Prediksi Deportivo Alaves vs Mallorca, Tuan Rumah Sedang Terluka

0
213

Debatbola.com – Liga Spanyol tak terasa sudah menginjak pekan kedua, tentunya laga yang digelar tak akan kalah serunya dengan Liga Eropa lainnya. Walaupun beberapa bintang kenamaan Liga Spanyol sudah tak menghiasi kompetisi ini, tetapi secara persaingan tak banyak perubahan. Bahkan Barcelona yang baru saja ditinggal oleh mega bintangnya Messi juga tetap menjalani partai perdana dengan amat mulus.

Begitu juga dengan Madrid yang baru saja ditinggal Ramos, tim ini mampu tetap kokoh di pagelaran pembuka Liga Spanyol. Ini semua agaknya sudah lebih dari cukup dan membuktikan bahwa Liga Spanyol tak boleh dipandang remeh musim ini. Banyaknya pemain bintang yang hengkang tak akan mengurangi keseruan dan alotnya Liga Domestik tertinggi di Spanyol ini.

Menepi sedikit dari Madrid dan Barca, ada satu laga yang tak kalah menariknya pada pekan kedua Liga Spanyol. Partai yang dimaksud di jornada kedua tersebut yakni Deportivo Alaves vs Mallorca akhir pekan ini. Pertempuran antara Alaves kontra Mallorca ini akan menjadi pertunjukan yang sangat dinantikan penikmat sepakbola Spanyol.

Alaves kontra Mallorca akan menjadi alot lantaran kedua kubu belum bisa menang di laga perdana. Otomatis ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Alaves dan Mallorca akhir pekan ini. Wajib diketahui juga bahwa partai seru dan menarik antara Alaves kontra Mallorca ini akan dihelat Sabtu 21 Agustus 2021 pukul 22.00 WIB.

Alaves Sedang Patah Hati

Bertindak sebagai tuan rumah saat kontra Mallorca, tentunya kubu Alaves tak mau apabila tersungkur di hadapan pendukungnya. Otomatis apapun akan diupayakan oleh semua pemain Alaves agar bisa memperoleh kemenangan perdananya musim ini.

Jika meraba sedikit ke skuad Alaves, sebenarnya secara permainan sudah cukup memukau. Hanya saja pada pekan perdana, lawan Alaves terlalu berat yaitu Madrid. Hasilnya Alaves kalah telak dan diperkirakan cukup terpukul secara kondisi internal maupun kondisi mentalitasnya.

Tetapi perlu diingat bahwa Alaves kalah telak dengan Madrid bukan berarti tim ini sedang dalam kondisi buruk. Pasalnya secara permainan ketika jumpa Madrid kemarin, Alaves mampu sesekali melakukan serangan efektif. Bahkan Alaves juga sempat mencatatkan satu gol melalui serangan balik cepat ke kubu Madrid.

Oleh sebab itu, walaupun kondisinya sedang cukup terpukul usai dibantai, tetapi hal tersebut tak menutup kemungkinan Alaves untuk bangkit. Bahkan bisa jadi laga Deportivo Alaves vs Mallorca akan menjadi batu lompatan sang tuan rumah untuk menunjukkan taringnya.

Mallorca : Sudah Saatnya Kubo Bermain

Mallorca sepertinya sudah tak sabar memainkan seorang Kubo sejak menit awal pada pagelaran La Liga. Pasalnya pada laga perdana kemarin, seorang Kubo hanya bermain beberapa menit saja untuk Mallorca.

Hal tersebut dikarenakan pekan kemarin Mallorca menilai bahwa fisik Kubo belum sepenuhnya pulih, akhirnya dimasukkan babak kedua adalah opsi terbaik. Bisa jadi pada partai melawan Deportivo Alaves nanti Kubo akan langsung dipasang dari menit pertama.

Diperkirakan kehadiran sosok Kubo akan mampu membuat barisan depan Mallorca lebih gahar kala jumpa Alaves. Tak hanya itu, kemungkinan besar Kubo nanti akan bisa membuka keran golnya di La Liga kala berjumpa dengan Alaves.

Prediksi Skor Bola Liga Spanyol : Deportivo Alaves vs Mallorca 21 Agustus 2021

Dikarenakan Alaves dan Mallorca adalah tim yang sama dari segi materi pemain, otomatis akan sulit apabila diprediksi skornya. Justru kini sebagian besar bursa situs judi slot terbaik memperkirakan partai ini akan berakhir dengan hasil draw sama kuat. Diperkirakan partai Deportivo Alaves vs Mallorca akan berakhir dengan hasil draw, yakni 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here