Prediksi Deportivo Alaves vs Levante

Debatbola.com – Deportivo Alaves akan menjalani laga perdana di La Liga Spanyol, dengan menjamu Levante di Estadio de Mendizorroza. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kesempatan besar bagi Deportivo Alaves untuk bisa menang laga perdana.

Deportivo Alaves di musim lalu sempat berada di zona Liga Europa, namun akibat diterpa masalah menuju akhir musim, membuat posisinya turun dan hanya mampu berada di posisi 11 klasemen akhir La Liga Spanyol.

Sementara Levante hanya mampu berkutat di papan bawah saja di La liga musim lalu. Bahkan harus bersaing sampai akhir musim untuk bisa bertahan di La liga musim ini. Dari perbedaan kisah di musim lalu, kemungkinan laga nanti lebih didominasi oleh Deportivo Alaves.

Prediksi Deportivo Alaves vs Levante 18 Agustus 2019

  • Levante Belum Menang Saat Pertemuan Tandang

Problem serius tampaknya menyelimuti laga perdana kali ini, terutama bagi Levante yang berusaha untuk bisa mencatatkan hasil yang lebih baik dari pada musim lalu. Namun tampaknya ambisi tersebut dirasa sangat sulit dilakukan, mengingat ada kecenderungan buruk kala bermain tandang.

Terlebih pada saat bertandang ke markas Deportivo Alaves, agen judi bola terpercaya mencatatkan selama dua musim beruntun Levante selalu mengalami kekalahan dalam laga tandangnya. Di musim lalu saja harus menyerah 2-0, kekalahan juga dirasakan di musim 2017-2018, dimana Levante kalah 1-0 dari Deportivo Alaves.

Kecenderungan tersebut tentu saja menjadi gambaran jika Levante belum mampu keluar dari kesulitannya kala menghadapi Deportivo Alaves. Terlebih pada situasi tandang seperti halnya situasi laga perdana kali ini.

Prediksi Deportivo Alaves vs Levante 18 Agustus 2019

  • Masalah Serius Bisa Jadi Hambatan Deportivo Alaves

Terlepas dari masalah dari Levante, Deportivo Alaves jua memiliki problem tersendiri yang bisa menjadi hambatan untuk meraih hasil baik di laga perdananya. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika masalah di jeda kompetisi bisa mempengaruhi hasil akhir saat menjamu Alaves nanti.

Minimnya Kontribusi Barisan Penyerangan

Catatan sangat miris diperlihatkan Deportivo Alaves saat menjalani serangkaian uji coba. Pasalnya persiapan tersebut hanya bisa diselesaikan dengan catatan 3 gol dari 5 laga uji coba. Pencapaian ini menjadi indikasi kuat bahwa barisan depan kurang berkontribusi.

Apalagi lawan – lawan yang dihadapi pun merupakan tim – tim yang berasal dari kasta bawah. Tentu saja bila dibandingkan dengan lawan yang dihadapi kali ini, jelas di bawah standar. Dari hasil tersebut, tampaknya laga perdana dari Alaves tidak akan mudah dilewati.

Prediksi Deportivo Alaves vs Levante 18 Agustus 2019

Dua Pemain Alami Cedera

Tambahan masalah juga menerpa Alaves, pasalnya jelang laga perdana nanti dua pemain tengah alami cedera dan dipastikan tidak bisa tampil. Laguardia dan Burgui merupakan sosok pemain yang sangat vital di musim lalu.

Terlebih bagi Laguardia yang berposisi sebagai pemain bertahan, posisinya nyaris tak tergantikan di musim lalu. Absennya Laguardia jelas bisa membuat lini pertahanan dari Alaves rapuh.

Dengan kondisi yang dialami oleh kedua tim terlebih Deportivo Alaves, tampaknya laga akan berjalan sangat ketat dan sulit. Besar kemungkinan laga bisa berakhir dengan hasil imbang 1 – 1, meski begitu potensi menang bagi Alaves setidaknya masih terbuka karena bermain di kandangnya.

Baca Juga : Prediksi Espanyol Vs Sevilla, Liga Spanyol 19 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Deportivo Alaves vs Levante :

(Alaves) : Pacheco; Laguardia, Navarro, Duarte, Marin, Wakaso, Garcia, Pina, Torres, Perez, Joselu.
Manager : Asier Garitano.

(Levante) : Oier; Lopez, Luna, Vezo, Clerc, Cabaco, Rochina, Campana, Bardhi, Marti, Leon.
Manager : Paco Lopez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Deportivo Alaves vs Levante
12/02/19 LAL Deportivo Alaves 2-0 Levante
30/09/18 LAL Levante 2-1 Deportivo Alaves
02/03/18 LAL Deportivo Alaves 1-0 Levante
30/09/17 LAL Levante 0-2 Deportivo Alaves
07/08/17 CLF Levante 1-1 Deportivo Alaves
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alaves
11/08/19 CLF Real Oviedo 1-2 Deportivo Alaves
10/08/19 CLF Sporting Gijon 0-0 Deportivo Alaves
08/08/19 CLF Real Zaragoza P0-0 Deportivo Alaves
03/08/19 CLF Deportivo Alaves 1-0 Racing Santander
01/08/19 CLF Real Sociedad 1-0 Deportivo Alaves
  • 5 Laga Terakhir Levante
11/08/19 CLF Mallorca 1-2 Levante
08/08/19 CLF Elche 0-2 Levante
03/08/19 CLF Brest 1-1 Levante
02/08/19 CLF Levante 1-1 Huesca
28/07/19 CLF Levante 0-1 Cartagena

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here