Buruk

Belum menang di 4 laga terakhir membuat Deportivo Alaves tertahan di posisi 8, keadaan ini tentu saja membuat persaingan menuju Liga Europa di musim depan harus ditentukan dengan menyelesaikan seluruh laga sisa di La liga. Kini asa untuk kembali pada jalur kemenangan terbuka sangat lebar pasalnya di pekan ini akan menghadapi Real Valladolid. Kemenangan di putaran pertama dengan skor 1-0 tentu menjadi bukti bahwa Deportivo Alaves mampu mengunci pada laga kali ini, karena diadakan di markas sendiri.

Kemenangan terakhir dari Deportivo Alaves sendiri sudah dirasakan sangat lama pada saat bertandang ke markas Huesca. Kondisi ini tentu saja membuat Deportivo Alaves sangat haus akan kemenangan, terlebih selisih poin dari Valencia terus menjauh seiring dengan gagalnya mendulang poin di 4 laga terakhir. Momentum tepat untuk menuju pada sebuah arah positif bisa direlisasikan pada laga ini, dimana menjamu Real Valladolid merupakan peluang terbesar untuk mengunci 3 angka.

Jonathan Calleri bisa menjadi harapan untuk membombardir lini pertahanan dari Real Valladolid, hal tersebut dikarenakan pemain asal Uruguay tersebut menjadi pemain paling produktif dari kubu Deportivo Alaves. Keadaan semakin lebih baik bila kedalaman pemain di lini tengah di isi oleh Jonathan Rodriguez, menurut situs judi online, pemain asal Spanyol tersebut menjadi pemberi umpan terbanyak bagi tim. Bahkan di beberapa kesempatan tak jarang pemain yang akrab di sapa Jony tersebut mencetak gol bagi Deportivo Alaves.

Deportivo Alaves vs Real Valladolid

Langkah Real Valladolid Semakin Berat

Meskipun hanya terpaut 1 poin saja dari Celta de Vigo, namun hal tersebut dirasa sangat berat karena berlaga tandang. Apabila di laga ini Real Valladolid mengalami kekalahan, tentu saja perjuangan semakin berat untuk bisa meloloskan diri dari zona degradasi. Terlebih beberapa tim yang kini berada di atasnya pastinya berjuang supaya menjauh dari zona degradasi. Real Valladolid harus mampu setidak nya mencuri poin di setiap laga, karena tersisa 6 laga membuat setiap laga yang dijalani terasa sangat krusial dan menentukan nasib tim.

Menjadi tim terburuk dalam segi produktivitas gol, membuat langkah dari Real Valladolid terasa semakin berat. Sejauh gelaran kompetisi La liga Musim ini, Real Valladolid hanya mampu mencetak 26 gol dan menjadi tim paling tumpul di La Liga musim ini. Untuk pencetak gol terbanyak saja hanya baru mencetak 4 gol, dan ke 4 gol tersebut dicetak oleh pemain asal Turkey Enes Unal, sementara pemain lainnya seperti Ruben Alcaraz dan Oscar Plano hanya mencetak 3 gol.

Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Antara Deportivo Alaves vs Real Valladolid Adalah 0 – 0.

Liga Belanda : Prediksi Skor Heracles vs Heerenveen 20 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Deportivo Alaves vs Real Valladolid :

(Alaves) : Fernando Pacheco; Laguardia, Ximo Navarro, Rodrigo Ely, Ruben Duarte, Inui, Manu Garcia, Brasanac, Jony, Borja Baston, Calleri.
Manager : Abelardo.

(Real Valladolid) : Yoel; Javi Moyano, Kiko Olivas, Nacho Martinez, Fernando Calero, Keko, Ruben Alcaraz, Anuar Tuhami, Oscar Plano, Sergi Guardiola, Unal.
Manager : Sergio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Deportivo Alaves vs Real Valladolid
16/09/18LALReal Valladolid0-1Alaves
14/08/16CLFReal Valladolid1-1Alaves
08/05/16SEDAlaves2-1Real Valladolid
06/12/15SEDReal Valladolid1-2Alaves
31/05/15SEDAlaves0-2Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alaves
13/04/19LALEspanyol2-1Alaves
07/04/19LALAlaves1-1Leganes
05/04/19LALSevilla2-0Alaves
31/03/19LALAlaves0-4Atl Madrid
16/03/19LALHuesca1-3Alaves
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
14/04/19LALReal Valladolid2-2Getafe
07/04/19LALReal Valladolid0-2Sevilla
05/04/19LALLeganes1-0Real Valladolid
31/03/19LALReal Valladolid1-1Real Sociedad
17/03/19LALEibar1-2Real Valladolid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here