Prediksi Deportivo Alaves vs Real Madrid, Ajang Pembuktian Isco?

0

Debatbola.com – Mengulas sedikit mengenai Liga Spanyol, tentunya kasta tertinggi di negeri Matador ini sebentar lagi akan dapat dinikmati. Setelah geliat bursa transfer mewarnai, sudah saatnya para tim Spanyol kembali fokus ke partai demi partai Domestik. Setidaknya ada sembilan partai alot pekan ini, namun nampaknya tak bisa dibohongi mata publik akan lebih mengarah ke partai tertentu.

Partai tertentu yang dimaksud yakni Deportivo Alaves vs Real Madrid, diperkirakan partai ini akan diwarnai adu taktik. Pasalnya, Deportivo Alaves dan Madrid terbilang sangat jauh berbeda apabila diraba dari segi formasi maupun strategi permainannya. Dengan demikian partai ini diperkirakan akan cukup krusial terutama bagi Alaves karena sedang alami pekan berat.

Sedangkan Real Madrid sendiri tampaknya juga enggan apabila terpeleset begitu saja pada pekan perdana pagelaran La Liga Spanyol. Madrid cukup rawan terguling di pekan perdana, karena itu adalah penyakit tim ini sejak beberapa tahun belakangan ini.

Hampir setiap tahunnya Madrid selalu telat panas ketika perhelatan akbar La Liga sudah masuk ke pekan perdana. Ini tentunya akan menjadi momentum apik bagi Alaves yang kemungkinan akan incar target kemenangan. Maka dari itu, tak mengherankan ketika cukup banyak publik seluruh penjuru dunia yang kini tak sabar melihat Alaves kontra Madrid. Bursa agen judi online menjadwalkan partai Alaves kontra Madrid akan live dihelat pada hari Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 03.00 WIB dini hari.

Kroos Absen, Tenang Masih Ada Isco

Masuk pekan perdana, mau tidak mau Real Madrid harus kehilangan satu pilarnya di barisan tengah lantaran Toni Kroos dibekap cedera. Toni Kroos mengalami cedera otot yang mengharuskannya menepi beberapa pekan dan menyisakan kekosongan pada gelandang Madrid. Kekosongan tersebut sepertinya cukup membuat Ancelotti kebingungan dalam mencari pemain sebagai pengganti Kroos.

Namun jika diamati dari beberapa pernyataan Ancelotti terakhir, nampaknya pelatih asal Italia ini ingin memaksimalkan potensi seorang Isco. Isco sendiri performanya cukup apik ketika dibesut oleh tangan dingin seorang Ancelotti saat beberapa tahun yang lalu. Bahkan Isco dulu sempat menjadi sosok yang tak tergantikan saat Ancelotti dipercaya menjadi nahkoda utama Los Blancos.

Diperkirakan pada laga Deportivo Alaves vs Real Madrid nanti, sosok Isco akan dipercaya penuh oleh Ancelotti. Sepertinya Isco akan menjadi pemegang kendali permainan Madrid dan akan diduetkan dengan seorang Luka Modric. Selain kehilangan Kroos, nampaknya Ancelotti juga belum bisa memainkan Hazard lantaran fisiknya belum sepenuhnya spartan.

Alaves Diperkirakan Akan Bermain Disiplin

Kedisiplinan tingkat tinggi sepertinya akan langsung diterapkan oleh Alaves sejak peluit sang wasit dibunyikan. Hal tersebut dikarenakan Alaves menyadari bahwa akan sangat rawan apabila melawan Madrid dengan permainan sedikit terbuka.

Selain itu, Alaves juga menyadari bahwa timnya akan kesulitan menghadapi lini tengah El Real yang terbilang sangat solid. Namun Alaves juga mempunyai lini tengah yang apik, karena tim ini hampir tiga tahun belakangan selalu solid barisan gelandangnya.

Oleh sebab itu, pertempuran nampaknya akan lebih banyak terjadi ketika para gelandang Madrid dan Alaves sedang bertemu. Terlepas dari itu semua, Alaves siap tampil spartan dan mengamankan tiga poin penuh pertamanya musim ini.

Prediksi Skor Liga Spanyol : Deportivo Alaves vs Real Madrid 15 Agustus 2021

Menyinggung sedikit mengenai prediksi skor, sudah pasti akan banyak yang menjagokan Madrid ketika jumpa Alaves. Materi pemain Madrid yang mentereng seakan tak bisa terbendung oleh Alaves. Maka dari itu, partai Deportivo Alaves vs Real Madrid diperkirakan akan dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor 1 – 2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version