Prediksi Deportivo Alaves vs Real Sociedad: Sinyal Tiga Poin Tim Tamu

0
267
Prediksi Deportivo Alaves vs Real Sociedad 19 Juni 2020

Debatbola.com – Deportivo Alaves sepertinya tidak akan bisa berbuat banyak ketika bertemu tim posisi empat klasemen sementara, Real Sociedad, pada pekan ke-29 La Liga Spanyol 2019/20, Jumat (19/6/20), di Estadio Mendizorrotza.

  • Kesulitan Alaves

Alaves kurang klinikal di depan gawang lawan. Dari 15 laga terakhir di semua kompetisi, mereka hanya mencetak rataan satu gol per pertandingan. Tim asuhan Asier Garitano cuma dua kali berhasil mencetak dua gol di satu laga.

Saat bermain di kandang sendiri, Alaves hampir selalu melempem di awal laga. Alaves bahkan jarang bisa mencetak gol di babak pertama, lebih tepatnya dalam 11 dari 14 laga kandang sejauh ini. Tak heran, mandulnya lini depan membuat mereka kesulitan juga untuk meraih kemenangan.

Modal tersebut tak cukup baik untuk mengimbangi Real Sociedad yang punya lini depan eksplosif. Sociedad berhasil mencetak 29 gol dalam 15 laga terakhir. Laga kandang ini menurut agen judi online terbilang krusial untuk mencari momen kebangkitan, karena Alaves juga belum sepenuhnya aman dari zona degradasi.

Prediksi Deportivo Alaves vs Real Sociedad 19 Juni 2020

  • Sasaran Empuk?

Alaves sebenarnya tak buruk-buruk amat soal pertahanan. Dalam sepuluh laga terakhir, Lucas Perez dkk. tak pernah kebobolan lebih dari dua gol. Alaves cukup sulit ditembus karena timing yang bagus dalam melakukan pressing. Lini pertahanan yang cukup tinggi juga cukup efektif dalam menekan lawan.

Namun, Alaves tak begitu kuat ketika menghadapi tim yang punya lini depan kuat. Tim asuhan Asier Garitano kebobolan lebih dari tiga gol kala menghadapi Barcelona dan Real Madrid. Ternyata, kekuatan Sociedad musim ini tergolong sangat kuat di mata Alaves.

Dalam pertemuan terakhir melawan Sociedad, Alaves takluk 0-3. Sociedad saat itu langsung menekan sejak awal dan memborong tiga gol di babak pertama, sedangkan Alaves tidak mampu berbuat banyak. Alaves sebenarnya bisa kebobolan satu gol lagi. Beruntung, penalti Portu gagal menjebol gawang Fernando Pacheco.

Tanpa penambahan skuat yang signifikan, Alaves berpotensi kembali menjadi sasaran empuk Real Sociedad. Tim tamu semakin berada di atas angin jika mencetak gol terlebih dahulu. Menilik statistik, mereka 82% berhasil mempertahankan keunggulan dan menjadi tim terbaik kedua LaLiga dalam kategori itu.

  • Kuartet Menawan

Lini depan Real Sociedad musim ini terbilang menakutkan. Kombinasi Alexander Isak, Willian Jose, Portu, dan Mikel Oyarzabal telah menghasilkan 32 gol. Meski begitu, pelatih Imanol Alguacil hanya menurunkan tiga dan menyimpan salah satunya di bangku cadangan untuk masuk pada menit akhir.

Keempat pemain tersebut belum termasuk Martin Odegaard dan Adnan Januzaj. Odegaard, yang dipinjam dari Real Madrid, ini tak kalah menawan dengan visi permainannya. Pergerakannya pun bisa menjadi alternatif dari lini kedua jika ujung tombak Sociedad menemui kebuntuan.

Adapun Adnan Januzaj yang merupakan eks penggawa Manchester United juga kerap menunjukkan tajinya meski lebih sering masuk sebagai pengganti. Sumbangsih dua gol dan tiga assists-nya sudah cukup memperlihatkan kalau dia bisa menjadi ancaman di menit-menit akhir laga.

Prediksi Deportivo Alaves vs Real Sociedad 19 Juni 2020

  • Menang Mudah

Dengan keunggulan produktivitas, Real Sociedad diperkirakan bisa meraih kemenangan. Bukan tak mungkin kemenangan dengan margin tiga gol bisa terulang. Hanya saja, Alaves rasanya juga bisa mencuri satu gol jika melihat konsistensinya.

Real Sociedad sendiri butuh memanfaatkan laga melawan tim lemah seperti ini untuk bisa bertahan di zona Liga Champions. Tak main-main, Odegaard dkk. masih berada dalam kejaran Valencia dan Atletico Madrid di bawahnya, yang mana punya pengalaman lebih baik dalam mengakhiri musim di empat besar.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Valencia 19 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Deportivo Alaves vs Real Sociedad

(Deportivo Alaves) : Pacheco; Laguardia, Ximo Navarro, Rodrigo Ely, Rubén Duarte, Martín Aguirregabiria, L. Fejsa, Edgar Méndez, Aleix Vidal, Camarasa, O. Burke.

Manager : Asier Garitano

(Real Sociedad) :Álex Remiro; Nacho Monreal, Zaldúa, Elustondo, R. Le Normand, M. Ødegaard, Mikel Merino, Zubeldía, Willian José, Portu, Mikel Oyarzabal.

Manager : Imanol Alguacil

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Deportivo Alaves vs Real Sociedad
27/09/19LALReal Sociedad3-0Deportivo Alavés
05/09/19CLFReal Sociedad0-0Deportivo Alavés
01/08/19CLFReal Sociedad1-0Deportivo Alavés
04/05/19LALDeportivo Alavés0-1Real Sociedad
22/12/18LALReal Sociedad0-1Deportivo Alavés
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alaves
13/06/20LALEspanyol2-0Deportivo Alavés
07/03/20LALDeportivo Alavés1-1Valencia
01/03/20LALLeganes1-1Deportivo Alavés
23/02/20LALDeportivo Alavés2-1Athletic Club
15/02/20LALMallorca1-0Deportivo Alavés
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
15/06/20LALReal Sociedad1-1Osasuna
11/03/20LALEibar1-2Real Sociedad
08/03/20LALBarcelona1-0Real Sociedad
05/03/20CDRMirandés0-1Real Sociedad
29/02/20LALReal Sociedad1-0Real Valladolid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here